Mobil LCGC Terlaris Beserta Rekomendasi Oli Untuk Mobil LCGC

mobil lcgc terlaris honda brio satya

Mobil LCGC Terlaris, Cakramotor11.com – Mobil LCGC atau yang kepanjangannya Low-Cost Green Car itu udah banyak banget kita temui dijalanan. Bahkan sobat pun bisa saja memiliki mobil jenis ini, irit dan murah adalah alasan terbesar orang-orang membeli mobil ini. Maka tidak heran mobil LCGC bisa sering masuk ke dalam mobil terlaris bertahun-tahun. Kali ini Cakra Motor 11 bakalan bahas mobil LCGC terlaris di tahun 2021, beserta rekomendasi oli mobil LCGC untuk perawatan bulanannya.

Jangan dianggap remeh ya sobat, mobil LCGC itu bisa menekan emisi gas karbon. Mobil ini juga menjadi favorit masyarakat karena efisiensi bahan bakarnya, apakah sobat juga begitu?

Keunggulan mobil LCGC itu ada beberapa nih sobat, pertama yang paling favorit adalah mobilnya cenderung terjangkau di bawah 200jutaan, ramah lingkungan, biaya perawatan atau maintenance cenderung murah, dan yang tidak kalah adalah harga jual kembalinya yang terbilang cukup stabil. 

Mobil LCGC Terlaris 2021:

  • Honda Brio Satya

mobil lcgc terlaris honda brio satya

Honda Brio Satya jadi LCGC terlaris nih sobat, pasarlnya terhitung hingga Juli 2021 mencatatkan penjulan hingga 2.437 unit. Tidak heran sih kalau banyak sekali yang kepincut sama mobil mungil ini, modelnya keren, kompak, hingga irit bahan bakar.

  • Calya

mobil lcgc terlaris toyota calyaToyota pun tidak mau kalah dong sobat, Cakra Motor 11 pun memiliki banyak sekali pelanggan yang rutin mengganti oli mobil di bengkel kami yang membawa mobil ini. Toyota Calya mampu menduduki posisi ke dua untuk mobil LCGC terlaris di tahun 2021 di periode yang sama pada Brio, mobil gacoan LCGC dari Toyota ini mampu mencatatkan penjualan 2.293 unit.

  • Sigra

mobil lcgc terlaris daihatsu sigraDaihatsu juga punya jagoan dalam hal LCGC, si kembar dengan Sigra, Daihatsu ini memiliki catatan penjualan 2.332 unit. Memiliki model yang sangat mirip dengan Calya, Sigra juga tidak kalah banyak peminatnya, sobat salah satunya?

  • Daihatsu Ayla

mobil lcgc terlaris ayla

Menjadi head to head untuk Brio Satya, Daihatsu Ayla juga sama memiliki 5 seater. Hadir dengan wajah baru, Ayla cukup bagus dalam catatan penjualan, Ayla punya penjualan hingga 1.460 unit.

  • Agya

toyota agya mobil lcgc terlaris

Mobil LCGC terlaris selanjutnya dimiliki oleh kembaran Sigra yaitu Agya. Toyota Agya memang jawara dalam belantika otomotif tanah air. Toyota Agya juga hadir dengan wajah baru dan mempu mendapatkan sales hingga 1.270.

Rekomendasi Oli Mobil LCGC terbaik adalah oli yang memiliki SAE 0w-20 dan 5W-30. Mobil LCGC memiliki umur yang cenderung muda dan direkomenasikan mobil dengan memiliki SAE rendah, yaitu diantara 0w-20 dan juga 5W-30. Cakra Motor 11 menjual oli mobil yang 100% original, beli oli mobil dengan SAE yang direkomendasikan di atas dibawah Cakra Motor 11.

Beli oli di Cakra Motor 11 dan dapatkan cashback langsung klik disini..

 

Artikel Terbaru

Artikel Terkait