Bagikan!

Oli Mobil Xpander dan Livina Yang Direkomendasikan

oli xpander dan livina

Oli Mobil Xpander dan Livina, Cakramotor11.com – Kali ini kami akan membahas oli Xpander dan Livina. Mitsubishi Xpander menjadi begitu terkenal ketika masyarakat terbilang bosan dengan mobil MPV yang modelnya itu-itu saja. Mulai masuknya Xpander sejak tahun 2017, volume pemesanannya pun sangat bagus sobat. Apakah sobat salah satu pemilik Xpander? Komentar di bawah ya. Peluang ini juga nampaknya dibaca sobat oleh pabrikan lain merek, yaitu Nissan. Nissan seakan gak mau kalah dengan menghadirkan Nissan Livina yang memiliki bodi besar dan memanjang dengan lekukan menarik seperti Xpander.

Ketika sudah tahu trend mobil MPV yang disukai di atas, lantas bagaimana tentang instrumen perawatannya? Seperti oli mesin mobil yang direkomendasikan untuk Xpander dan juga Livina. Nissan Livina dan juga Xpander terbilang mirip dan Cakra Motor 11 merekomendasikan bagi sobat yang memiliki mobil ini, sobat bisa menggunakan oli yang Cakra Motor 11 rekomendasikan, tapi, kalian jangan sampai ketipu oli mobil palsu ya, di Cakra Motor 11 semua produknya dijamin #SejutaPersenOriginal plus ada cashback setiap pembelian di marketplace kami baik Tokopedia, Shopee, Blibli dan Bukalapak.

 

Oli Mobil Xpander dan Livina:

Amsoil Synthetic 5W-30.

oli xpander amsoil 5w30

Oli mobil dari Amsoil ini terbilang salah satu yang juara ya sobat. Banyak konsumen Cakra Motor 11 yang sudah menggunakan oli mobil ini, tidak sedikit juga para pemilik Xpander dan juga Livina yang sudah menggunakannya. Oli Amsoil ini Cakra Motor 11 rekomendasikan untuk Mitsubishi Xpander. Oli Amsoil untuk Xpander cocok digunakan karena oli Amsoil ini Full Sintetis sobat, dan mampu melumasi dengan baik dan juga mencegah keausan.

Beli Amsoil 5W-30 klik disini langsung dapat “Cashback”

 

Shell Helix HX8 5W-30.

oli livina shell hx8

Tidak mau kalah dengan Amsoil, Shell juga memiliki jagoan yang kami rekomendasikan untuk Xpander dan juga Livina. Shell Helix HX8 5W-30 dengan teknologi full sintetis, serta memiliki teknologi khasnya yaitu Active Cleansing Technology yang bisa menjaga mesin tetap bersih dan juga mencegah adanya kerak pada blok mesin mobil. 

Beli Shell Helix HX8 klik disini langsung dapat “Cashback”

 

PTT Performa Synthetic 5W-30.

Oli yang asli dari Thailand ini juga terbilang bagus ya sobat, meskipun terbilang baru masuk ke pasar otomotif tanah air, PTT mampu memberikan kualitas bukan kaleng-kaleng. Fitur-fitur pada oli mobil dari Thailand ini adalah bisa membersihkan mesin dari kotoran serta debu. Keunggulan PTT Performa Synthetic 5W-30 selanjutnya adalah mencegah gesekan dan juga menjaga suhu mesin mobil sobat.

Beli Shell Helix HX8 klik disini langsung dapat “Cashback”

 

Itulah 3 oli mesin mobil untuk Xpander dan juga Livina yang Cakra Motor 11 rekomendasikan. Beli di Cakra Motor 11 langsung dapat Cashbak klik disini. Bagi Anda yang ingin membeli Xpander atau Livina bekas, bisa menghubungi konsultan pembiayaan mobil bekas Audrey Halim segera dapatkan Nissan Livina atau Mitsubishi Xpander impian Anda.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait