Bagikan!

Oli Petronas, Salah Satu Oli Terbaik Menjaga Performa Mesin

oli Petronas

Oli Petronas – Apa anda merupakan pengguna oli Petronas? Oli mesin merupakan cairan yang ada di dalam mesin. Cairan ini diisikan secara rutin ke dalam mesin mobil dengan tujuan untuk tetap menjaga performa mesin. Denga begitu, mesin tetap mampu memberikan kinerja yang maksimal dan akan memberikan rasa nyaman dan aman karena tidak mengalami masalah apapun. Ketika mesin dihidupkan, maka secara otomatis oli akan dialirkan ke semua komponen mesin yang dilakukan oleh pompa oli.

Maka tidak heran jika oli mesin merupakan komponen yang sangat penting dan tidak bisa anda abaikan. Meskipun anda memiliki mesin yang terkenal handal, akan tetapi ketika tidak rutin mengganti oli, bisa mengakibatkan kinerja mesin akan semakin lama semakin nurun. Akibat yang paling fatal adalah mesin anda mengalami kerusakan dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk memperbaikinya. Jadi, pastikan anda selalu mengganti oli mesin secara rutin agar terhindar dari berbagai masalah mesin yang bisa mengganggu aktivitas anda sehari-hari.

Oli Petronas, Salah Satu yang Terbaik Saat ini

Melakukan pergantian oli secara rutin juga harus didukung oleh pemilihan oli yang tepat. Jika anda salah memilih oli yang tidak sesuai dengan mesin, maka kemungkinan mesin tetap tidak mampu memberikan performa seperti saat pertama kali anda membelinya. Lalu apa oli terbaik yang bisa anda pilih saat ini? Jawabannya adalah oli Petronas. Merk oli Petronas sudah menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya. Tidak sedikit orang yang menggunakan oli ini untuk mesin dan merasakan sendiri performa mesin yang selalu handal.

Oli Petronas dibuat dengan teknologi mutakhir sehingga sangat sesuai untuk digunakan pada mesin keluaran terbaru. Dengan memilih oli Petronas, dijamin mesin mobil akan terus memberikan kinerja yang optimal. Adapun teknologi pembuatan oli Petronas adalah Cooling Technology yang mana teknologi ini berperan di dalam menjaga agar mesin tidak sampai panas berlebih.

Beberapa kondisi mengemedui seperti idling, stop-start driving, maupun akselerasi di jalan raya dan bahkan ketika anda mengendarai mobil dengan beban atau muatan yang berat, bisa menggunakan oli Petronas. Dijamin meskipun mesin mobil kerap dibuat menjalankan aktivitas yang berat, namun dengan memilih oli Petronas, maka kinerja mesin akan tetap terjaga.

Harga Oli Peteronas Terbaru

oli PetronasSetelah anda memahami seperti apa oli Petronas dan keunggulannya. Di bawah ini kami sudah memiliki informasi berkaitan dengan daftar harga oli tersebut. Jika anda masih bingung memilih oli yang sesuai dengan kebutuhan mesin, silahkan anda bertanya pada penjual toko. Anda bisa bertanya kira-kira mana oli Petronas yang anda butuhkan. Anda juga bisa bertanya hal-hal lain seputar oli Petronas untuk semakin menambah informasi mengenai oli yang satu ini.

No Tipe Oli Harga
1 Petronas Mach 5 15W-50 1 Liter Rp. 60.000
2 Oli Petronas Syntium SAE 10W-40 4L Rp. 200.000
3 Mobil 1 Delvac 5W40 Pelumas Mobil [1 Liter] Rp. 168.000
4 Oli Petronas Syntium 800 10W-40 4liter Rp. 278.000
5 Oli Petronas Syntium 3000 5W-40 1liter Oil Minyak Pelumas Lubricant Rp. 70.000
6 Oli Samping Petronas Sprinta 4000 2t Rp. 120.000
7 Petronas MACH 5 20W50 API SM CF 1 Liter Rp. 50.000
8 Petronas Urania 3000 Diesel Oil SAE 40. 5L Rp. 300.000
9 Petronas Synthium 800 5W30 Semi Synthetic Oil Oli Minyak Pelumas Mesin Passanger Car Toyota Agya Ayla Honda Brio Rp. 120.000
10 Petronas Urania 500 SAE 40 SAE40 Diesel Oil Oli Mesin Minyak Pelumas 1L Rp. 50.000

Untuk informasi seputar harga oli Petronas di atas bukan harga pasti. Artinya, kemungkinan masih ada perubahan harga karena menyesuaikan dengan berbagai kondisi. Salah satunya lokasi dimana anda membeli oli tersebut. Selian itu, bagi anda yang ingin mengetahui informasi yang lebih lengkap oli merk Petronas, anda bisa bertanya kepada penjual toko oli untuk memberikan daftar harga yang lebih lengkap.

Keunggulan Oli Petronas

Mengapa anda harus membeli oli Petronas? Apa yang menjadi keunggulan oli ini? Setiap oli yang dijual di berbagai toko oli pasti hadir dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Termasuk juga oli merk Petronas yang memiliki kelebihannya tersendiri sehingga perlu anda ketahui sebelum anda memutuskan untuk membelinya.

1. Oli terbaik untuk menjaga suhu mesin

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Petronas adalah kemampuannya yang mampu menjaga suhu mesin agar tetap dingin. Hal ini karena di dalam proses pembuatannya menggunakan Colling Technology yang berguna untuk menjaga suhu mesin. Dengan begitu, mesin tidak akan cepat panas meskipun telah digunakan dalam waktu yang cukup lama.

2. Sangat cocok untuk kondisi mengemudi yang ekstrem

Jika anda ingin memiliki mesin dengan perfoma terbaik untuk menjalankan berbagai aktivitas berat, maka pilihlah oli Petronas. Anda tidak perlu khawatir karena oli ini akan tetap menjaga performa mesin meskipun harus anda gunakan untuk berbagai aktivitas yang berat. Salah satunya ketika mengendari kendaraan yang memuat barang bawaan yang berat maupun ketika menempuh perjalanan yang sangat jauh.

Oli Petronas mampu mengatasi semua kebutuhan anda. Maka dari itu, anda tidak perlu ragu menjadikannya sebagai salah satu oli terbaik pilihan anda. Mesin kendaraan juga akan tehindar dari keausan sehingga usia mesin bisa bertahan lebih lama dari biasanya.

3. Harga ekonomis

Keunggulan oli Petronas yang ketiga adalah oli ini dijual dengan harga ekonomis. Dengan semua kelebihan yang dimilikinya, ternyata anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk membelinya. Bahkan untuk persaingan harga bisa dikatakan oli ini lebih murah dibandingkan merk oli terkenal yang lainnya. Namun kualitas oli Petronas tidak perlu diragukan lagi. Performa mesin selalu optimal dengan usia mesin yang lebih lama.

4. Mudah ditemukan

Oli Petronas juga merupakan salah satu oli yang muda didapatkan. Anda tidak perlu mencarinya terlalu sulit karena sudah ada di berbagai toko oli yang ada di daerah anda. Anda tinggal memilih tipe oli yang anda butuhkan untuk kendaraan anda.

 

Baca Juga : 5 Toko Aki Terdekat dan Terpercaya

 

Tips Merawat Mesin Agar Tahan Lama

oli PetronasInformasi yang tidak kalah penting adalah bagaimana cara merawat mesin agar tahan lama dan tetap memberikan performa terbaik? Berikut ini akan kami berikan tipsnya untuk anda.

  • Hal pertama yang harus anda lakukan yaitu dengan melakukan pengecekan oli secara berkala. Umumnya, oli perlu diganti untuk setiap 50.00 sampai 10.000 km. Pastikan anda mengecek oli mobil ketika sudah berada pada rentang angka tersebut.
  • Tips kedua adalah dengan selalu mengisi air radioator. Air radiator digunakan untuk menjaga mesin agar tetap dingin ketika bekerja. Jika waktu anda cek air radiatornya tinggal sedikit atau bahkan habis, maka segeralah mengisinya agar mesin tidak cepat panas.
  • Yang tidak kalah penting adalah mengecek kondisi aki mobi. Jangan sampai aki mobil anda mengalami masalah karena juga bisa mengganggu kenyamanan anda ketika berkendara.

Itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan tentang oli Petronas. Semoga bermanfaat.

Cakra Motor 11, Toko Oli Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

Anda bisa mendapatkan Oli Petronas di bengkel Cakra Motor 11 yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Dengan ribuan pelanggan setia Cakra Motor 11 menjadi salah satu solusi tempat membeli oli mobil terbaik.

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/product?keyword=petronas) . Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Bagi yang ingin menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan aki atau oli mobil, bisa langsung menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 087777796334.

 

Artikel Terbaru

Artikel Terkait