Bagikan!

Hebatnya Aki Mobil Amaron Hi Life NX 120-7L

Aki Mobil Amaron Hi Life NX 120-7L

Aki mobil Amaron Hi Life Terbaik, Karena berkendara bukan hanya sekedar menginjak gas dan rem saja, maka elemen kelistrikan juga harus diperhatikan. Maka dari itulah, nyawa kelistrikan kendaraan roda empat sobat Cakramotor pun harus berkualitas baik. Aki mobil Amaron adalah salah satu yang terbaik saat ini. Dengan Aki mobil dari Amaron, mobil-mobil keluaran pabrikan manapun bisa terjaga kestabilan listriknya. Jika tidak ada kelistrikan yang kuat dan stabil, menyalakan mobil akan terasa sulit. Artikel ini akan membahas semua tentang aki mobil amaron ini, hingga ke harga aki amaron hi life ini.

Kenapa Amaron Hi Life NX 120-7L:

Aki Mobil Amaron Hi Life NX 120-7LSeperti tadi di atas, Amaron adalah brand aki mobil yang tidak kalah bagusnya dari merk lain. Malah ada hal unik yang mungkin hanya dimiliki aki mobil Amaron ini loh sobat. Nanti kita bahas lebih detail ya mengenai poin plus apa saja sih dari si Amaron ini. Pabrikan elektronik Amaron dari India ini punya kekuatan dari segi umur pakai, simak keunggulan Amaron Hi Life NX 120-7L berikut ini:

  1. Umur 2x Lebih Panjang.

Amaron tidak main-main dalam mengeluarkan produk, karena kekuatan komitmen itulah mereka bisa membuat produk aki berkualitas. Dengan produk yang terbilang terjangkau, Amaron Hi Life NX 120-7L ini memberikan umur pakai lebih panjang hingga 2 kali lipat daripada aki biasanya. Jenis aki kering terbaik yang ada di kelasnya membuat Amaron banyak digunakan, terutama di Indonesia. Adanya silverX Alloy yang membuat kekuatannya super duper tahan lama.

  1. Tidak Perlu Perawatan.

Bingung kapan harus charge aki, atau ribet selalu cek kondisi air aki sudah mulai habis atau belum? Hal ini tidak akan terjadi sobat jika Anda menggunakan aki mobil Amaron Hi Life NX 120-7L ini. Tidak perlu ada perawatan ketika sekali pemasangan aki-nya. Sekali pasang, mobil berjalan normal, dan kelistrikan stabil ke semua sisi mobil, mulai dari starter, lampu dan masih banyak lainnya.

Berapa harga aki amaron hi life? Di Cakra Motor 11 cuma Rp 1.600.000,-

Amaron Hi Life NX 120-7L untuk mobil apa saja?

Cek list-list mobil yang bisa dan cocok menggunakan aki mobil Amaron Hi Life 120-7L ini:

  • Toyota Fortuner Diesel
  • Toyota Land Cruiser
  • Toyota Land Cruiser Vx
  • Toyota Vr Turbo
  • Mitsubishi Pajero Sport
  • Mitsubishi Pajero Dakar
  • Mitsubishi Strada
  • Hyundai Santa Fe
  • New Santa Fe Diesel
  • Hyundai Grace
  • Kia Carnival Solar
  • Kia Sedona Diesel
  • Kia Pregio K27
  • Nissan Navara
  • Nissan Patrol
  • Lexus Lx 570
  • Lexus Rx 200″

Tidak perlu khawatir dengan aki amaron palsu, Cakra Motor 11 menjual semua produk 100% asli, mulai dari aki mobil hingga aki mobilnyal. Kami salahsaatu distributor aki amaron yang ada di Jabodetabek, jadi Anda bisa menyesuaikan dengan lokasi tempat tinggal, jika cari yang jual aki amaron terdekat dari Jabodetabek, langsung kunjungi lokasi kami di MENU LOKASI.

Link pembelian Aki Mobil Amaron Hi Life NX 120-7L disini.

Cakra Motor 11, Pusat Aki Mobil di Jakarta dan Sekitarnya

Amaron Hi Life NX 120-7LItulah tadi penjelasan mengenai spesifikasi dan kelebihan yang dimiliki oleh aki mobil Amaron Hi Life NX 120-7L. Apabila Anda memiliki mobil mewah dan ingin menggunakan aki berkualitas ini untuk kendaraan Anda, maka Anda bisa mengunjungi bengkel resmi Cakra Motor 11. Lokasi bengkel yang beralamat di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Cinere (Depok), dan Gading Serpong (Tangerang) dapat Anda kunjungi untuk melakukan pembelian aki serta pemasangannya.

Namun, Anda tidak perlu cemas apabila Anda tidak berada di kawasan Jabodetabek. Cakra Motor 11 juga memiliki toko online di Tokopedia (https://www.tokopedia.com/cakramotor11) yang dapat Anda akses dari mana saja. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas produk yang dijual di toko online tersebut. Selain mendapatkan garansi, barang yang dijual adalah barang original dan selalu ready stock. Anda juga akan mendapatkan fitur gratis ongkos kirim apabila melakukan pembelian secara online. Cari yang jual aki amaron terdekat dari rumah? Cek lokasi kami yang tersebar di Jabodetabek. 

Sebagai bengkel mobil yang ternama, Cakra Motor 11 memiliki tim konsultasi otomotif yang siap membantu Anda apabila mengalami permasalahan seputar mobil mewah Anda. Anda dapat menghubungi tim konsultasi Cakra Motor 11 melalui nomor WhatsApp 087777796334.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait