Ini Dia Mobil Terlaris Selama 2023, Mobil Anda Salah Satunya?

Mobil Terlaris Selama 2021

Mobil Terlaris Selama 2023, Cakramotor11.com – Bosque pasti udah penasaran banget nih dengan daftar mobil terlaris selama 2023 di Indonesia. Mobil terlaris di Indonesia memang menjadi bahan perbincangan ya bosque, jika mobil Anda masuk ke beberapa list mobil terlaris akan membuat kita happy, artinya daya jual kembali yang terbilang stabil, hingga onderdil yang mudah didapat. 

Ketika musim pandemic, penjualan mobil memang lesu ya bosque, apalagi ditambah adanya mutasi-mutasi virus yang bikin dealer-dealer hingga showroom mobil meradang. Tetapi hal ini sudah mulai berangsur baik, ditunjukkan dengan adanya antusiasme tinggi dari masyarakat yang berbondong-bondong untuk datang ke pameran mobil GIIAS 2023 kemarin. 

Lantas, mobil apa saja yang masuk dalam mobil terlaris selama 2023? Simak artikel seru dibawah ini bosqueee…

Mobil Terlaris Selama 2023:

  • Honda Brio.

Mobil Terlaris Selama 2021Jangan anggap mobil kecil ini punya penjualan yang kecil, faktanya sampai akhir 2023 ini, Honda Brio jadi mobil terlaris nomor 1 loh. Bosque perlu tahu nih kalau Honda Brio itu mencatatkan penjualan hingga 27.537 unit pada semester pertama. Keiritan mobil ini serta bodinya yang kompak dan cenderung mungil membuat orang suka, karena cocok digunakan pada kota-kota besar ya bosque. Untuk perawatan mobil Honda Brio juga terbilang tidak rewel kok bosque, cukup rutin mengganti oli mobil saja dan lakukan service rutin sudah terbilang cukup. Mengganti oli mobil cuma 15 menit di Cakra Motor 11, beli olinya bisa online dan dapat gratis biaya jasa ganti oli di lebih dari 5 lokasi bengkel Cakra Motor 11. 

Klik disini untuk beli online dan dapat gratis ganti oli di bengkel kami…

  • Toyota Avanza.

avanza mobil terlaris selama 2021

Mungkin mayoritas keluarga Indonesia memilih mobil Toyota Avanza ini. Banyak sekali yang tergoda dengan kemolekannya, Avanza dirasa MPV terbaik, mulai dari mobil yang lega, irit dan mesinnya bandel. Penjualan mobil ini selama 2023 di angka 25.590, perawatan mobilnya pun terbilang mudah, rutin service dan mengganti oli dan juga oli filter disarankan. Untuk mengganti oli mobil gak sampai 30 menit di Cakra Motor 11, beli olinya bisa online dan dapat gratis biaya jasa ganti oli di lebih dari 5 lokasi bengkel Cakra Motor 11. Bosque punya Toyota Avanza? 

Klik disini untuk beli online dan dapat gratis ganti oli di bengkel kami…

  • Toyota Rush.

toyota rush mobil terlaris selama 2021

Kalau ingin cari list mobil SUV yang masuk ke dalam mobil terlaris, jawabannya adalah Toyota Rush. Mobil ini memiliki catatan penjualan hingga 22.639 bosque, wow banyak juga yang suka SUV ternyata. Lekukan yang tajam, punya mesin yang gahar membuat orang suka dengan mobil ini, perawatannya juga termasuk mudah. Cukup ganti oli mobil yang rutin saja sesuai rekomendasi bengkel oli mobil terpercaya Cakra Motor 11. 

Untuk mengganti oli mobil gak sampai 30 menit di Cakra Motor 11, beli olinya bisa online dan dapat gratis biaya jasa ganti oli di lebih dari 5 lokasi bengkel Cakra Motor 11.

Klik disini untuk beli online dan dapat gratis ganti oli di bengkel kami…

Untuk Anda yang ingin membeli mobil second, tentunya dengan beberapa keuntungan, bisa berkonsultasi dengan salah satu konsultan pembiayaan terbaik yaitu Audrey Halim, hubungi Audrey Halim disini.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait