Bagikan!

Oli Mobil Bensin PTT Performa Synthetic Plus Review

Oli Mobil Bensin PTT Performa Synthetic Plus

Oli Mobil Bensin PTT Performa Synthetic Plus, Cakra Motor 11 – Pada awal kami sudah melakukan review pada oli mobil PTT dan ternyata sudah banyak sekali orang yang mencoba oli Asli Thailand ini. Review oli mobil PTT terbilang cukup bagus sobat apalagi untuk oli mobil bensin dan dieselnya. Nah kali ini kita akan bahas oli mobil bensin PTT Performa Synthetic Plus 5W-30 nya, simak sekarang yuk.

PTT Oil merupakan perusahaan minyak asli dari Thailand, meskipun terbilang baru dalam pasar otomotif tanah air, PTT lubricants reviewnya terbilang baik. Untuk PTT diesel dan PTT bensin-nya cukup banyak digunakan oleh pecinta otomotif tanah air.

Kali ini kita akan bahas PTT 5W30 yaitu PTT Performa Synthetic Plus. Review yang pertama kita ingin melihat dari sisi harga, masuk gak sih untuk pasaran otomotif di Indonesia, lalu selanjutnya dengan harga segitu, kita diberikan fitur atau teknologi apa dari si PTT Oil ini.

Harga PTT Performa Synthetic Plus:

Oli Mobil Bensin PTT Performa Synthetic Plus

Klik Gambar Untuk Beli dan Klaim 100% Gratis Ongkir 

Harganya sendiri tidak begitu mahal loh sobat, untuk di Cakra Motor 11 yang menjual 100% produk ORIGINAL Cuma Rp 80.000an saja untuk kemasan 1LT. Lalu untuk kemasan besar 4LT PTT Performa Synthetic Plus 5W30 adalah Rp 300.000an saja di Cakra Motor 11.

Harga ini sudah termasuk Gratis Ongkir yang sobat bisa klaim ketika Check Out ya, PTT Performa Synthetic Plus 5W30 ini memiliki beragam keunggulan yang bisa sobat cek review kelebihannya dibawah ini.

Review kelebihan oli mobil bensin PTT:

Oli Mobil Bensin PTT Performa Synthetic Plus Review

Klik Gambar Untuk Beli dan Klaim 100% Gratis Ongkir 

Kita sudah tahu semua ya sobat kalau teknologi sintetis ini sangat dibutuhkan untuk mobil, terutama mobil keluaran baru. PTT Performa ini memiliki teknologi sintetis yang sangat baik dan dirancang untuk memberikan performa tinggi. Ditambah mereka membekali PTT Performa Synthetic Plus ini degan teknologi mutakhir EVOTEC yang bisa memberikan perlindungan mesin secara maksimal.

Selain memberikan pelumasan menyeluruh, PTT Oil ini menjaga mesin mobil kita dari gesekan loh sobat, serta bisa menahan panas pada mesin mobil sehingga mobil jadi lebih ngacir dan memberikan akselerasi nomor 1 diberagam situasi.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait