Bagikan!

Toyota Motor Oil Diesel 5w30, Oli Mesin Diesel Terbaik

toyota motor oil diesel 5w30

Toyota Motor Oil Diesel 5W30 – Toyota Motor Oil (TMO) merupakan salah satu bagian dari Toyota Genuine Parts yang terus mengalami peningkatan, baik peningkatan inovasi maupun peningkatan terhadap teknologi yang digunakannya. Bagi Anda pemilik kendaraan merek Toyota pasti tidak asing lagi dengan part oli tersebut.

Karena kendaraan pabrikan Jepang tersebut selalu mengajurkan untuk menggukan Toyota Motor Oil pada mesin mobil keluarkan mereka. Hal itu dikarenakan formula Toyota Motor Oil telah disesuaikan dengan kinerja mesin Toyota, bahkan untuk kendaraan Toyota dengan model mesin terbaru sekalipun, sehingga mampu membuat performa mesin kendaraan semakin optimal.

Toyota Motor Oil telah mengeluarkan banyak varian dipasaran Indonesia, baik untuk mesin berbahan bakar bensin maupun diesel. Setiap produknya memiliki kelebihannya masing-masing dan cocok digunakan untuk berkendara sehari-hari di jalanan Indonesia.

Kali ini kita akan membahas salah satu varian Toyota Motor Oil Diesel yaitu Toyota Motor Oil Diesel 5W30. Bagaimana keunggulan, harga, dan mobil Toyota apa yang cocok untuk oli tersebut ? Simak pembahasan berikut ini.

Toyota Motor Oil Diesel 5W30

toyota motor oil diesel 5w30Toyota Motor Oil Diesel 5W30 adalah oli mesin dengan formulasi Full Synthetic yang memiliki viskositas 5W-30, yaitu angka viskositas yang paling direkomendasikan untuk kendaraan diesel generasi terbaru Toyota. Oli ini menanggapi permintaan konsumen pada oli orisinil jenis full sintetis untuk mesin diesel yang selama ini belum tersedia.

Keunggulan Toyota Motor Oil Diesel 5W30

  • Smooth engine start dan akselerasi pun menjadi lebih baik, karena viskositas oli rendah maka resistensinya lebih sedikit sehingga pada saat menyalakan mesin pun menjadi lebih mulus.
  • Perlindungan mesin secara penuh karena oli menjaga bagian dalam dari engine kendaraan seperti baru.
  • Mempunyai ACTIFILM Technology Double Protector yaitu lapisan membran Double Protector yang didesain khusus oleh Toyota dengan keseimbangan formula yang optimal untuk melindungi setiap bagian mesin – bahkan celah terdalam dan terkecil sekalipun – dari keausan dan kebocoran serta sekaligus berfungsi sebagai penghancur  kerak pada dinding mesin.
  • Merupakan varian TMO Diesel dengan kelas tertinggi, dan memiliki tingkat kekentalan yang rendah (encer).
  • Memiliki kemampuan stabilitas yang sangat baik, bahkan di cuaca ekstrim seperti musim dingin (minus derajat) sekalipun.
  • Memberikan perlindungan lebih baik dari keausan dan terbentuknya deposit, serta memiliki ketahanan oksidasi dan termal yang baik yang memberikan perlindungan optimal sepanjang pemakaian.
  • Telah memenuhi standar ACEA A5/B5 yang mampu mengakomodir penggunaan bahan bakar sulfur tinggi dan biodiesel.

Toyota Motor Oil Diesel 5W30 ini direkomendasikan untuk All New Innova, All New Fortuner, dan All New Hi-Lux, dan juga bisa digunakan untuk semua merek mobil bermesin diesel.

Bila sudah mengetahui spesifikasi dan pengaplikasiannya, yang terpikir dalam benak Anda pasti dimana tempat untuk membelinya? Karena membeli oli di bengkel atau di toko yang tepat menentukan kualitas dari produk yang mereka jual.

 

Baca Juga : Rekomendasi Pusat Oli Mobil Cinere Terbaik Kota Depok

 

Cakra Motor 11, Toko Oli Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

toyota motor oil diesel 5w30

Jawabanya adalah di Cakra Motor 11, Anda bisa mendapatkan Toyota Motor Oil Diesel 5W30  di bengkel Cakra Motor 11 yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Dengan ribuan pelanggan setia Cakra Motor 11 menjadi salah satu solusi tempat membeli oli mobil terbaik.

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11. Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Jadi jangan ragu lagi untuk berbelanja di Tokopedia Cakra Motor 11. Untuk harganya bersaing, harga Toyota Motor Oil Diesel 5W30 dibandrol dengan harga Rp. 520.000,- untuk ukuran 4 liternya (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/toyota-motor-oil-diesel-5w30-4lt), dan Rp. 145.000,- untuk ukuran 1 liternya (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/toyota-motor-oil-diesel-5w30-1lt). Murah bukan ? Dan dapatkan juga gratis ongkor kirim  dari Cakra Motor 11.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait