Bikin Ngiler Hyundai Motorstudio Senayan Park

Hyundai Motorstudio Senayan Park Jakarta

Hyundai Motorstudio Senayan Park, cakramotor11.com/blog – Libur tlah tiba mungkin ada yang males keluar kota, paling mentok ya main ke mall ya bosque. Namun, bang ori lihat ada yang berbeda di Juni kemarin, dimana Hyundai Senayan Park menjadi FYP di Reels Instagram dan juga Tiktok.

Apa sih Hyundai Motorstudio itu?

Hyundai Motorstudio di Senayan Park itu merupakan dealer mobil dengan konsep clean mobility yang merupakan fasilitas dari Hyundai. Fasilitas dari Hyundai dengan konsep clean mobility di Senayan Park ini merupakan yang ke-7 di dunia, buset keren juga ya Indonesia di pilih sama Hyundai bisa punya ini.

Hyundai Motorstudio di Senayan Park

Hyundai Motor Studio Dengan LED Wall yang menarik

Seperti di kutip oleh Vice President Hyundai Motor pada tempo.co, dimana Indonesia merupakan pusat strategi mobilitas masa depan dari Hyundai Motor di Asia Tenggara. Hyundai Motorstudio Senayan Park menampilkan pameran mobil Electric Vehicle atau EX dengan konsep “Prophecy” dengan karya LED media wall yang sangat cantik. Wall LED yang mengelilingi membuat para pengunjung ngiler berkunjung.

Hyundai Motorstudio di Senayan Park ini justru viral karena keunikan wall LED-nya. Namun, tetap fokus utama Hyundai adalah mengkampanyekan clean mobility yang akan sangat berguna di masa depan. Mobil listrik Hyundai yang sudah mulai dipasarkan dan mulai banyak dipesan adalah Hyundai Ioniq 5. Mobil listrik Ioniq 5 digadang-gadang jadi mobil listrik terjangkau di Indonesia, meskipun terjangkau, harga mobilnya saat ini masih di angka 600jutaan. Apakah bosque tertarik dengan Hyundai terbaru ini? Simak terus beritanya di Cakra Motor 11.

Ganti oli mobil kamu di Cakra Motor 11 gratis biaya jasa, alamat klik disini..

Artikel Terbaru

Artikel Terkait