Bagikan!

Mobil Apa yang Cocok Dengan Aki Amaron 90D23L ?

aki amaron 90d23l

Aki Amaron 90D23L – Anda pemilik mobil mewah seperti Alpard, Mazda CX5, atau Mitsubishi Pajero ? Anda tentu tidak menginginkan performa mobil mewah anda menurun karena permasalahan supply listrik dari aki yang tidak sesuai. Alih – alih ingin berhemat untuk membeli aki murah, alhasil mesin mobil Anda malah menjadi korbanya.

Mobil mewah dengan fitur unggulan seperti i-Stop (Idle Stop System), teknologi ini secara otomatis akan mematikan dan menyalakan mesin ketika kendaraan sedang tidak bergerak. Dengan fitur ini mobil memerlukan aki khusus untuk menunjang fitur tersebut.

Karena itu Anda wajib mengenali jenis-jenis aki, baik kelebihan maupun kekurangannya. Bila masih ragu, Anda bisa bertanya pada mekanik yang terpercaya dan berpengalaman dalam menangani mobil Anda. Carilah aki berkualitas yang mengusung teknologi mutakhir agar mesin mobil Anda bisa awet.

Untuk aki mobil mewah diperlukan aki keluaran pabrikan yang terpercaya, awet, dan kuat tapi harganya masuk akal. Salah satu aki mobil mewah tersebut adalah Aki Amaron 90D23L, untuk soal performa tidak perlu diragukan lagi, Aki Amaron sudah dipercaya oleh juatan pengguna mobil di seluruh dunia.

 

Spesifikasi Aki Amaron 90D23L

aki amaron 90d23lAki Amaron 90D23L adalah aki kering yang bebas perawatan, memiliki kapasitas 12 V, 60 AH, dengan tipe Hi Life Pro (Maintenance Free), dan dimensi panjang 233 mm, lebar 173 mm, dan tinggi 220 mm. Aki Amaron 90D23L merupakan aki khusus untuk mobil berfitur i-Stop (Idle Stop System) seperti :

  • Mazda : Mazda CX5, Mazda 2 Sky Active, Mazda 6 Biante Sky Actve Istop
  • Toyota : Alphard, Innova Diesel, Prado, Fortuner Diesel, Harrier
  • Mitsubishi : Pajero
  • Hyundai : New Santa FE
  • Ford : Escape
  • Kia : Carnival Bensin, Sedona Bensin.

 

Baca Juga : Rekomendasi Merk Aki Mobil Honda Jazz Terbaik

 

Keunggulan Aki Amaron 90D23L

1. Tahan terhadap segala goncangan

Aki ini dilengkapi dengan sistem keamanan yang baik. Dilengkapi dengan katup untuk melepaskan tekanan yang berlebih. Dengan fitur keamanan ini, membuat Aki Amaron 90D23L mampu bertahan terhadap goncangan.

2. Usia lebih lama

Teknologi VRLA yang berkerja dengan rekombinasi oksigen. Oksigen pada lempengan  positif akan direkombinasikan kembali dengan hidrogren yang terdapat pada lempengan negatif. Dengan ini akan menghasilkan air yang akan mengurangi resiko kekurangan cairan pada aki. Sehingga Aki Amaron 90D23L memiliki ketahanan yang lama.

3. Pemakaian jangka panjang

Dengan Aki Amaron 90D23L anda setidaknya memiliki garansi selama 18 bulan, berbeda dengan masa garansi yang diberikan oleh merk aki lainnya.

4. Bebas Perawatan

Aki Amaron 90D23L termasuk tipe aki Hi Life Pro (Maintenance Free), disebut juga dengan bebas perawatan.

5. Tahan terhadap karat dan panas

Bahan-bahan yang terdapat di dalam Aki Amaron 90D23L terbuat dari lapisan kalsium sehingga membuat Aki Amaron 90D23L tahan terhadap karat dan panas yang lebih baik.

 

Cakra Motor 11, Pusat Aki Mobil Di Jakarta dan Sekitarnya

aki amaron 90d23lSetelah mengetahui spesifikasi dan mobil apa saja yang cocok untuk Aki Amaron 90D23L, lalu dimana tempat membelinya? tempat terbaik untuk membeli Aki Amaron 90D23L ada di Cakra Motor 11, dengan jaringan bengkel yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya, anda akan lebih mudah dalam bertransaksi dengan Cakra Motor 11.

Cakra Motor 11 juga membuka toko online untuk para pelanggan di luar kota yang ingin membeli aki, oli, dan spare part kendaraan lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11. Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock.

Jadi jangan ragu lagi untuk berbelanja di Tokopedia Cakra Motor 11. Untuk harganya bersaing dan pastinya lebih murah dibanting toko aki lainnya, Aki Amaron 90D23L dibandrol dengan harga Rp. 1.750.000,- (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/amaron-hilife-90d23l-80d23l-65ah) . Selain mudah berbelanja di Tokopedia Cakra Motor 11, Anda juga mendapatkan gratis ongkos kirim.

Anda bisa menghubungi mereka di nomor WhatsApp 087777796334 untuk berkonsultasi dengan tim Cakra Motor 11 atau menanyakan stok oli dan aki lainnya di sini.

Percayakan segala keperluan mobil Anda pada Cakra Motor 11. Bagi Anda yang ingin berkonsultasi langsung, Anda dapat datang  ke bengkel resmi Cakra Motor 11 yang berada di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Cinere (Depok), dan Gading Serpong (Tangerang). Team Cakra Motor 11 siap melayani segala permasalahan mobil yang Anda hadapi dengan tuntas dan cepat.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait