Oli Mobil Motul, Oli Mobil Kelas Tinggi Terbaik

Oli mobil Motul

Oli Mobil Motul – PT. Perkasa Teknologi Indolube yang merupakan agen resmi dari Motul Indonesia sudah membagi folus penjualannya untuk kendaraan roda empat. Kita tahu bahwa Motul sudah sukes memasarkan produknya untuk roda dua. Merk ini menjadi salah satu yang dicari dan sekarang mereka fokus untuk menjadi yang terbaik di kelas pelumas roda empat.

Di Indonesia sudah ada banyak berbagai merk pelumas dengan berbagai macam tipe. Meskipun oli mobil Motul mungkin dari segi pemasaran masih baru, namun ketika oli ini diperkenalkan langsung membuat banyak orang antusias. Mereka percaya kualitas yang dimiliki oli merk Motul tersebut dengan berkaca pada kesuksesan yang diraih untuk  pelumar roda dua.

>>> Promo beli Oli Gratis ongkir ke seluruh Indonesia, klik disini.

Saat ini, oli mobil Motul sudah menjadi salah satu merk oli tertinggi. Mereka yang memakai oli merk Motul adalah untuk keperluan balapan, Motosport, dan beberapa keperluan yang lainnya. Di bawah ini ada beberapa produk dari oli Motul yang tersedia di Indonesia.

1. Oli Motul 300V

Varian oli mobil Motul yang pertama adalah oli Motul 300V.  Untuk varian yang satu ini biasanya digunakan oleh mereka yang memiliki kendaraan untuk balapan atau Motosport. Selain itu, setidaknya ada beberapa tipe oli Motul 300V yang beredar di pasaran, diantaranya:

  • Motul 300V Chrono

Tipe yang pertama adalah oli Motul 300V. Oli ini memiliki viskositas mencapai 10W 40. Selain itu, oli ini dijual dengan takaran 2 liter. Adapun yang menjadi kelebihan oli Motul 300V Chrono adalah fitur yang bernama Double Ester Technology. Fitur ini memberikan perlindungan yang berlapis sehingga membuat oli tahan lama.

  • Motul 300V High RPM

Memiliki viskositas 0W 20 dan juga kapasitas oli sebesar 2 liter. Kelebihan yang ditawarkan oleh tipe yang satu ini adalah tenaga yang maksimal untuk meningkatka performa mesin. Selain itu, dengan memakai oli Motul 300V High RPM, mesin mobil tidak akan mudah panas. Cocok bagi anda yang menggunakannya untuk menempuh perjalanan jauh.

  • Motul 300V Power

Kelebihan yang ditawarkan adalah 3% Shear Loss. Fitur ini membuat oli tersebut dapat memberikan kondisi yang stabil pada mesin dalam kondisi apapun. Motul 300V Power hadir dengan viskositas 5W 40 dengan kapasitas 2 liter. Selain itu, masih ada fitur bernama Maxium Anti-Wear Loos. Fungsinya untuk memberikan perlindungan pada metal sehingga membuat mesin tidak mudah mengalami keausan.

  • Motul 300V Power Racing

Varian yang ketiga ini hadir dengan viskositas 5W 30 dengan kapasitas mencapai 2 liter. Fungsinya untuk membersihkan mesin secara merata. Dengan begitu, tarikan mesin menjadi lebih enteng dan akan memberikan memberikan kenyamanan kepada anda. Hal ini dikarenakan adanya fitur bernama Perfect Engine Cleanliness.

2. Motul H-Tech 100 Plus

Oli mobil Motul yang satu ini 100% sintetis dan cocok digunakan untuk mobil dengan 2 jenis mesin yang berbeda. Anda bisa menggunakan oli ini untuk mesin berbahan bakar bensin dan diesel. Bagi anda yang kerap mengendarai mobil untuk keperluan sehari-hari dan untuk menempuh segala medan, maka gunakan Motul H-Tech 100 Plus.

Terdapat dua tipe Motul H-Tech 100 Plus. Masing-masing tipe tersebut memiliki perbedaan pada viskositasnya. Lalu apa keunggulan dari oli tersebut? Simak informasi di bawah ini:

  • Motul H-Tech 100 Plus dilengkapi dengan standard API SM with CF Performance.
  • Oli yang mampu digunakan untuk mesin berbahan bakar bensin atau diesel. Namun untuk varian SAE 0W 20 yang hanya untuk mesin berbahan bakar bensin.
  • Tahan terhadap oksidasi serta mampu menjaga tingkat kekentalan oli.
  • Kelebihan lainnya adalah mampu mencegah mesin mengalami keausan.
  • Selain itu, oli mobil Motul H-tech 100 Plus cocok digunakan untuk mesin berbahan timbal maupun non timbal atau juga berbahan gas.

3. Motul Multipower Plus

Produk pelumas yang satu ini hadir dengan teknologi yang bernama Technosyntese Technology. Teknologi ini membautnya bisa digunakan untuk mobil berbahan diesel dan bensin. Selain itu, dapat juga digunakan untuk bahan bakar timbal dan non timbal.

Sama halnya dengan oli mobil Motul di atas, pelumas ini pun juga memiliki dua varian. Masing-masing varian tersebut dibedakan berdasarkan viskositasnya. Oli mobil yang sangat cocok digunakan untuk menjaga performa mesin agar selalu memberikan yang terbaik. Oli Motul Multipower Plus ini juga mampu menjaga usia mesin menjadi lebih lama serta tahan terhadap oksidasi.

Kelebihan lain yag dimilikinya yakni dapat membersihkan mesin sampai bersih. Mesin yang kondisinya tidak bersih biasanya akan mempengaruhi tarikan dan akselerasinya. Namun dengan menggunakan oli mobil Motul Multipower Plus, pelumas ini akan bekerja membersihkan seluruh bagian mesin sampai bersih.

4. Oli Mobil Motul Multigrade Plus

Oli mobil Motul yang keempat adalah Motul Multigrade Plus. Pelumas ini dibuat dengan teknologi HC-Technology yang merupakan oli dengan bahan pelumas mineral. Oli ini sudah mengantongi standar API SN CF sehingga membuatnya mampu mengurangi bahan emisi yang berasal dari bahan bakar. Hanya ada satu tipe Motul Multigrade Plus yang tersedia.

Lalu apa kelebihan oli yang satu ini? Sebenarnya keunggulan yang dimilikinya tidak jauh berbeda dengan pelumas Motul yang sebelumnya kami jelaskan. Oli ini mampu melindungi mesin dari oksidasi, membersihkan mesin mobil, mencegah keausan, dan masih banyak lagi.

Alasan Anda Harus Membeli Oli Mobil Motul

Setelah mengetahui informasi tentang varian oli mobil Motul lengkap dengan kelebihannya, di bawah ini kami juga memberikan beberapa alasan mengapa anda harus membeli oli tersebut.

1. Oli Serbaguna

Salah satu alasan anda membeli oli mobil Motul adalah kemampuannya yang serbaguna. Oli ini dapat digunakan untuk mobil dengan bahan bakar bensin dan diesel. Jadi, anda tidak perlu bingung mencari oli yang cocok untuk kendaraan anda. Hanya saja, jika anda bingung menentukan tipe oli Motul mana yang akan anda beli, anda bisa bertanya ke penjual. Anda juga bisa meminta saran kira-kira mana oli Motul yang paling tepat untuk kendaraan anda.

2. Mudah didapatkan

Alasan kedua adalah oli mobil Motul merupakan oli yang mudah didapatkan. Distribusi pelumas ini kurang lebih sudah menjangkau 16 provinsi. Jadi tidak heran jika oli ini tidak sulit dicari dan mungkin di tempat anda pun juga tersedia oli merk Motul. Meskipun begitu, beberapa waktu lalu Motul Indonesia masih membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin menjadi distributor resmi oli Motul.

Distributor resmi tersebut akan menambah daftar provinsi distributor oli mobil Motul. Mungkin sekarang merk oli  yang satu ini sudah menjangkau seluruh daerah yang ada di Indonesia. Hal yang jarang bisa dilakukan oleh oli merk yang lainnya.

 

Baca juga : 5 Penyebab Aki Mobil Tekor dan Solusinya

 

Daftar Harga Oli Mobil Motul Terbaru 2020

Oli mobil Motul

Klik Gambar Untuk Membeli dan Klaim Gratis Ongkir 100%

Setelah memperoleh informasi tentang semua keunggulan yang dimiliki oli mobil Motul, di bawah ini kami kami sudah memiliki informasi tentang kumpulan harga oli merk Motul.

1. Oli Mobil Motul Terbaru

No Oli Mobil Motul (Bensin)

Harga

1 MOTUL 6100 SYNERGIE 10W40 12X2LT Rp. 250.000
2 MOTUL 6100 SYNERGIE 10W40 4X4LT Rp. 595.000
3 MOTUL 6100 SYNERGIE 15W50 12X2LT Rp. 250.000
4 MOTUL 8100 X-CESS 5W40 20X1LT Rp. 185.000
5 MOTUL H-TECH 100 PLUS 0W20 12X1LT Rp. 180.000
6 MOTUL H-TECH 100 PLUS 5W30 12X1LT Rp. 150.000
7 MOTUL H-TECH 100 PLUS 5W30 4X4LT Rp. 600.000
8 MOTUL MULTI POWER 15W50 20X1LT Rp. 110.000
9 MOTUL MULTI POWER 20W50 20X1LT Rp. 110.000
10 MOTUL MULTI POWER PLUS 10W40 20X1LT Rp. 115.000
11 MOTUL MULTI POWER PLUS 10W40 4X4LT Rp. 460.000
12 MOTUL MULTI POWER PLUS 5W40 20X1LT Rp. 130.000
13 MOTUL MULTI POWER PLUS 5W40 4X4LT Rp. 520.000

Di atas merupakan kumpulan harga oli mobil Motul dengan beberapa jenis tipe mesin. Anda bisa memilih berdasarkan keperluan mobil anda, apakah saat ini menggunakan mobil manual, matic, atau mobil diesel. Anda juga bisa memilih dengan berdasarkan tingkat kekentalan oli.

Daftar oli mobil Motul di atas merupakan produk terbaik yang memberikan jaminan terhadap perfoma mesin. Anda tinggal membelin sesuai tipe dan harganya. Mesin mobil yang sudah menggunakan oli mobil Motul akan memberikan performa yang handal. Dapat membuat mesin lebih tahan lama sehingga tidak mudah mengalami masalah.

2. Oli Mobil Motul Diesel

Sementara itu, di bawah ini merupakan daftar harga oli mobil Motul untuk mobil yang berbahan bakar diesel:

No Oli Mobil Motul

Harga

1 MOTUL CRDI DIESEL 5W40 12X1LT Rp. 160.000
2 MOTUL CRDI DIESEL 5W40 4X4LT Rp. 640.000
3 MOTUL TEKMA MEGA X 15W40 12X1LT Rp. 100.000
4 MOTUL TEKMA MEGA X 15W40 4X5LT Rp. 475.000

Untuk harga oli mobil Motul diesel memiliki harga yang tidak jauh berbeda dengan yang berbahan bakar bensin. Anda tingal memilihnya sesuai dengan kebutuhan mobil anda. Pastikan anda memilih berdasarkan tingkat kekentalan dan spesifikasi mesin. Jika anda masih bingung mana oli mobil yang sesuai dengan spesifikasi mesin, maka anda bisa bertanya kepada pihak toko.

Selain itu, oli mobil Motul diesel juga hadir dengan kapasitas yang berbeda-beda. Ada yang dijual dengan kapasitas 1 liter, 4 liter, dan 5 liter. Ingat, anda lebih baik mengeluarkan uang yang lebih mahal untuk memperoleh oli dengan kualitas terbaik. Jangan sampai tergiur oleh penawaran oli mobil yang anda sendiri belum pernah mengetahui kualitasnya. Hal ini bertujuan untuk mencegah mesin mengalami masalah yang tidak diinginkan.

Tips Memilih Oli Mobil 

Oli mobil Motul

Klik Gambar Untuk Membeli dan Klaim Gratis Ongkir 100%

Sebagai bonus, kami akan memberikan informasi yang tidak kalah penting yakni tips memilih oli mobi yang sesuai kendaraan. Agar tidak salah pilih, silahkan anda simak penjelasan di bawah ini:

  • Pertama, anda harus mengenali kendaraan anda terlebih dahulu. Caranya dengan mengetahui spesifikasi mesin. Informasi ini bisa anda dapatkan pada buku manual kendaraan. Anda bisa mendapatkan informasi tentang suhu, kelembapan, dan bagaimana cara merawat mesin.
  • Kedua, anda tentukan tingkat kekentalan oli mobil. Biasanya dicirikan dengan SAE. Misalnya, SAE 10W-40, menandakan bahwa oli tersebut mempunyai tingkat kekentalan 10 pada suhu dingin dan 40 ketika suhu panas.
  • Ketiga, anda harus memilih oli yang sudah mendukung teknologi Anti Heat dengan Activepolymer.

Itulah beberapa tips dalam memilih oli. Semua yang anda perlukan sudah ada pada oli mobil Motul. Jadi, anda tidak perlu ragu untuk membeli oli ini. Mobil anda akan memiliki performa handal dan mesin tidak akan cepat panas. Yang tidak kalah penting, pastikan anda membeli oli tersebut di tempat yang terpercaya yang reputasinya sudah terkenal dimana-mana.

Cakra Motor 11, Toko Oli Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

Anda bisa mendapatkan Oli Mobil Motul di bengkel Cakra Motor 11 yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Dengan ribuan pelanggan setia Cakra Motor 11 menjadi salah satu solusi tempat membeli oli mobil terbaik.

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/product?keyword=motul) . Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Bagi yang ingin menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan aki atau oli mobil, bisa langsung menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 087777796334.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait