Bagikan!

Kelebihan dan Daftar Harga Oli Shell Hx7

Oli Shell Hx7

Oli Shell Hx 7 – Kali ini kami akan memberikan ulasan seputar Oli Shell Hx7. Kita tahu bahwa oli merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh mesin. Oli bukan hanya sebuah cairan yang berfungsi sebagai pelumas, melainkan ada beberapa fungsi oli pada mobil yang harus anda ketahui. Beberapa oli berkualitas bagus akan melindungi mesin mobil dari karat. Selain itu, fungsi lain dari  oli adalah untuk mendinginkan mesin.

Ketika kita sering mengendarai mobil dan digunakan untuk menempuh perjalanan yang jauh, lama kelamaan mesin mobil akan mulai cepat panas. Maka dari itu, untuk tetap menjaga agar mesin mobil tetap dingin sehingga perlu untuk mengganti oli secara rutin. Lalu apa kira-kira oli terbaik untuk mobil anda? Jawabannya adalah Oli Shell Hx7. Informasi selengkapnya seputar Oli Shell Hx7 akan kami jelaskan berikut ini.

Seputar Oli Shell Hx7

Oli mobil Shell Hx7 merupakan oli yang diproduksi oleh Shell Lubricants Indonesia. Dirancang secara khusus untuk kebutuhan mobil modern dengan performa yang tinggi. Peluncuran oli ini tidak lain adalah untuk memenuhi kebutuhan mobil yang berasal dari pabrikan Amerika Utara, Jepang, dan Eropa. Kehadiran Oli Shell Hx7 langsung menarik banyak orang karena oli mobil yang satu ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan merk yang lainnya.

Keunggulan Oli Shell Hx7 antara lain: hemat bahan bakar, membuat mesin lebih bersih, serta mampu memberikan tarikan yang halus. Selain itu,Oli Shell Hx7 dibuat dengan teknologi  bernama Shell PurePlus Technology. Teknologi ini bertugas mengubah gas alam menjadi bahan dasar pelummas yang terbebas dari endapan motor dimana sering anda temukan pada pelumas yang berbahan minyak mentah yang ada di pasaran.

Oli Shell Hx7 memiliki tingkat viskositas lebih encer sehingga mampu menjaga mesin agar tetap memberikan performa yang maksimal serta efisien, baik ketika berada pada suhu yang tinggi maupun rendah. Aliran pemulas pada oli ini lebih cepat dibandingkan merk yang lain. Hal ini akan memberikan kemudahan ketika mobil dinyalakan pada kondisi diam, panas, maupun dingin. Selain itu, Oli Shell Hx7 mampu meminimalisir gesekan sehingga membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih hemat.

 

Baca Juga : 17 Merk Aki Mobil Terbaik dan Terpercaya

 

Kumpulan Harga Oli Shell Hx7

 

Oli Shell Hx7

Klik Gambar Untuk Membeli dan Klaim Gratis Ongkir 100%

Setelah anda mengetahui informasi sekilas tentang Oli Shell Hx7, maka di bawah ini kami akan memberikan beberapa referensi harga terbaru. Dengan begitu, anda bisa menyesuaikan harga oli dengan mobil yang anda miliki.

 

No

Oli Mobil Shell HX7

Harga

1 SHELL HELIX HX7 10W40 12X1LT Rp. 100.000
2 SHELL HELIX HX7 10W40 4X4LT Rp. 380.000
3 SHELL HELIX HX7 5W40 12X1LT Rp. 100.000
4 SHELL HELIX HX7 5W40 4X4LT Rp. 400.000

 

Alasan Anda Harus Membeli Oli Shell Hx7

 

oli shell hx7

Klik Gambar Untuk Membeli dan Klaim Gratis Ongkir 100%

Di atas kami sudah memberikan informasi seputar daftar harga Oli Shell Hx7. Jika anda masih ragu tentang kualitasnya, maka silahkan anda simak penjelasan kami di bawah ini. Informasi ini berkaitan dengan beberapa alasan mengapa anda harus memilih Oli Shell Hx7 dibandingan merk oli yang lainnya.

  • Merupakan oli berjenis sintetis yang merupakan salah satu jenis oli mobil yang sekarang banyak digunakan. Oli sintetis memang terkenal kemampuannya untuk membuat mesin mobil tetap bersih sehingga akan menjaga performa mobil. Hal ini karena Oli Shell Hx7 sudah dilengkapi dengan teknologi yang bernama Active Cleaning Technology. Teknologi inilah yang akan membersihkan kotoran pada mesin sehingga mesin mobil akan selalu memberikan performa yang handal.
  • Memiliki perlindungan terhadap keausan. Dengan menggunakan Oli Shell Hx7, maka anda dapat memperpanjang usia mobil anda karena mesin mobil akan terhindar dari keausan. Bahkan meskipun mesin berada pada kondidsi yang berat sekali pun.
  • Memberikan formulasi penguasan yang rendah. Konsumsi pelumasnya akan lebih hemat dikarenakan top-up mesin yang lebih sedikit.
  • Selain itu, bisa digunakan untuk segala jenis mesin mobil yang menggunakan bahan bakar seperti diesel, bensin, dan gas.
  • Cocok digunakan untuk mesin yang berbahan bakar campuran etanol/bensin maupun biodiesel.

Demikian informasi yang bisa kami berikan tentang daftar harga dan kelebihan dari Oli Shell Hx7 dibandingkan merk aki yang lain. Bisa anda perhatikan bahwa memang oli ini dirancang untuk mobil yang digunakan sehari-hari yang akan selalu menjaga performa mobil.

Cakra Motor 11, Toko Oli Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

Anda bisa mendapatkan Oli Shell Hx7 di bengkel Cakra Motor 11 yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Dengan ribuan pelanggan setia Cakra Motor 11 menjadi salah satu solusi tempat membeli oli mobil terbaik.

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/shell-helix-hx7-5w40-4lt) . Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Bagi yang ingin menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan aki atau oli mobil, bisa langsung menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 087777796334.

Klik Gambar untuk Mendapatkan Cashback!

Promo Cakra Motor 11

Artikel Terbaru

Artikel Terkait