Bagikan!

Kumpulan Harga Aki Mobil GS Astra (Update 2022)

Harga Aki Mobil GS Astra

Harga Aki Mobil GS Astra – Bagi kendaraan bermotor, aki merupakan bagian yang sangat penting yang harus selalu dijaga kondisinya. Fungsi utama dari aki adalah sebagai sumber kelistrikan yang artinya bahwa semua sistem kelistrikan yang ada pada motor maupun mobil berasal dar aki. Jika seseorang menggunakan aki sembarangan, maka kemungkinan besar aki tersebut akan cepat rusak atau soak yang kemudian bisa merugikan orang tersebut karena kendaraannya tidak bisa berjalan.

Terlebih lagi untuk aki mobil yang memang membutuhkan perawatan yang ekstra dibandingkan dengan aki motor. Bayangkan saja jika ternyata aki mobil rusak, maka yang harus anda lakukan agar mobil anda bisa menyala adalah dengan mendorongnya. Itupun terkadang cara yang dilakukan tidak sepenuhnya berhasil karena mungkin juga tergantung pada seberapa parah kerusakan aki yang dialami.

Perlu anda ketahui bahwa di dalam aki terdapat suatu proses elektrokimia yang berkebalikan atau reversibel yang memiliki tingkat efisiensi yang tinggi. Proses elektrokimia merupakan suatu proses pengubahan kimia menjadi energi listrik atau yang juga dinamakan sebagai proses pengosongan dan juga pengubahan dari energi listrik menjadi energi kimia.

Apa Fungsi Aki?

Untuk fungsi dasar aki adalah sebagai tempat penyimpanan energi listrik di dalam bentuk energi kimia. Kemudian energi tersebut akan dimanfaatkn untuk menyediakan atau mensuplai listrik menuju sistem starter, lampu, sistem pengapian, dan berbagai komponen kendaraan yang memang memerlukan energi listrik. Selain itu, kinerja dari aki dipengaruhi oleh seberapa banyak bagian atau komponen yang membutuhkan energi listrik.

Maksudnya, jika suatu kendaraan memiliki banyak aksesoris atau komponen yang memerlukan energi listrik, maka tentunya kinerja aki juga semakin berat. Sebaliknya, jika ternyata suatu kendaraan tidak memiliki banyak aksesoris yang memerlukan suplai energi listrik, maka kinrja aki akan lebih ringan.

Merk Aki Mobil Terbaik

Mungkin anda sudah tahu bahwa ada banyak merk aki mobil terbaik yang ada saat ini. Setiap merk memiliki kelebihan dan kekuranganya masing-masing sehingga memang memberikan keuntungan tersendiri untuk kita dimana kita bisa menentukan kira-kira aki mobil mana yang akan kita gunakan sesuai kebutuhan. Namun secara umum memang aki dibagi menjadi dua, yakni aki maintenance dan aki maintenance free atau yang lebih kita kenal dengan sebutan aki basah dan aki kering.

Setiap jenis aki tersebut pun juga menawarkan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Anda pun bisa memilih apakah akan menggunakan aki basah atau menggunakan aki kering. Untuk rekomendasi merk aki terbaik maka kami sarankan anda menggunakan aki mobil GS Astra. Aki mobil GS Astra merupakan salah satu aki mobil terbaik yang ada saat ini. Sudah banyak pengguna mobil yang menggunakan aki ini dan memang mereka merasakan sendiri mobil mereka memiliki sistem kelistrikan yang lebih baik, misalnya lampu yang lebih terang.

Selain itu, harga aki mobil GS Astra yang tidak terlalu mahal juga semakin membuat aki ini semakin terkenal dan semakin banyak orang yang menggunakannya. Sama halnya dengan aki pada umumnya, aki mobil GS Astra hadir dengan beberapa tipe yang mana anda tinggal menyesuaikan saja kira-kira aki dengan tipe mana yang akan anda gunakan.

Kelebihan Aki Mobil GS Astra

Harga Aki Mobil GS AstraSeperti yang sudah kami jelaskan bahwa setiap aki mobil pasti hadir dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Berkaitan dengan aki mobil GS Astra, kira-kira apa saja kelebihan yang dimilikinya? Di bawah ini kami akan menerangkan kepada anda tentang beberapa kelebihan yang dimiliki oleh salah satu merk aki terbaik di Indonesia saat ini.

1. Tangguh

Aki mobil GS Astra sudah terkenal sebagai aki yang memiliki performa tangguh. Kita tahu bahwa Indonesia merupakan nega dengan iklim tropis sehingga aki yang diproduksi di sini seharusnya memang harus menyesuaikan dengan iklim yang ada di Indonesia. Lalu bagaimana dengan aki GS Astra? Aki ini sudah dirancang khusus agar supaya mampu bertahan di iklim tropis Indonesia sehingga tidak murah mengalami masalah.

