Tingkat Kekentalan Oli Shell Yang Bagus Untuk Mobil

Tingkat Kekentalan Oli Shell

Di pasaran otomotif tanah air, sobat Cakra Motor 11 bisa menemukan pelumas mesin mobil yang beragam, dari oli mobil yang import hingga produk lokal. Dan masing-masing itu memiliki spesifikasi yang sama, dan juga ada yang berbeda nih, tapi, satu yang perlu sobat tahu adalah kalau oli mobil yang dijual itu punya teknologi tersendiri yang terbilang khas.

Kita bisa mengenali dulu nih mana oli mobil yang cocok untuk mobil kita, kalau kami bisa menyarankan salah satu produk oli yang laris dan punya kualitas jempolan adalah Shell. Pabrikan yang sudah mendunia ini sudah menjual produk pelumasnya di belahan benua, mulai dari Asia, Eropa dan juga Amerika.

Jika sobat sudah mengetahui brand oli mobil yang satu ini, apakah sobat sudah tahu beragam produk Shell yang dijual di pasaran? Shell sebetulnya punya lebih dari 2 jenis oli yang dijual di Indonesia, semua itu beragam tingkat kekentalan oli Shellnya, tetapi balik lagi ya, kalau tingkat kekentalan oli mobil itu disesuaikan dengan karakter mesin mobil Anda, cara mengetahui rekomendasinya mudah, cukup cek buku manual kendaraan Anda, dan Anda bisa temukan tingkat kekentalan oli mesin mobil yang harus dibeli.

Shell juga sudah dibekali teknologi mutakhir khasnya yaitu PurePlus nih sobat, dimana teknologi ini memberikan proteksi atau perlindungan dalam mesin serta mengurangi gesekan hingga mengurangi korosi. Alhasil mesin mobil Anda bisa tetap prima, pemakaian mesin juga jadi lebih awet. Teknologi ini sudah ada pada semua jenis oli mobil Shell, jadi tidak perlu bertanya ya, pada oli edngan tingkat kekentalan yang mana nih min PurePlus itu ada? Jawabannya, disemua oli sintetis Shell ya sobat.

Pilihan Oli Mobil Shell dan Tingkat Kekentalannya:

  • Oli Diesel Shell

Shell Rimula R4X 15W40 dan Shell Helix HX8 5W30

Tingkat Kekentalan Oli ShellDua oli ini adalah dua oli yang kami rekomendasikan untuk oli mobil diesel Anda. Tingkat kekentalan oli Shell dari dua produk ini adalah 15W40 untuk Rimula, dan 5W30 untuk HX8, spesifik pada HX8, oli ini adalah oli yang bisa juga digunakan pada mobil bensin ya sobat.

  • Oli Bensin Shell

Shell Helix Eco 0W20 dan Shell Helix HX7 5W40

Tingkat Kekentalan Oli Shell

Untuk dua pilihan oli ini adalah yang paling sering dibeli untuk dipakai pada mobil-mobil dengan bahan bakar bensin sobat. Dengan tingkat kekentalan oli Shell yang rendah ini direkomendasikan untuk mobil-mobil keluaran baru. Dengan tingkat kekentalan oli pada Shell ini, mesin bisa dengan sempurnya terlumasi dengan oli yang encer dan tidak kental.

Beli oli mobil dan aki mobil #sejutapersenoriginal Cuma di Cakra Motor 11, klik disini untuk membeli.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait