Bagikan!

Spesifikasi dan Harga Aki Honda Freed

Spesifikasi dan Harga Aki Honda Freed

Spesifikasi dan Harga Aki Honda Freed, cakramotor11.com/blog – Siapa yang tahu mobil Honda Freed? Mobil yang dulunya dikira gak bakal banyak disukai, namun ternyata banyak juga yang suka dengan mobil pintu sliding keren yang satu ini. Honda Freed merupakan mobil MPV dengan desain berbeda ya bosque, tidak heran diawal kemunculannya membawa angin segar dalam dunia otomotif tanah air. Mobil yang mengambil dari desain mobil-mobil Japanese Domestic Market ini mulai masuk ke Indonesia di tahun 2009. Ketika di Indonesia, mobil dengan model seperti ini memang unik, namun penjualannya termasuk tidak bagus-bagus amat, tapi Honda tetap berpikir keras dengan menyisipkan saudara Freed yaitu Mobilio dan BR-V untuk mengisi celah kosongnya.

Yang makin bikin bingung adalah, ketika penjualan unit barunya dihentikan, nama Honda Freed malah kencang dibicarakan dan diburu unit tangan keduanya. Penjualan unit Honda Freed bekasnya begitu besar dan showroom-showroom mobil bekas pun mulai memburu mobil Honda Freed ini karena permintaan yang begitu besar. Kita pun bisa saja berharap Honda Freed bisa hadir kembali, namun bagi Anda yang sudah memiliki Honda Freed patut berbangga karena harga mobil Anda sangat stabil dan terjaga.

Berikut adalah spesifikasi Honda Freed:

  • Tipe Mesin: SOHC, 4 Silinder, 16 katup, i-VTEC.
  • Diameter x Langkah: 73,0 x 89,4 mm.
  • Isi Silinder: 1.497 cc.
  • Perbandingan Kompresi: 10,4:1.
  • Tenaga Maksimal: 116.3 hp @6.600 rpm.
  • Torsi Maksimal: 146 Nm @4.800rpm.
  • Ground Clearance: 170 mm.
  • Tanki Bahan Bakar: 42 liter.
  • Ukuran Ban: 185/65 R15.

Tidak sampai disana, onderdil dan layanan produk aftersalesnya seperti Aki mobil untuk Honda Freed juga banyak dicari orang. Mengingat karna mobil ini sudah menginjak umur belasan tahun, penggantian seperti Aki mobil perlu dilakukan. Eits, tapi bang ori ingatkan ya, berikan Aki Honda Freed yang sesuai dan berkualitas, jangan asal dan caplok merk yang gak jelas, nanti suplai listrik ke Honda Freed bosque malah ambyar. Nih bang ori kasih rekomendasi dan juga harga aki honda Freed.

Harga Aki Honda Freed:

  • AMARON HILIFE NS 40ZL / 42B20L 35AH.

aki honda freed
Klik Gambar Untuk Membeli Aki Honda Freed

Aki untuk Honda Freed yang paling pertama Cakra Motor 11 dan bang ori rekomendasikan adalah Amaron Hilife NS 40ZL. Amaron tipe ini cocok untuk Honda Freed, beli di Cakra Motor 11 Cuma 800ribuan.

Detail spesifikasi aki Honda Freed Amaron Hilife NS 40ZL:

  1. Kapasitas: 12V 35 AH.
  2. Dimensi (mm): P 197 x L 139 x T 227.
  3. CCA: 335.
  • AMARON HILIFE NS 60L / 55B24L 45AH.

aki honda freed amaron
Klik Gambar Untuk Membeli Aki Freed

Aki honda Freed yang selanjutnya masih dari Amaron ya bosque, kami merekomendasikan Amaron tipe Hilife NS 60L / 55B24L 45AH. Untuk harga aki Honda Freed dari Amaron di Cakra Motor 11 Cuma 900ribuan. Amaron sudah terkenal sebagai aki mobil yang berkualitas dengan segudang review pengguna aki mobil di Indonesia. Spesifikasi aki Freed Amaron ini sebagai berikut.

  1. Kapasitas: 12V 45 AH.
  2. Dimensi (mm): P 238 x L 129 x T 227.
  3. CCA: 380.

Dapatkan promo voucher potongan ongkir 50 ribu disini

Cek Video Review Cakra Motor 11 

Belanja oli mobil online di Tokopedia Cakra Motor 11 langsung dapat cashback!

Artikel Terbaru

Artikel Terkait