Nonton Video Pricebook Bisa Dapat Diskon, Gimana Caranya?

Video Pricebook Cakra Motor 11

Cakra Motor 11 Video Pricebook, Cakra Motor 11 – Jaman sekarang sih pengen cari tahu apa-apa itu di Internet, baik nyari tau ketik di Google sampai ke Youtube. Istilah cari di “mbah google” bukan sekali dua kali kita denger ya sobat, bahkan sampai saat ini pun rujukan dari internet bisa terbilang sangat mudah diperoleh. Salah satu lini usaha Google yang juga banyak di akses hingga jutaan orang per hari adalah Youtube, maka tidak heran nih kalau nyari video-video tutorial hingga rekomendasi itu di Youtube.

Tapi sobat perlu pilih-pilih juga dong video rekomendasi dan turorial mana yang perlu dijadiin rujukan, kalau salah-salah nanti dapat rekomendasi yang gak beres lagi. Topik Otomotif sering banget dicari di Youtube sampai ingin membeli motor, mobil hingga layanan aftersales seperti olinya pun bisa dicaritahu melalui kanal Youtube.

Video Pricebook Cakra Motor 11

Pricebook Otomotif jadi salah satu yang terpercaya nih sobat, semua video-video rekomendasi Pricebook Otomotif di Youtube itu terbilang sangat bagus. Beruntung banget Cakra Motor 11 jadi bengkel yang bisa di liput dan juga dijadikan rekomendasi untuk para penonton setia Pricebook.

Sebagai spesialis oli dan aki mobil, Cakra Motor 11 diminta memberikan edukasi bagi para pemirsa Youtube Pricebook, dan owner hingga staff kami Cakra Motor 11 memberikan edukasi yang sempurna. Mulai dari kenapa harus memastikan oli mobil yang kita pakai itu harus asli, hinga kode SAE mana yang cocok untuk mobil kita.

Gak tanggung-tanggung nih sobat, kita dari Cakra Motor 11 itu memberikan konsultasi gratis bagi sobat yang ingin tahu rekomendasi oli apa yang cocok untuk mobilnya. Pada video tersebut tim Cakra Motor 11 sudah menyebutkan bahwa gak usah ragu untuk tanya seputar oli mana yang cocok ke tim admin kami di Instagram ataupun di marketplace seperti Tokopedia Cakra Motor 11.

Yang uniknya lagi, Cakra Motor 11 bisa memberikan gratis jasa penggantian nih sobat kalau sobat membeli oli mobilnya di jaringan marketplace kami seperti Tokopedia. Tinggal datang ke salah satu lokasi bengkel Cakra Motor 11 dan bawa olinya yang udah di beli di Tokopedia kami.

Melalui tayangan video Rekomendasi dari Pricebook ini, Cakra Motor 11 kasih promo potongan harga langsung Rp 50.000 ya sobat. Cuss yuk kepoin videonya buat yang pengen dapat promo dari Cakra Motor 11 yang sudah direkomendasikan media Pricebook Otomotif.

 

Artikel Terbaru

Artikel Terkait