Harga Aki Mobil HRV dan Spesifikasinya

Harga Aki Mobil HRV dan Spesifikasinya

Harga Aki Mobil HRV dan Spesifikasinya, cakramotor11.com/blog – Selain oli, aki mobil jadi salah satu komponen utama yang terbilang penting. Apalagi nih bosque, kalau mobil-mobil modern sekarang itu banyak yang bergantu pada suplai elektrik yang ditanamkan pada mobil. Sebut saja fitur standar dari AC, Radio, Speaker, Lampu sampai fitur teknologi lain itu menggabungkan antara listrik, sensor dan juga mesin mobil itu sendiri. Jadi bosque jangan sampai abai sama aki mobilnya ya.

Brand mobil di Indonesia itu sangat banyak, salah satu yang cukup terkenal adalah Honda. Mulai dari City Car sampai mobil Sedan pun mereka memilikinya, sampai di segmen SUV pun merk Honda tidak mau kalah untuk unjuk gigi. Ada CRV sampai yang paling baru adalah HRV, Honda HRV ini salah satu mobil baru Honda yang langsung mledak penjualannya, apakah bosque salah satu yang memilikinya? Berbicara kembali pada topi kaki mobil, HRV juga punya aki mobil yang khusus namun tidak spesifik. Cakra Motor 11 dan bang ori akan rekomendasikan beberapa aki mobil HRV dan kami infokan detail harga aki mobil HRVnya di bawah ini.

Rekomendasi Aki Mobil HRV:

AMARON HILIFE NS 60LS / 55B24LS 45AH.

Harga Aki Mobil HRV dan Spesifikasinya

Aki Hrv Amaron

Bang Ori merekomendasikan Amaron Hilife NS 60LS bosquee, aki Amaron ini cocok digunakan untuk mobil Honda HRV. Mobil Honda HRV memiliki banyak sekali komponen yang berhubungan dengan suplai kelistrikan, Amaron sudah sangat baik dari sisi pendistribusian listrik yang stabil untuk HRV. Spesifikasi Aki HRV dari Amaron ini sebagai berikut.

Product Specification Aki Mobil Amaron Hilife NS 60LS:

  • Kapasitas: 12V 45 AH
  • Dimensi (mm): P 238 x L 129 x T 227
  • CCA: 380

Link pembelian Aki Mobil HRV di Cakra Motor 11 dan klaim Voucher 50rb

 

Cek Video Review Cakra Motor 11 

Belanja oli mobil online di Tokopedia Cakra Motor 11 langsung dapat cashback!

Artikel Terbaru

Artikel Terkait