Bagikan!

Daftar Harga Oli Mobil FK Massimo Terbaru Juni 2020

oli mobil FK Massimo

Oli Mobil FK Massimo – Sekarang kami akan membagikan informasi yang menarik bagi anda para pemilik mobil. Informasi tersebut seputar rekomendasi oli mobil FK Massimo terbaik dengan harga terbaik. Anda tentu sudah tahu bahwa oli sebagai salah satu komponen terpenting bagi mesin mempunyai fungsi yang sangat penting. Oli bukan hanya sekedar melumaskan komponen mesin agar meminimalisir gesekan.

Oli mobil berguna untuk menjaga agar suhu pada mesin selalu dingin. Ketika mobil anda gunakan dalam waktu yang lama, kondisi mesin semakin lama akan semakin panas. Di sini peran penting pelumas mobil anda yang akan mendinginkan agar suhunya tetap terjaga. Jadi, mesin mobil tidak akan mengalami overheat yang bisa mengakibatkann kerusakan pada mesin mobil tersebut. Kendaraan yang tepat untuk menggunakan oli FK Massimo adalah semua mobil berbahan bakar bensin dan diesel.

Daftar Harga Oli Mobil FK Massimo Terbaru

oli mobil FK Massimo

Berikut ini kami akan menyertakan beberapa daftar harga oli mobil FK Massimo terbaru. Setelah mengetahui informasi ini, anda pastinya telah memiliki referensi dan tinggal mencari oli FK Massimo mana yang anda butuhkan. Oke langsung saja simak informasi di bawah ini.

 

No

Oli Mobil FK Massimo

Harga

1 FK MASSIMO GT DIESEL CRDI 10W40 24X1LT Rp. 100.000
2 FK MASSIMO GT DIESEL CRDI 10W40 6X4LT Rp. 400.000
3 FK MASSIMO RACING 10W40 6X4LT Rp. 1.050.000
4 FK MASSIMO TRIMAX 5W40 6X4LT Rp. 800.000
5 FK MASSIMO ATF MAX LIFE 24X1LT Rp. 150.000
6 FK MASSIMO GEAR GL5 80W90 24X1LT Rp. 90.000
7 FK MASSIMO GEAR LSD GL5 75W90 24X1LT Rp. 150.000

 

Itulah informasi dari kami tentang beberapa harga oli mobil FK Massimo. Seperti yang anda lihat bahwa oli yang kami bagikan terbagi menjadi tiga, yaitu oli untuk mobil dengan bahan bakar bensin, diesel, dan oli gear atau oli gardan atau yang juga kita kenal dengan oli transmisi. Tinggal anda tentukan mana oli FK Massimo yang sesuai dengan kebutuhan kendaraan anda.

 

Baca Juga : 5 Bengkel Oli Mobil Terdekat Di Daerah Jakarta

 

Cakra Motor 11, Tempat Terbaik Membeli Oli Mobil FK Massimo

Oli Mobil FK Massimo

Selain mengetahui oli mobil FK Massimo, hal yang tidak kalah penting yang harus anda ketahui adalah toko oli yang menjual oli merk FK Massimo. Membeli di toko sembarangan berpotensi mendapatkan produk yang mengecewakan, terlebih lagi jika anda baru pertama kali datang ke toko tersebut dan tidak tahu seperti apa kualitas dan pelayanan yang diberikan.

Oleh sebab itu, untuk bisa mendapatkan oli mobil FK Massimo terbaik, maka silahkan anda datang ke Cakra Motor 11. Toko Cakra Motor 11 sebagai toko oli dan aki sudah melayani masyarakat cukup lama. Semua yang datang ke sini mengakui bahwa toko ini merupakan salah satu toko aki dan oli mobil terlengkap. Berbagai merk aki dan oli mobil bisa anda dapatkan di sini.

Berikut ini beberapa alasan mengapa anda harus membeli oli mobil FK Massimo di Cakra Motor 11 dibandingkan di toko oli mobil lainnya.

1. Kualitas Terpercaya

Cakra Motor 11 terkenal menjual berbagai produk seperti aki dan oli yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Produk yang dijual di sini sudah pasti ori alias asli sehingga anda tidak akan mendapatkan yang palsu. Anda bisa melihat sendiri ketika pertama kali datang ke sini dan mendapatkan oli yang anda butuhkan. Produknya benar-benar masih baru dan bukan hasil re-kondisi.

2. Pelayanan Terbaik

Cakra Motor 11 juga terkenal sebagai toko yang selalu memberikan pelayanan terbaiknya. Setiap orang yang datang ke sini baik untuk ganti oli, aki, maupun kebutuhan servis yang lainnya pasti mendapatkan pelayanan yang tidak mengecewakan. Ditambah lagi, pegawai yang bekerja di Cakra Motor 11 adalah orang-orang yang berpengalaman. Sudah pasti mobil anda berada di tangan orang-orang yang berpengalaman.

Anda tidak perlu khawatir hasil servis yang diberikan oleh Cakra Motor 11. Selain itu, anda tidak perlu menunggu terlalu lama sampai kendaraan anda selesai diservis. Para pegawai yang ada di Cakra Motor 11 merupakan orang-orang yang sudah berpengalaman di bidangnya. Anda juga bisa bertanya tentang hal-hal yang berhubungan dengan kendaraan anda, terutama oli atau aki yang pas untuk kendaraan anda tersebut.

3. Memiliki Banyak Cabang 

Cakra Motor 11 juga memiliki banyak cabang, seperti Cakra Motor 11 Cinere, Cakra Motor 11 Jakarta Utara, Cakra Motor 11 Gading Serpong, dan lain-lain. Dengan banyaknya cabang dari toko ini memudahkan pelanggan untuk menjangkaunya. Jadi, anda tidak perlu datang ke satu toko dan mengantri hanya untuk ganti oli mobil.

4. Harga Terjangkau

Cakra Motor 11 juga menjual oli dengan harga terjangkau. Selain menjual oli dan aki berkualitas, toko ini juga menjual produknya dengan harga yang tidak akan membuat kantong anda kering. Harga yang ditawarkan pun sesuai dengan kualitasnya. Nanti anda bisa mengecek sendiri berapa harga yang ditawarkan Cakra Motor 11 dengan harga yang ditawarkan oleh toko yang lainnya.

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11) . Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Bagi yang ingin menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan aki atau oli mobil, bisa langsung menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 087777796334.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda terkait rekomendasi  oli mobil FK Massimo. Anda tinggal datang ke Cakra Motor 11 dan dapatkan oli FK Massimo yang anda inginkan.

 

Artikel Terbaru

Artikel Terkait