Bagikan!

Spesifikasi dan Penggunaan Aki Mobil Amaron Pro Din 84

amaron pro din 84

Amaron Pro Din 84 – Semakin berkembangnya dunia otomotif membuat mobil-mobil kontemporer kini dijejali oleh beragam fitur mentereng. Dengan penggunaan power yang lebih intensif dalam kendaraan roda empat, kebutuhan akan listrik pun kian meningkat. Maka tak diragukan lagi mobil-mobil mewah keluaran terbaru membutuhkan aki alias accumulator yang ampuh dan tahan lama.

Karena itulah Amaron hadir di tengah kita untuk memberikan alternatif. Brand aki asal India ini mengeluarkan beberapa jenis aki untuk segala tipe mobil, yaitu Amaron Fresh, Amaron Black, Amaron Pro, Amaron Flo, dan Amaron Go. Secara garis besar, aki-aki Amaron memiliki banyak sekali kelebihan, di antaranya:

  • Cranking Power yang tinggi
  • Toleransi panas yang tinggi
  • Ketahanan getaran
  • Sistem keamanan yang mutakhir
  • Awet, tahan lama
  • Reserve Capacity yang tinggi
  • Siap pakai
  • Minim perawatan, bahkan zero maintenance
  • Bergaransi panjang

Dengan segudang kelebihan itu, Amaron siap memasuki pasar aki tanah air dan menyaingi beberapa brand aki kenamaan lain. Amaron pun merilis beberapa seri aki Amaron Hi Life Pro yang digadang-gadang sebagai aki kuat dengan harga terjangkau.

Amaron Pro Din 84

amaron pro din 84Amaron Pro Din 84 adalah aki kering bebas perawatan yang memiliki daya 12 V 84 ah. Aki ini cocok untuk segala model kendaraan Eropa, Amerika dan Jepang.

Beberapa kelebihan Amaron Pro Din 84 yang perlu Anda tahu di antaranya:

1. Quick Engine Start-up

Dalam cuaca seekstrim apapun, mesin mobil akan bisa menyala jika Anda menggunakan aki Amaron. Ini lantaran Amaron memiliki Cranking Power yang tinggi, yang membuat start-up mesin menjadi jauh lebih cepat dan anti rewel. Pengurangan resisten internal dari calcium-alloy semakin memungkinkan daya listrik yang lebih tinggi.

2. Awet, Tahan Lama

Amaron mendesain akinya cocok untuk segala mobil di berbagai iklim dunia, termasuk untuk iklim tropis Indonesia. Tingkat self-discharge (pemakaian/pengurangan daya) aki Amaron rendah, membuat umur aki menjadi lebih lama. Aki bebas perawatan ini juga meningkatkan resistensi aki terhadap vibrasi dan shock. Jadi aki mobil akan tahan meski mobil sering melewati medan-medan ekstrim bergelombang.

 

Baca Juga : 7 Bengkel Aki Mobil Jakarta Barat Dengan Pelayanan Terbaiknya

 

3. Teknologi Mutakhir

Amaron selalu memberikan kualitas terbaik, termasuk teknologi yang diusungnya. Untuk aki Amaron Pro, mereka menanamkan teknologi SilvenX Alloy yang membuat umur baterai menjadi semakin panjang. Segala jenis cuaca dan medan ekstrim bisa diatasi, membuat aki Amaron cocok juga untuk mobil-mobil off-road yang sering mendapatkan getaran. Amaron memberikan garansi panjang hingga 18 bulan dan aki mereka bisa bertahan sedikitnya tiga sampai lima tahun!

Amaron Pro Din 84 adalah pilihan yang harus Anda pertimbangkan bila Anda memiliki mobil-mobil mewah terbaru keluaran Eropa khususnya. Dan aki ini sebenarnya samasekali tidak langka; Anda bisa menemukannya di mana-mana. Tapi tahukah Anda di mana tempat penjualan aki original dengan harga terjangkau? Jawabannya ada Cakra Motor 11.

Pengaplikasian Aki Amaron Pro Din 84

Aki Amaron Pro Din 84 cocok digunakan untuk beberapa mobil berikut ini :

  • Audi: A4
  • Bmw: Old Series (318, 320, 323, 325, 330), Old Series (520, 525, 528, 530)
  • Chevrolet: Spin, Zavira
  • Mercedes: Old Series S (S200, S230, S280, S320), Jeep Boxer, Tiger (200, 220, 230, 280), Old Series E (E200, E230, E280, E320), New A Class 150
  • Porsche: 911 (All Type), Carrera Targa, 959, Boxster (All Type)
  • VW: Caravelle, Passat
  • Volvo: 740, 960, 240, 340, 850, 580
  • Land Rover

Cakra Motor 11, Pusatnya Aki dan Oli

Selama 30 tahun Cakra Motor 11 mendedikasikan diri untuk menjadi yang terbaik di bidang aki dan oli mobil. Pengalaman panjang ini membuat Cakra Motor 11 menjadi kepercayaan masyarakat dan bahkan sudah membuka cabang di mana-mana, antara lain di Jakarta (tiga cabang), Tangerang, dan Depok.

Dan Cakra Motor 11 pun merespon kebutuhan masyarakat di luar Jabodetabek dengan membuka toko online di salah satu marketplace terbesar tanah air, Tokopedia, yang beralamatkan di https://www.tokopedia.com/cakramotor11/amaron-pro-din-84-58024-84ah. Di lapak ini, Anda bisa mencari beragam aki dan oli bermerk yang dijamin asli dengan harga terjangkau.

amaron pro din 84

Cakra Motor 11 selalu ready stock, jadi Anda tak perlu ragu untuk berbelanja di sana. Untuk aki Amaron Pro Din 84, Anda bisa mendapatkannya di sini dengan harga 2.100.000 rupiah. Dan menariknya, Cakra Motor 11 berani memberikan promo potongan ongkir 20 ribu untuk pembelian sebesar minimal 1 juta rupiah, 50 ribu untuk pembelian 2 juta, 100 ribu untuk pembelian 4 juta, dan bahkan voucher cashback senilai 20 ribu dengan kode yang tertera di toko.

Dan bukan hanya di Jabodetabek, Cakra Motor 11 siap mengirimkan produknya ke seluruh tanah air. Anda bisa bertanya-tanya langsung pada mereka mengenai bermacam spare part otomotif lainnya yang tidak dicantumkan di toko melalui WA ke nomor 0877-777-96-334. Apapun kebutuhan mobil Anda, Cakra Motor 11 selalu siap untuk melayani Anda.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait