Bagikan!

Repsol ELITE NEO 5W30 Pelumas Sintetik Hemat Bahan Bakar

repsol elite neo 5w30 terbaik

Repsol ELITE NEO 5W30 – Repsol Lubricant adalah perusahaan energi global terintegrasi yang melakukan kegiatan eksplorasi, produksi, pemurnian, distribusi dan pemasaran di lebih dari 90 negara. Ini memberi jutaan orang dan perusahaan di seluruh dunia solusi energi yang paling efisien, bertanggung jawab, dan inovatif. Yuk kita bahas review produk oli Repsol ini.

Teknologi Oli Repsol

Repsol memiliki Pusat Teknologi di garis depan R & D & i global, di mana teknisi dan peneliti kami terus meningkatkan setiap produk untuk memastikan efisiensi maksimum dan tingkat kualitas teknis dan lingkungan tertinggi.

Pelumas Repsol melampaui standar dan norma sektor yang paling penting. Produk kami telah diuji dalam persaingan untuk menjamin efisiensi maksimumnya. Dengan mengusung filosofi “berinovasi untuk maju”, oleh karena itu, Repsol Lubricant telah meningkatkan rangkaian produknya untuk menawarkan perlindungan yang lebih baik untuk mesin yang paling menuntut di pasar.

Pelumas kami meningkatkan daya tahan mesin dan gas buang setelah sistem perawatan, sesuai dengan peraturan sektor. Mereka juga menjamin penghematan bahan bakar dan mengurangi emisi CO2 di mesin paling canggih.

Repsol memilih proses pemurnian terbaik dalam pembuatan oli dasar pelumasnya sendiri. Dikombinasikan dengan penggunaan aditif kualitas tertinggi, Repsol menawarkan produk dengan formulasi spesifik untuk setiap pabrikan yang merawat mesin mobil Anda dan memberi Anda keyakinan ekstra yang Anda butuhkan.

Repsol telah memperluas rangkaian produk untuk memenuhi semua kemungkinan kebutuhan, menawarkan pelumas pengemudi yang telah disetujui dan diakui oleh semua produsen mobil.

Salah satu variant Repsol yang telah beredar di pasaran adalah Repsol ELITE NEO 5W30. Apa yang menjadi keunggulan dari Oli Repsol ELITE NEO 5W30 ? Simak penjelasan kami berikut ini.

 

Repsol ELITE NEO 5W30 Review

 

repsol elite neo 5w30 terbaik

Klik Gambar Untuk Membeli dan Klaim Gratis Ongkir 100%

Pelumas sintetik dengan teknologi formula 3E, yang di desain untuk memberikan perlindungan terbaik dan kinerja yang tinggi pada mesin. Tingkat kualitas ini memberikan manfaat penghematan bahan bakar, dan kompatibilitas biofuel yang lebih baik. Dengan viskositas yang rendah, oli untuk bensin ini memberin konsumsi bahan bakar yang rendah di dalam situasi berkendara yang normal. Memiliki SAE 5W30, SPI SN, oli ini cocok untuk semua mobil berbahan bakar bensin.

Fitur Repsol ELITE NEO 5W30 Full Synthetic:

  • Memenuhi persyaratan kualitas yang ketat dari API SN-RC (Resource Conserving) untuk mesin modern yang membutuhkan perlindungan lebih pada suhu tinggi.
  • Teknologi 3E ( Excellent Engine Efficiency ): Teknologi yang memberikan perlindungan luar biasa pada mesin dan sekaligus melawan deposit carbon di temperature tinggi, kontrol pengentalan yang lebih baik. . Ini membantu menjaga mesin lebih bersih dan meningkatkan masa pakainya.
  • Viskositasnya membantu untuk menurunkan konsumsi bahan bakar (2.6% jika menurut tes VID ASTM D7589). Juga membantu untuk menjaga perlindungan terhadap mesin dan menurunkan emisi C02.
  • Tingkat kekentalan ini juga di rekomendasi oleh berbagai produsen kendaraan eropa maupun asia

 

Baca Juga : 8 Toko Oli Mobil Depok Paling Terpercaya

 

Cakra Motor, Toko Oli Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

repsol elite neo 5w30 review

Salah satu tempat terbaik untuk membeli Oli Repsol ELITE NEO 5W30 adalah di Cakra Motor 11, dengan bengkel resmi yang tersebar di Jabodetabek memudahkan Anda untuk mendapatkan keperluan untuk kendaraan Anda.

Berikut alamat bengkel Cakra Motor 11 yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya :

1. Cakra Motor 11 Jakarta Barat

 

Untuk lokasinya berada di Jl. Taman Surya Boulevard No. 3, RT. 13 / RW. 03, Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11830, nomer telepon/whatsapp 0878-7770-8891

2. Cakra Motor 11 Jakarta Kota

 

Untuk lokasinya berada di Jl. Ratu Kemuning No.26, RT. 09 / RW.13, Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520, nomer telepon/whatsapp 0878-7770-8892

3. Cakra Motor 11 Jakarta Selatan

 

Untuk lokasinya berada di Jl. Sultan Hasanudin Blok B Nomor 9, RT. 03 / RW. 01, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160, nomer telepon/whatsapp 0878-7770-8893

4. Cakra Motor 11 Cinere, Depok

 

Untuk lokasinya berada di Pasar Segar Ruko AutoPart Blok ROA No.3, RT 01,RW 08, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514, nomer telepon/whatsapp 0877-7779-6335

5. Cakra Motor 11 Gading Serpong, Tangerang

 

Untuk lokasinya berada di Jl. Raya Kelapa Puan Blok AD14 no 16&17, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810, nomer telepon/whatsapp 0877-7779-6334

 

Bagi yang berada di luar Jabodetabek Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11. Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock, dan Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Indonesia.

Jadi jangan ragu lagi untuk berbelanja di Tokopedia Cakra Motor 11. Untuk harganya bersaing, harga Repsol ELITE NEO 5W30 dibandrol dengan harga Rp. 75.000,- untuk ukuran 1 liternya (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/repsol-elite-neo-5w30-1lt). Murah bukan ? dapatkan juga gratis ongkor kirim  dari Cakra Motor 11.

Jadi percayakan segala keperluan mobil Anda pada Cakra Motor 11. Bila Anda ragu, Anda bisa menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 087777796334 untuk menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan kendaraan anda.

 

Artikel Terbaru

Artikel Terkait