Bagikan!

Catet Oli Terbaik Mitsubishi Xpander dan Reviewnya

Oli Terbaik Mitsubishi Xpander

Oli Terbaik Mitsubishi Xpander, Cakramotor11.com – Siapa yang kepincut sama mobil yang satu ini? Mobil keluaran logo yang khas ini punya citra yang kuat dan awet. Mitsubishi seolah berani head to head dengan rival terberatnya di segmen MPV yaitu Toyota Avanza.

Mitsubishi seolah mengerti dengan adanya keinginan dari konsumen dari sisi MPV yang keren dan yang sudah bosan dengan model itu-itu saja. Mitsubishi mengeluarkan Xpander di tahun 2017, mobil ini masuk di segmen paling “sexy” di Indonesia yaitu MPV atau Multi Purpose Vechile. Banyak kelebihan Mitsubishi Xpander yang bisa diperoleh sekaligus, maka tidak heran sampai Mitsubishi Xpander bekasnya pun diburu.

 

Mobil berkapasitas 7 penumpang ini memberikan angin segar ditengah rentetan MPV yang modelnya sudah banyak dan umum. Dari awal kemunculannya, Bang Ori sudah melihat mobil ini bisa menggait banyak banget konsumen, terbukti secara kasat mata saja, dimana-mana Mitsubishi Xpander berkeliaran.

Oli Mitsubishi Xpander

Sampai saat ini, Bang Ori dan Cakra Motor 11 sudah memiliki banyak konsumen pemilik Xpander yang rutin ganti oli dan juga aki mobil. Oli mesin dari Mitsubishi Xpander ini cenderung terjangkau dan tidak membebani pemiliknya. Untuk rekomendasi oli Mitsubishi Xpander akan bang ori berikan untuk bosque semua, baik bosque yang sudah punya Xpander, ataupun yang baru ingin membeli mobil bekas Mitsubishi Xpander yang bingung oli apa yang harus diberikan.

Untuk saat ini oli Xpander terbaik adalah 0w20 dan maksimal 5w30. Mungkin juga ada yang bertanya harga oli Mitsubishi Xpander ini berapa? Rentang harga rekomendasi oli mobil untuk Xpander di Cakra Motor 11 start dari harga Rp 95.000 saja.

Mesin mitsubishi xpander butuh oli sekitar 4 liter, untuk pembelian oli dengan kemasan 1 liter, maka harus membeli 4 botol atau 4 liter. Jika perlu bisa juga saat mengganti oli mobil Xpander dalam interval 10.000 bisa dikuras dengan menggunakan engine flush.

Rekomendasi Oli Terbaik Mitsibishi Xpander:

Eneos 0w20.

oli xpander eneos

Oli yang pertama menjadi rekomendasi oli Mitsubishi Xpander adalah Eneos 0w20. Pada dasarnya oli itu penting untuk melumasi mesin agar tidak cepat aus. Oli mobil asal Jepang ini merupakan oli Xpander terbaik dari sisi harganya, di Cakra Motor 11 harga oli ini Cuma Rp 95.000an aja per liternya.

Bayangkan saja dengan harga per liter Rp 95.000 bosque bisa dapet oli untuk Xpander dengan spesifikasi Fully Synthetic. Klik disini untuk beli di Cakra Motor 11 dan manfaatin voucher potongan harganya di Tokopedia kami.

Total Quartz Future 0w20.

oli mobil xpander total quartz

Oli Mitsubishi Xpander yang bang ori rekomendasikan selanjutnya adalah Total Quartz 9000 0w20. Oli Total ini udah dapet banyak review yang positif cukup banyak, ditambah lagi spesifikasi oli Total ini API SP, ILSAC GF-6A dan pastinya Fully Synthetic. Salah satu kelebihan oli mobil ini adalah bisa menghemat bahan bakar mesin karena tidak memberatkan kinerja mesin Xpander Anda. Jangan lupa klik disini untuk beli ya bosque.

Mobil 1 Extended 0w20.

oli untuk xpander mobil 1

Buat yang pengen lebih gacor lagi, kasih Xpander bosque dengan Mobil 1 ini yah. Pasalnya bisa bikin tarikan mobil joss gandos, spesifikasinya cukup lengkap, dari API SN+/CF-4, ACEA A1/B1/A5/B5, ILSAC GF-5, DEXOS 1 GEN 2 serta pasti Fully Synthetic.

Harga oli mobil ini adalah Rp 235.000 per liternya. Untuk bosque yang pengen ngerasain sensasi berbeda pada Mitsubishi Xpandernya, bisa mencoba oli Mobil 1 berikut ini. Klik disini untuk membeli.

 

Artikel Terbaru

Artikel Terkait