2. Tanpa perlu perawatan

Ketika anda sudah menjatuhkan pilihan anda ke aki GS Astra, maka anda akan mendapatkan manfaat yakni aki ini tidak perlu membutuhkan perawatan. Itu artinya, anda tidak perlu repot-repot menambahkan air maupun melakukan pengecekan terhadap kondisi aki anda. Dengan begitu, anda tidak akan membuang waktu anda serta tidak perlu mengeluarkan biaya untuk melakukan perawatan.

3. Daya start tinggi

Kelebihan ketiga dari aki mobil GS Astra adalah aki ini memiliki daya start yang tinggi. Perlu anda tahu bahwa aki GS Astra mampu menyimpan energi listrik jauh lebih lama dibandingkan dengan merk yang lainnya. Jadi, meskipun anda jarang menggunakan atau mengendarai mobil anda, tetap saja tidak akan merusak aki dan kondisi mobil anda pun tetap akan ringan.

4. Anti karat

Kelebihan terakhir yang berhubungan dengan aki mobil GS Astra adalah aki ini termasuk ke dalam aki anti korosi atau anti karat. Seringkali orang tidak mengecek kondisi akinya sehingga dikhawatirkan kondisi aki akan berkarat. Namun dengan mengunakan aki GS Astra, anda tidak perlu memikirkan hal tersebut. Pasalnya, aki GS Astra sudah terbukti anti karat sehingga cocok untuk digunakan selama bertahun-tahun.

Baca Juga : Harga Aki Mobil Avanza Terbaru dan Cara Penanganannya


Harga Aki Mobil GS Astra (Update Maret 2020)

Harga Aki Mobil GS Astra

Setelah anda memahami penjelasan seputar apa itu GS Astra dan kelebihan yang dimilikinya. Maka berikut ini kami juga akan menerangkan tentang update harga aki mobil GS Astra terbaru. Setelah mengetahui informasi ini kami berharap anda akan mendapatkan lebih banyak referensi kira-kira ingin membeli aki yang mana.

Merk dan tipe aki Harga
Gs Aki Mobil Toyota Fortuner Diesel / Innova Diesel Astra MF 80d26l Rp. 1.468.000
Aki Mobil GS Astra NS70 Rp. 1.050.000
Aki Mobil GS Astra N70 z Hybrid Rp1.090.000
Aki Mobil GS Astra Mitsubishi/ Pajero Sport / Triton MF  80d26l Rp1.468.000
Aki Mobil GS Astra 58024 Rp1.700.000
Aki Mobil GS Astra N70z Hybrid Rp1.519.000
Aki Mobil GS Astra N70 Rp1.210.000
Aki Mobil GS Astra Hybrid 55d23l 12v- 60ah Rp1.080.000
Aki Mobil GS Astra Mitsubishi/Pajero Sport / Triton Hybrid 80d26l Rp1.280.000
Aki Mobil GS Astra Calcium 105d31l 12v-80ah Rp2.089.400
Aki Mobil GS Astra Calcium 105d31l 12volt 80amper, Rp2.031.300
Aki Mobil GS Astra type Premium N120 115f51 12v 120amp Rp2.075.000
Aki Mobil GS Astra Ns70 Hybrid Rp1.258.300
Aki Mobil GS Astra 80d26l Rp1.571.000
Aki Mobil GS Astra 55d23l Rp1.043.500
Aki Mobil GS Astra MF 55d23l 60ah 12v Rp1.082.400
Aki Mobil GS Astra MF Limited Rp1.064.000
Aki Mobil GS Astra N50z Rp1.072.000

Harga Aki Mobil GS Astra Termurah

Berikut ini kami berikan referensi seputar harga aki mobil GS Astra yang harganya murah dan bersahabat untuk kantong anda.

Merk dan Tipe Aki Harga
Aki Mobil NS60 (45 Ah) Rp 300.000
Aki Mobil GS ASTRA NS60 Rp 780.000
Aki Mobil TOYOTA AGYA / CAYLA / COROLLA / ALTIS GS HYBRID NS40ZL Rp 640.000
Aki Mobil KIA PICANTO / VISTO / RIO GS HYBRID NS40ZL Rp 640.000
Aki Mobil HONDA CITY / MOBILIO / JAZZ / BRIO GS HYBRID NS40ZL Rp 640.000
Aki Mobil GS ASTRA NS60LS Rp780.000
Aki Mobil GS ASTRA NS40Z Rp710.000
Aki Mobil GS ASTRA NS60L Rp780.000

Cakra Motor 11, Pusatnya Aki Mobil Di Jakarta dan Sekitarnya

Untuk membeli Aki GS Astra salah satu tempat terbaiknya yaitu di Cakra Motor 11, dengan jaringan bengkel yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya, anda akan lebih mudah dalam bertransaksi dengan Cakra Motor 11. Dengan ribuan pelanggan setia Cakra Motor 11 menjadi salah satu solusi tempat membeli Aki mobil terbaik.

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11). Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait