Bagikan!

Daftar Harga Aki Mobil Amaron Termurah Di Indonesia

harga aki mobil amaron

Harga Aki Mobil Amaron – Sudah bukan rahasia lagi bila performa sebuah kendaraan salah satunya ditunjang oleh aki yang berkualitas. Tanpa aki, sistem kelistrikan mobil akan lumpuh, berakibat pada susahnya mobil distarter, redupnya lampu, lemahnya klakson, dan tidak berfungsinya AC dan perangkat elektronik mobil lainnya dengan baik. Karena itu, Anda wajib membeli aki original berkualitas terbaik untuk mobil kesayangan Anda.

Bicara soal aki terbaik, maka salah satu yang patut Anda pertimbangkan adalah aki Amaron, aki mobil dan motor besutan Amara Raja Batteries (ARBL), India. ARBL sudah memasarkan produk akinya ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. ARBL mengklaim aki mereka awet, berkualitas tinggi, dan bergaransi panjang. Bahkan untuk pertama kalinya ARBL memberikan garansi hingga 18 bulan untuk pasar Indonesia. Ini dilakukan agar kepercayaan konsumen pada aki Amaron semakin meningkat.

Aki Amaron tersedia dalam berbagai tipe dan spesifikasi, yang semuanya mengusung teknologi termutakhir. Di tengah gempuran produk aki di pasar otomotif Indonesia, Amaron tetap konsisten memberikan produk-produk terbaik untuk segala jenis kendaraan. Mereka mengusung motto: Last Long, Really Long, yang artinya Bertahan Lama, Benar-benar Lama.

harga aki mobil amaronMengapa Anda perlu menggunakan aki Amaron?

1. Tahan Lama

Rahasia di balik umur panjang aki Amaron adalah adanya teknologi paten SilvenX Alloy yang membuatnya bisa bertahan sangat lama, bahkan dalam kondisi cuaca ekstrim panas menyengat atau dingin membeku dari tahun ke tahun. Aki Amaron memang didesain sedemikian rupa agar bisa bertahan dalam suhu dan vibrasi yang keras. Aki Amaron cocok untuk mobil yang biasa dipakai off-road, apalagi sekedar mobil kota biasa yang cenderung digunakan di jalanan mulus. Amaron mengklaim aki produksi mereka seharusnya bisa bertahan antara 3 sampai 5 tahun.

2. Rating RC dan CCA Tinggi

RC atau Reserve Capacity dan CCA atau Cold Cranking Amps adalah metode pengukuran yang dipakai untuk memeringkat aki kendaraan. Reserve Capacity mengacu pada jumlah menit yang dibutuhkan aki sampai terisi penuh agar dapat menyalakan mesin. Cold Cranking Amps mengacu pada kemampuan aki untuk menyalakan mesin pada suhu yang lebih dingin.

Set aki Amaron dilengkapi dengan RC tinggi yang juga dilengkapi lebih jauh dengan rating CCA tinggi, sehingga membuatnya sangat efisien selama bulan-bulan di musim dingin. Aki dengan Reserve Capacity dan Cold Cranking Amps yang lebih rendah cenderung habis lebih cepat karena cuaca dingin memperlambat reaksi kimia di dalamnya.

3. Tanpa Perawatan

Kelebihan lain dari aki produksi Amaron adalah zero maintenance alias tak butuh perawatan khusus. Anda cukup pasang dan lupakan, fit and forget! Anda tak perlu terus menerus mengisi aki dengan air sulingan yang merepotkan. Aki Amaron sudah memperbaiki kekurangan aki konvensional yang membuatnya menjadi aki zero maintenance. Hanya saja tetap pastikan perangkat aki Anda bersih dan bebas dari korosi. Gunakan kain kering untuk mengelapnya dari sisa-sisa kotoran, minyak, dan debu di aki Anda setidaknya sebulan sekali. Sesimpel itu perawatannya.

 

Baca Juga : 6 Toko Oli Terdekat di Jakarta Pusat

 

4. Garansi Terpanjang

Sebagaimana di singgung di atas, Amaron memasarkan akinya dengan garansi yang sangat panjang hingga 18 bulan. Anda tak perlu ragu membeli aki ini karena mereka menjamin produknya berkualitas tinggi dan awet sampai bertahun-tahun. Keputusan Amaron untuk memberikan garansi yang sangat panjang ini barangkali baru terjadi dalam sejarah, pasalnya aki lain dari brand ternama pun maksimal hanya berani memberi garansi sampai 12 bulan saja.

5. Cocok untuk Segala Kendaraan

Aki Amaron didesain untuk segala jenis kendaraan dan tipe mesin. Entah mobil Anda SUV, sedan, hatchback, dan lainnya, selalu ada jenis aki Amaron yang cocok untuk mobil Anda.

6. Harga Bersahabat

Keunggulan lain dari aki Amaron adalah harganya yang bersahabat, boleh diadu dengan merk lain. Dengan segala kelebihan teknologi mutakhir yang diusungnya, rasanya aki Amaron memiliki harga terbaik di kelasnya. Anda tak perlu ragu lagi karena Amaron adalah aki unggulan dengan harga bersahabat.

Bicara soal harga aki Amaron, berapa sih kira-kira kisarannya? Nah kami sudah menyiapkan daftar harga aki mobil Amaron khusus untuk Anda per bulan Juli 2020:

No. Aki Mobil Amaron

Harga

1. Amaron Pro Din 84/58024 / 84 Ah Rp. 2.100.000
2. Amaron Pro Din 66/56219 / 66 Ah Rp. 1.700.000
3. Amaron Pro Din 100/60038 100 Ah Rp. 2.500.000
4. Amaron Pro Din 45/54533 45 Ah Rp. 1.300.000
5. Amaron Pro Din NX120-7L/105D31L Rp. 1.700.000

 

Di Mana Membeli Aki Amaron?

Ini adalah pertanyaan yang cukup sering diajukan, di mana sebaiknya Anda membeli aki Amaron yang asli dan murah? Tak perlu pusing, Anda bisa bergegas ke bengkel Cakra Motor 11 yang ada di lima lokasi di Jakarta Barat, Jakarta Kota, Jakarta Selatan, Cinere, dan Gading Serpong. Jika lokasi Anda jauh atau Anda sedang mager, Anda bisa memesannya secara online melalui toko resmi Cakra Motor 11 di Tokopedia: https://www.tokopedia.com/cakramotor11/product?keyword=amaron

harga aki mobil amaron

Official Store Cakra Motor 11 di Tokopedia memiliki banyak kelebihan, di antaranya:

  • Sudah menyandang status Official Store dengan tingkat kepercayaan dan reputasi tinggi.
  • Barang yang dijual dijamin 100% original karena Cakra Motor 11 tidak pernah menjual barang abal-abal. Hanya produk asli dan berkualitas yang dijual di sini.
  • Gratis Ongkir! ke seluruh Indonesia. Ini sangat membantu bagi Anda yang tinggal jauh dari kawasan Jakarta Barat dan ingin menghemat biaya pengiriman barang. Cakra Motor 11 memberikan penawaran gratis ongkos kirim, minimal 1 karton atau 10 kilogram dan maksimal Rp. 100.000.
  • Mendukung semua kurir. Cakra Motor 11 siap mengirimkan barang pesanan Anda menggunakan jasa berbagai kurir pilihan Anda, mulai dari JNE, Gojek, GrabExpress, dan AnterAja.
  • Free Delivery dan Pemasangan khusus untuk wilayah Jakarta dan Tangerang.
  • Garansi 1 tahun dari toko Cakra Motor 11 untuk pembelian Anda. Menarik kan? Dan yang pasti, selalu ada promo dan diskon khusus untuk Anda para pelanggan kami.

Semua produk yang ada di etalase Cakra Motor 11 selalu ready, Anda tinggal memasukkannya saja ke keranjang belanja Anda. Ingat, hanya ada satu toko resmi Cakra Motor 11 di Tokopedia yang menjual produk-produk original dengan harga terjangkau. Mau informasi produk selain yang ada di tokpednya cakra motor Anda bisa menghubungi kami di nomor WhatsApp 087777796334.

Sebagai spesialis aki dan oli, Cakra Motor 11 selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Anda semua. Jadi apapun kebutuhan mobil Anda, Cakra Motor 11 siap membantu Anda. Anda bisa datangi bengkel kami langsung atau berbelanja secara cepat dan praktis di Official Store kami di Tokopedia.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait