Bagikan!

Oli FK Massimo 10w40, Merk Oli Diesel yang Bisa Diandalkan

oli fk massimo 10w40

Oli FK Massimo 10w40 – Mesin diesel membutuhkan oli diesel yang berkualitas agar performanya tetap bandel dan terjaga. Tanpa oli yang berkualitas baik, mustahil kendaraan Anda bisa melaju dengan mulus, salah-salah mesin mobil Anda yang jadi korbannya. Tapi memilih satu merk yang bagus untuk mobil Anda juga bukan perkara mudah, apalagi bila Anda menginginkan yang harganya terjangkau.

Sebelum memilih merk, Anda perlu meneliti spesifikasi mesin Anda yang bisa Anda dapatkan dari buku manual mobil. Ada beberapa jenis oli mesin yang dibedakan berdasarkan tingkat kekentalan alias tingkat viskositasnya. Tingkat kekentalan oli ditulis di belakang kode SAE (Society of Automotive Engineers). Di pasaran ada banyak oli dengan berbagai tingkat viskositas, beberapa di antaranya adalah 5W-30, 5W-40, 10W-40, 15W-40, dan sebagainya.

Pilihlah oli mesin diesel yang menggunakan bahan sintetis berkualitas tinggi demi menunjang performa mesin mobil Anda. Dan di antara berbagai merk oli mesin diesel, ada satu yang perlu Anda pertimbangkan baik-baik, yaitu merk FK Massimo.

Mengenai Oli Mesin Diesel FK Massimo

Oli mesin diesel FK Massimo didistribusikan oleh VisionSphere Pte. Ltd dan dideskripsikan sebagai oli dengan performa tinggi dalam berbagai suhu dan kondisi mesin. FK Massimo diproduksi menggunakan bahan dasar berkualitas tinggi dan teknologi tercanggih. Ini adalah merek yang dapat Anda percaya untuk memaksimalkan potensi penuh mobil Anda.

Ini adalah oli mesin berperforma tinggi yang menyatukan teknologi oli sintetis. Oli FK Massimo akan menjadikan mesin lebih kuat, memastikan perlindungan bahkan dalam kondisi yang keras, dan menghadirkan mobil yang berkinerja tinggi. Oli FK Massimo bisa menjadi salah satu alternatif terbaik Anda. Masih belum yakin? Simak beberapa fitur oli mesin diesel yang satu ini:

  • Dibuat dengan 100% oli sintesis kimia yang mengandung banyak PAO.
  • Film oli “kuat” ini sepenuhnya melindungi mesin dari kondisi yang keras dan secara luas meningkatkan kinerja kendaraan Anda.
  • Oli FK Masimo cocok untuk mobil berkinerja tinggi, mobil sport ukuran kecil atau menengah (turbo, NA), mobil Eropa, mobil Bermesin flat, dan mobil Bermesin rotary.

Ada beberapa varian oli mobil FK Massimo yang dijual di pasaran, yaitu oli FK Massimo 5W30, oli FK Massimo 10W40, oli FK Massimo 5W40, oli FK Massimo 10W30, dan oli FK Massimo 15W60. Oli-oli FK Massimo ini bisa Anda dapatkan di bengkel atau toko onderdil terdekat atau langsung saja memesan di Cakra Motor 11.

 

Baca Juga : 8 Bengkel Oli Mobil Jakarta Selatan Paling Terpercaya

 

Kelebihan Oli Mesin Diesel FK Massimo 10w40

 

oli fk massimo 10w40

Klik Gambar Untuk Membeli dan Klaim Gratis Ongkir 100%

Berikut beberapa kelebihan Oli Mesin Diesel FK Massimo 10w40 antara lain :

  • Menjaga kesehatan mesin anda
  • Lebih irit bahan bakar
  • Lebih responsif
  • Irit oli (tidak menguap)
  • Tarikan kendaraan anda menjadi enteng
  • Pemakaian jarak tempuh lebih panjang kilo meternya
  • Mengoper gigi menjadi lancar tidak selip / macet
  • Memperhalus suara mesin
  • Ekonomis
  • Menghancurkan sumbatan yang ada di mesin
  • Jarak Tempuh 10.000 KM

Mengapa Cakra Motor 11?

oli fk massimo 10w40Sebagaimana yang kita tahu, bengkel dan toko onderdil Cakra Motor 11 memiliki reputasi tinggi sebagai sentra aki dan oli terpercaya. Cakra Motor 11 membuka cabang di lima lokasi berbeda di Jakarta, Tangerang, dan Depok. Ini karena tingkat kepercayaan masyarakat yang tinggi pada Cakra Motor 11.

Bila Anda berdomisili jauh dari Jabodetabek, Anda masih bisa membeli produk-produk Cakra Motor 11 dengan memesannya di Tokopedia, yang bisa Anda kunjungi melalui link berikut: https://www.tokopedia.com/cakramotor11/fk-massimo-gt-diesel-crdi-10w40-6-4lt. Untuk Oli FK Massimo GT Diesel CRDI 10W40 6$4LT, harga yang ditawarkan adalah Rp. 360.000.

Ada banyak keunggulan yang bisa Anda dapatkan dari berbelanja di Tokopedia. Bukan cuma praktis dan mudah, keamanan transaksi Anda dijamin aman 100%. Anda juga akan mendapatkan potongan harga untuk produk-produk tertentu dan gratis ongkir untuk pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Ini tentunya sangat ekonomis untuk Anda; manfaatkan sebaik-baiknya!

Di Cakra Motor 11, Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu melalui WhatsApp di nomor 0877-7779-6334. Utarakan segala problem mobil Anda dan Anda bisa menanyakan ketersediaan merk-merk aki atau oli lain yang tidak dipajang di etalase toko. Admin Cakra Motor 11 akan senantiasa melayani Anda dengan ramah hingga permasalahan mobil Anda tuntas. So jangan ragu lagi, percayakan segala kebutuhan mobil Anda pada Cakra Motor 11.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait