Bagikan!

Keunggulan dan Harga Oli Mobil Delvac Terlengkap

oli mobi Delvac

Oli Mobil Delvac – Tidak bisa kita pungkiri bahwa sekarang sudah banyak berbagai merk oli yang ada di pasaran. Merk-merk tersebut hadir dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Beberapa diantaranya bahkan mejnadi salah satu yang terbaik serta sudah memiliki banyak penggguna. Salah satunya adalah oli mobil Delvac. Mungkin bagi sebagian orang masih belum banyak mengetahui merk oli yang satu ini.

Padahal, oli mobil Delvac termasuk oli yang sangat cocok untuk mesin diesel yang digunakan untuk kinerja yang berat. Biasanya, oli ini digunakan untuk kebutuhan kendaraan atau mesin yang setiap hari selalu melakukan aktivitas berat, contohnya seperti pertambangan, industri pertanian, konstruksi, maupun untuk keperluan mobil yang setiap harinya selalu menempuh perjalanan yang jauh. Berikut ini kami akan memberikan informasi yang lebih lengkap berkaitan dengan oli mobil Delvac.

Seputar Oli Mobil Delvac

Salah satu pilihan oli mobil terbaik saat ini adalah oli mobil Delvac. Oli merk Delvac dibuat untuk kebutuhan mesin mobil yang menjalankan tugas berat sehingga mampu menjaga performa mesin. Menggunakan oli mobil merk Delvac akan memberikan jaminan keamanan untuk anda yang hendak mengendarai mobil untuk menempuh perjalanan yang jauh.

Selain itu, oli mobil Delvac merupakan oli yang rendah emisi. Baberapa kendaraan yang cocok menggunakan oli merk Delvac adalah kendaraan yang setiap hari selalu menjalankan kinerja yang berat. Maka dari itu, dengan memakai oli Delvac, mesin mobil tetap akan memberikan performa yang terbaik dan tidak akan menimbulkan permasalahan untuk mobil anda.

Oli mobil Delvac juga sudah memenuhi persyaratan dari ACEA, API, JASO, maupun beberapa industri global lainnya mengenai minyak untuk mesin diesel. Dengan kelebihan tersebut, maka kualitas dan performa yang akan diberikan tidak perlu anda ragukan lagi.

Harga Oli Mobil Delvac Terlengkap

oli mobi Delvac

Untuk mempermudah anda dalam mencari oli mobil Delvac, kami akan memberikan informasi seputar daftar harga oli merk Delvac yang bisa anda jadikan referensi. Anda tinggal mencari oli yang sesuai dengan kebutuhan mobil anda sesuai dengan biaya yang akan kami informasikan.

Itulah beberapa informasi penting terkait daftar harga oli mobil Delvac. Untuk harganya kemungkinan besar mengalami perubahan yang disebabkan oleh berbagai faktor. Namun biasanya harga oli tersebut tidak terlalu jauh dari daftar yang sudah kami berikan.

 

Baca Juga : 5 Toko Aki Terdekat dan Terpercaya

 

No

Oli Mobil Delvac

Harga

1 MOBIL DELVAC 15W40 12X3.78LT Rp. 250.000
2 MOBIL DELVAC 1 DIESEL 5W40 12X1LT Rp. 190.000
3 MOBIL DELVAC 1 DIESEL 5W40 4X5LT Rp. 950.000
4 MOBIL DELVAC 1 DIESEL ESP 5W30 4X3.78LT Rp. 940.000
5 MOBIL DELVAC MX 15W40 12X1LT Rp. 80.000
6 MOBIL DELVAC MX 15W40 4X5LT Rp. 330.000

Keunggulan Oli Mobil Delvac

oli mobil delvacLalu apa saja kelebihan yang dimiliki oleh mobil Delvac? Di awal kami sudah menjelaskan sekilas bahwa salah satu keunggulan dari oli mobil ini adalah digunakan untuk kendaraan maupun mesin untuk keperluan aktivitas berat. Untuk selengkapnya silahkan anda simak penjelasan kami di bawah ini.

1. Periode pergantian yang lebih panjang

Oli mobil Delvac menawarakn keunggulan dibandingkan merk lainnya. Keunggulannya adalah memberikan periode pergantian oli yang lebih panjang. Bahkan bisa mencapai dua kali lipat dibandingkan merk lain. Selain itu, Exxon Mobil berpendapat bahwa oli merk Delvac bisa digunakan untuk menempuuh jarak sejauh 165.000 km. Hal ini kemungkinan karena penggunaan solar yang memiliki tingkat sulfur rendah dan juga dipengaruhi oleh gaya mengemudinya

2. Mempu mengurangi biaya perawatan

Keunggulan oli mobil Delvac yang kedua yakni mampu menekan biaya perawatan. Setiap perusahaan atau pemilik kendaran untuk keperluan aktivitas berat pasti harus menyiapkan biaya perawatan agar mesin kendaraan selalu dalamm kondisi yang baik. Meskipun begitu, bukan berarti anda harus selalu menyiapkan biaya perawatan dalam jarak waktu yang tidak terlalu nama.

Maka dari itu, dengan menggunakan oli mobil Delvac, maka anda bisa menekan biaya perawatan karena oli ini mampu memberikan performa pada mesin yang selalu optimal dan tahan lama. Selain itu, oli Delvac juga ternyata diyakini bisa meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar.

3. Sudah mendukung B20

Pemerintah sudah menetapkan aturan untuk peredaran bahan bakar B20 atau Biodiesel 20 yang digunakan sebagai pengganti solar. Exxon Mobil mengatakan bahwa oli mereka sudah mendukung apa yang menjadi program pemerintah tersebut. Bahkan oli mobi Delvac juga mendukung bahan bakar yang lainnya, seperti biogas maupun bahan bakar rendah emisi yang lain.

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai oli mobil Delvac. Seperti yang anda tahu bahwa oli tersebut merupakan salah satu oli terbaik yang direkomendasikan untuk mobil dengan mesin diesel. Anda tinggal menentukan mana oli mobil merk Delvac yang sesuai dengan kebutuhan anda. Harganya pun merupakan harga terbaik yang sesuai dengan kualitasnya.

Cakra Motor 11, Toko Oli Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

Anda bisa mendapatkan Oli Mobil Delvac di bengkel Cakra Motor 11 yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Dengan ribuan pelanggan setia Cakra Motor 11 menjadi salah satu solusi tempat membeli oli mobil terbaik.

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/product?keyword=delvac) . Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Bagi yang ingin menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan aki atau oli mobil, bisa langsung menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 087777796334.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait