Bagikan!

Petronas Syntium 800 10W40, Oli Dengan CoolTech Teknologi

petronas syntium 800 10w40

Petronas Syntium 800 10w40 – Kondisi berkendara modern seperti stop-start driving, idling, berakselerasi di jalan raya, mengemudi dengan beban berat dan banyak sehingga membuat mesin berada di bawah tekanan yang dapat menyebabkan penumpukan panas yang berlebihan. Pembangkitan panas mesin yang berlebihan dan tidak terbatas atau pola mengemudi tertentu merupakan masalah umum yang dihadapi mesin di seluruh dunia.

Dengan ini Petronas perusahaan minyak dan gas asal Malaysia mengeluarkan produk Petronas Syntium 800 yang dikhususkan sebagai pelumas untuk melawan pemanasan pada mesin yang berlebihan.

Petronas Syntium 800 10W40

petronas syntium 800 10w40

Petronas Syntium 800 10W40 diformulasikan dengan CoolTech ™ untuk melawan panas mesin yang berlebihan. CoolTech ™ menargetkan zona panas kritis – bagian-bagian mesin yang terpengaruh oleh panas berlebih di dalam mesin untuk secara efektif menyerap & mentransfer panas berlebih serta mengatur suhu, melindungi komponen penting mesin dari kerusakan dan hilangnya kinerja pada mesin.

Petronas Syntium 800 10W40 direkomendasikan untuk digunakan di semua jenis mobil penumpang dan mobil performa tinggi model terbaru yang dilengkapi dengan injeksi bahan bakar, multi-katup, turbocharger, atau supercharger yang beroperasi dalam kondisi paling ekstrem.

Pengalaman yang dikumpulkan oleh Petronas di sirkuit F1 dan acara serta kompetisi otomotif terpenting telah memungkinkan pengembangan Petronas Syntium, rangkaian pelumas berteknologi tinggi yang mampu memenuhi kebutuhan mesin generasi baru – baik di trek balapan maupun di jalan raya.

Fitur dan Manfaat Oli Petronas Syntium 800 10W40

  • Kontrol Oksidasi Suhu Tinggi yang Luar Biasa, memberikan stabilitas pelumasan dan mencegah kerusakan mobil.
  • Berkinerja lebih baik dalam pengendalian endapan untuk memberikan perlindungan engine yang unggul dan kinerja yang sangat baik dalam kondisi mengemudi yang paling berat dan berat.
  • Stabilitas geser tinggi yang sangat baik, menghasilkan viskositas tetap di kelas yang stabil di semua kondisi.
  • Pelumasan penyalaan instan – meminimalkan gesekan dan penyalaan keausan.

Dengan beberapa manfaat yang diberikan oleh Petronas Syntium 800 10W40 membuat Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakannya. Pertanyaannya dimana Anda dapat membelinya ?

 

Baca Juga : Mengenali Oli Perseneling Beserta Harga Terbarunya

 

Cakra Motor 11, Toko Oli Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

petronas syntium 800 10w40

Anda bisa mendapatkan oli Petronas Syntium 800 10W40 di bengkel Cakra Motor 11 yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Dengan ribuan pelanggan setia Cakra Motor 11 menjadi salah satu solusi tempat membeli oli mobil terbaik.

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11. Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Jadi jangan ragu lagi untuk berbelanja di Tokopedia Cakra Motor 11. Untuk harganya bersaing, harga Petronas Syntium 800 10W40 dibandrol dengan harga Rp. 280.000,- untuk ukuran 4 liternya (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/petronas-syntium-800-10w40-4lt) Murah bukan ? Dan dapatkan juga gratis ongkor kirim  dari Cakra Motor 11.

Bagi yang ingin menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan aki atau oli mobil, bisa langsung menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 087777796334.

Jadi percayakan segala keperluan mobil Anda pada Cakra Motor 11. Bila Anda ragu, Anda bisa menghubungi nomor di atas atau datang langsung ke bengkel resmi Cakra Motor 11 di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Cinere (Depok), dan Gading Serpong (Tangerang). Team Cakra Motor 11 siap melayani Anda dengan ramah hingga permasalahan mobil Anda tuntas.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait