Bagikan!

DAFTAR PELUMAS ATF UNTUK MITSUBISHI MATIC

PELUMAS ATF UNTUK MITSUBISHI

Pelumas ATF untuk Mitsubishi – Mitsubishi merupakan salah satu mobil kelas menengah yang memiliki daya saing tinggi di pasaran otomotif Indonesia. Dengan harga mulai 200-jutaan, konsumen dapat membeli Mitsubishi MPV yang memiliki fitur yang lengkap. Fitur yang disematkan pada mobil keluarga ini tidak sebatas berupa fitur kenyamanan, namun juga fitur keamanan.

Fitur yang dimiliki oleh sebuah mobil bukanlah salah satu aspek penting yang dipertimbangkan ketika hendak membeli sebuah kendaraan. Konsumen biasanya juga mempertimbangkan mengenai performa kendaraan tersebut.

Sejauh ini, produsen dari Jepang ini sudah sering mendapatkan ulasan positif dari penggunanya mengenai kepuasan pada performa kendaraannya. Mitsubishi sendiri memiliki performa yang dapat diandalkan. Suku cadang penting yang bisa diperoleh dengan mudah juga berkontribusi sebagai salah satu bahan pertimbangan konsumen.

Mitsubishi sudah mulai memproduksi mobil dengan mesin transmisi otomatis sejak teknologi ini memiliki banyak peminat. Sistem kerja sistem transmisi otomatis yang lebih praktis dibandingkan sistem transmisi manual membuat produk dari Mitsubishi digemari banyak konsumen di Indonesia.

Sistem Transmisi Otomatis pada Mobil Mitsubishi

PELUMAS ATF UNTUK MITSUBISHI

Salah satu contoh mobil dari Mitsubishi yang menggunakan sistem transmisi otomatis adalah Mitsubishi Xpander. Tipe yang satu ini memiliki banyak penggemar bukan hanya karena harganya yang terjangkau, melainkan juga karena spesifikasinya yang cukup baik. Dengan mesin 1499cc yang dimilikinya, kendaraan ini mampu menghasilkan tenaga 103 hp dan torsi hingga 141 Nm.

Sistem transmisi otomatis pada mobil dari Mitsubishi memerlukan perhatian yang berbeda dibandingkan dengan mobil dengan sistem transmisi manual. Pada mesin transmisi otomatis, tidak ditemukan gear seperti halnya pada sistem transmisi manual. Oleh karena itu, mobil matic dari Mitsubishi memerlukan pelumas yang mampu mendukung kinerja sistem transmisi tersebut.

Terdapat dua permasalahan yang sering terjadi ketika menggunakan pelumas untuk mesin transmisi otomatis. Selain mudah selip, permasalahan lain yang sering terjadi pada sistem transmisi jenis ini adalah perpindahan tingkatan kecepatan yang kurang mulus. 

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, diperlukan sebuah pelumas yang memiliki spesifikasi khusus. Pelumas ATF untuk Mitsubishi matic biasanya memiliki spesifikasi yang berbeda dengan pelumas pada mesin transmisi otomatis. Perbedaan spesifikasi tersebut dapat dilihat dari segi tingkat viskositas beserta keunggulan yang dimilikinya.

 

Baca Juga: DAFTAR TOKO OLI MOBIL TANGERANG TERPOPULER

 

Daftar Mobil Mitsubishi yang Menggunakan Sistem Transmisi Otomatis

Untuk menjawab kebutuhan pasar otomotif Indonesia terhadap mobil dengan mesin transmisi otomatis. Mitsubishi turut merilis berbagai jenis kendaraan yang menggunakan sistem transmisi otomatis. Berikut ini adalah daftar mobil dari Mitsubishi dengan sistem transmisi otomatis.

  • Mitsubishi Pajero Sport
  • Mitsubishi Xpander (A/T)
  • Mitsubishi Xpander Cross
  • Mitsubishi Eclipse Cross
  • Mitsubishi Outlander
  • Mitsubishi Outlander Sport

Daftar Pelumas ATF untuk Mitsubishi Matic

Apabila Anda memiliki salah satu produk di atas, maka Anda perlu mencari pelumas ATF yang cocok. Berikut ini adalah beberapa jenis produk pelumas ATF untuk Mitsubishi matic yang dapat Anda pergunakan sebagai referensi. Perlu diketahui bahwa setiap produk memiliki spesifikasi dan kelebihannya masing-masing.

  • BARDAHL ATF FULL SYNTHETIC SYNOTRAN MV T4
  • CASTROL TRANSMAX MV ATF GOLD
  • MITSUBISHI ATF SP 3
  • MOBIL 1 ATF FULL SYNTHETIC MULTI VEHICLE FORMULA
  • TOTAL FLUID MATIC MV
  • Q8 ATF AUTO JK
  • AISIN CVTF MULTI CFEX
  • IDEMITSU EXTREME CVTF
  • AISIN CVTF MULTI CFEX
  • MITSUBISHI ATF MA1 PAJERO DAKAR
  • MITSUBISHI ATF PA1
  • AMSOIL SIGNATURE SERIES ATF MULTI VEHICLE T4

Cakra Motor 11, Pusatnya Toko Oli Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

Bagi Anda yang berminat untuk membeli salah satu produk pelumas ATF untuk Mitsubishi matic di atas, Anda dapat membelinya di Cakra Motor 11. Bengkel resmi Cakra Motor 11 berlokasi di kawasan Jabodetabek. Karena memiliki banyak bengkel resmi, Anda dapat dengan mudah menemukan bengkel oli mobil terbaik di Jakarta dan sekitarnya ini. 

Berikut alamat bengkel resmi Cakra Motor 11 yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya: 

  1. Cakra Motor 11 Jakarta Barat

Untuk lokasinya berada di Jl. Taman Surya Boulevard No. 3, RT. 13 / RW. 03, Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11830, nomor telepon/WhatsApp 087877708891.

  1. Cakra Motor 11 Jakarta Kota

Untuk lokasinya berada di Jl. Ratu Kemuning No.26, RT. 09 / RW.13, Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520, nomor telepon/WhatsApp 087877708892

  1. Cakra Motor 11 Jakarta Selatan

Untuk lokasinya berada di Jl. Sultan Hasanudin Blok B Nomor 9, RT. 03 / RW. 01, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160, nomor telepon/WhatsApp 087877708893.

  1. Cakra Motor 11 Cinere, Depok

Untuk lokasinya berada di Pasar Segar Ruko AutoPart Blok ROA No.3, RT 01,RW 08, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514, nomor telepon/WhatsApp 087777796335.

  1. Cakra Motor 11 Gading Serpong, Tangerang

Untuk lokasinya berada di Jl. Raya Kelapa Puan Blok AD14 no 16&17, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810, nomor telepon/WhatsApp 087777796334.

Bagi yang berada di luar Jabodetabek Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11). Barang yang dijual 100%  pasti original, selalu ready stock, dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. 

Jadi percayakan segala keperluan mobil Anda pada Cakra Motor 11. Bila Anda ragu, Anda bisa menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 081912857711 untuk menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan kendaraan Anda.

 

Kunjungi Toko Kami

4 TOKO OLI MOBIL JAKARTA BARAT TERBAIK

8 BENGKEL OLI MOBIL JAKARTA SELATAN PALING TERPERCAYA

4 TOKO OLI MOBIL JAKARTA SELATAN TERPERCAYA

4 TOKO OLI MOBIL KARAWACI TERBAIK SAAT INI

5 TOKO OLI MOBIL CINERE TERBAIK

 

Artikel Terbaru

Artikel Terkait