Bagikan!

Spek dan Harga Aki Mobil Varta Silver Dynamic 60002

varta silver dynamic 60002

Varta Silver Dynamic 60002 –  Automotive battery atau aki kendaraan adalah baterai isi ulang yang memasok energi listrik ke kendaraan bermotor. Aki juga dikenal sebagai baterai SLI dan tujuan utamanya adalah menyalakan mesin. Setelah mesin bekerja, daya untuk mobil disuplai oleh alternator. Biasanya, starter mobil melepaskan kurang dari tiga persen dari kapasitas baterai.

Baterai SLI dirancang untuk melepaskan ledakan arus tinggi, diukur dalam ampere, dan kemudian dengan cepat diisi ulang. Aki tidak dirancang untuk pelepasan yang dalam, dan pelepasan yang penuh dapat mengurangi masa pakai baterai.

Untuk menjaga performa kendaraan Anda tetap maksimal, dibutuhkan aki berkualitas yang awet dan tahan lama. Dalam hal ini, Anda harus mengetahui spesifikasi kendaraan Anda terlebih dahulu sebelum memilih jenis aki. Dan salah satu aki mobil terbaik yang ada di pasaran saat ini adalah Varta, yang hadir dengan segudang teknologi mutakhir untuk memanjakan para pemilik kendaran roda empat.

Tentang VARTA

 

varta silver dynamic 60002VARTA sudah ada selama lebih dari 100 tahun. Pada tahun 1887, Adolf Müller mendirikan Büsche & Müller di Hagen, Jerman, yang menjadi landasan Varta. Kemudian pada tahun 1890, AEG dan Siemens bekerjasama untuk memproduksi akumulator, komponen utama dalam aki, dan memutuskan untuk berinvestasi di pendahulu Varta, Büsche & Müller, yang melahirkan Accumulatorenfabrik AG. Varta pun resmi lahir pada tahun 1904 dan terus berveolusi sampai kini.

Teknologi Aki Varta

Aki Varta sempurna untuk mobil yang mengusung teknologi Start-Stop, di mana sistem ini akan mematikan dan menyalakan mesin secara otomatis untuk mengurangi konsumsi bahan bakar dan pengeluaran emisi.

Saat ini sebagian besar mobil keluaran terbaru memiliki fungsi start-stop, itulah sebabnya Varta telah menciptakan dua jenis aki Varta yang inovatif dengan kemampuan start-stop, yaitu Varta Silver Dynamic dengan teknologi AGM untuk kendaraan start-stop canggih dengan pengereman regeneratif, dan Blue Dynamic dengan teknologi EFB untuk kendaraan start-stop konvensional.

Teknologi AGM juga menjadi salah satu kelebihan aki Varta. Dengan memilih aki AGM dengan teknologi paling canggih, Anda akan mendapatkan aki yang luar biasa yang mampu memberi daya pada kendaraan dan aksesori yang paling menuntut daya. Teknologi inovatif Varta AGM menawarkan tiga kali daya tahan baterai konvensional, sempurna untuk sistem start-stop canggih di mana baterai perlu diisi ulang dengan cepat melalui energi yang disediakan oleh sistem pengereman regeneratif.

Aki Powersports AGM dari Varta dirancang dengan mempertimbangkan kondisi ekstrim. Dengan asam timbal (RUPS) bawaan, produk canggih ini memberikan daya maksimum selama umur yang panjang dan sepenuhnya bebas perawatan.

 

Baca Juga : 7 Rekomendasi Bengkel Aki Mobil Jakarta Terbaik

 

Harga yang Sebanding dengan Teknologi

Meski Varta mengusung teknologi tercanggih, bukan berarti harganya harus mahal. Untuk kelas aki premium, Varta bisa dibeli dengan harga terjangkau. Di artikel ini, kami akan sedikit membahas tentang salah satu merk aki Varta terlaris: Varta Silver Dynamic 60002.

Varta Silver Dynamic 60002

Varta Silver Dynamic 60002 memiliki kapasitas 100 Ah, CCA 880A, lebar 175 mm, panjang 353 mm, dan tinggi 190 mm. Varta Silver Dynamic 60002 100 Ah cocok untuk beberapa kendaraan mewah di Indonesia, antara lain Ferrari 458 ITALI / FF; Porsche Cayenne, 718, Panamera; Chevrolet Captiva Diesel; Volvo XC60 dan XC90; BMW X4, X5, X6, SERI-4, SERI-5, SERI-6, SERI-7; Jeep Grand Cherokee, Mercedes E-Class, S- Class, V- Class, CLS, GLE, CLK Class, G Class, ML Class; Jaguar E-Pace, F-Type, I-Pace, XE, XJ, S, XK; Audy A5, A6, A7, A8, Q5, Q7, R8, dan Land Rover : Range Rover Sport, Defender Diesel, Discovery Diesel.

Tempat Membeli Aki Varta

varta silver dynamic 60002

Untuk mendapatkan aki Varta original dengan harga bersahabat, maka kunjungi saja sentra aki dan oli Cakra Motor 11 yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Cakra Motor 11 yang sudah eksis selama 30 tahun ini adalah yang paling terpercaya dan recommended. Mereka juga menjual segala spare part mobil di e-commerce Tokopedia.

Kenapa beli di Tokopedia Cakra Motor 11? Selain barangnya murah dan orisinal, mereka juga memberikan diskon dan gratis free ongkir ke seluruh Indonesia dengan layanan jasa berbagai kurir. Semua barang yang dipajang di toko resmi Cakra Motor 11 di Tokopedia sudah ready stock, jadi Anda tinggal order saja.

Anda tak perlu ragu untuk berbelanja di Tokopedia Cakra Motor 11 karena akun mereka sudah terverifikasi dan menyandang status Official Store. Harganya bersaing; untuk Varta Silver Dynamic 60002, Cakra Motor 11 menjualnya dengan harga Rp. 3.500.000 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/varta-silver-dynamic-60002-100ah).

Untuk menanyakan produk-produk lain atau berkonsultasi, silakan saja hubungi nomor WA Cakra Motor 11 di 087777796334. Cakra Motor 11 akan selalu hadir untuk menyelesaikan segala problematika kendaraan roda empat Anda.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait