Bagikan!

Bikin Ngiler Deretan Mobil Baru di Pameran GIIAS 2022

mobil baru di pameran giias 2022

Bikin Ngiler Deretan Mobil Baru di Pameran GIIAS 2022, cakramotor11.com/blog – Asli deh bosque, setelah bang ori bikin info tentang harga tiket giias 2022, kini bang ori dapat bocoran lagi akan ada banyak mobil baru di GIIAS 2022.

Pameran otomotif Gaikindi Indonesia International Auto Show (GIIAS) ini bakalan berlangsung mulai dari 11-21 Agustus 2022 di ICE BSD Tangerang. Dalam pameran otomotif GIIAS 2022 ini bakalan ada 30 pabrikan kendaraan baru yang bakal unjuk gigi di GIIAS. Tidak sedikit nih dari para pabrikan otomotif ini memberi bocoran bakalan ada produk-produk otomotif yang akan di launching pada saat GIIAS 2022.

mobil baru di pameran giias 2022

Deretan Mobil Baru di Pameran GIIAS 2022.

Yang namanya mobil baru pasti ditunggu-tunggu, ada satu nama yang sudah mulai dikenal masyarakat Indonesia sebagai pencetus mobil listrik di Indonesia, seperti Hyundai dan masih banyak yang lainnya. Mobil baru di GIIAS 2022 ini bakalan mengejutkan atau tidak? Kita lihat saja berikut list mobil baru yang ada di GIIAS 2022.

  • Mobil Wuling AirEV.

Mobil baru di GIIAS yang pertama kita bahas adalah Wuling. Salah satu pabrikan mobil asal Tiongkok bakalan launching mobil barunya yaitu Wuling AirEV yang dimana mobil ini adalah mobil listrik keluaran Wuling. Bahkan nih bosque, mobil listrik dari negara kelahiran Kung Fu ini digadang-gadang bakalan jadi mobil listrik termurah di Indonesia.

  • Mobil Hyundai Stargazer.

Kalau mobil yang satu ini memang khas dari negara dengan K-Popnya. Pabrikan Hyundai sudah menggebrak setidaknya 2 tahun ini, karena mobil listriknya yang heboh di Indonesia. Hyundai akan melaunching Hyundai Stargazer di GIIAS 2022, dan menjadi mobil baru yang ada di GIIAS tahun ini.

  • DFSK Mini EV.

Wah memang ya pabrikan asal China ini punya jagoan yang bikin kita tercengang. Selain Wuling, kini DFSK akan melaunching mobil listriknya yaitu Mini EV. Ya meskipun mobil ini tidak dipasarkan atau juga di luncurkan, mobil ini bisa menjadi mobil ekslusif yang dipajang di booth DFSK.

  • Suzuki S-Presso dan juga Suzuki Baleno.

Dari pabrikan mobil Jepang, Suzuki diinfokan bakal mengeluarkan dua mobil barunya saat pameran GIIAS 2022 di ICE BSD ini. Mobil yang mungkin akan dihadirkan adalah mobil city car yang diberi nama S-Presso dan juga Baleno Hatchback. Kita tunggu aja mobil baru di GIIAS 2022 kali ini.

  • Mobil Subaru.

Tidak hanya Suzuki, ada juga pabrikan asal Jepang yang direncanakan akan mengeluarkan mobil barunya yaitu Subaru. Subaru akan mengeluarkan mobil baru pada segmen Sport Utility Vechile (SUV) dan sudah menjadi omongan di dunia pecinta otomotif, yang akan keluar adalah Subaru XV.

Itulah beberapa deretan mobil baru di GIIAS 2022 ICE BSD Tangerang. Kamu akan milih mobil baru yang mana nih? Simak terus berita seputar otomotif dan tips mengenai oli dan aki mobil di Cakra Motor 11.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait