Bagikan!

Mobil 1 Extended Performance 5W30 Oli Mobil Racing Terbaik

mobil 1 extended performance 5w30 review

Mobil 1 Extended Performance 5W30 – Berbagai pilihan produk oli berdedar dipasaran, produk berdasarkan merek, jenis produk oli, jenis kendaraan atau jenis mesin yang digunakan. Terlepas dari apakah pengguna mobil, truk, atau SUV Anda baru atau sudah lama, karena oli yang digunakan menjadi penentu untuk performa mesin mobil Anda.

Mobil 1™ adalah merek oli mesin mobil full synthetic terkemuka di dunia dengan performa dan perlindungan terbaik. Salah satu produk yang telah di pasarkan adalah Mobil 1 Extended Performance 5W30. Apa fitur dan keunggulannya ? Kita akan bahas berikut ini

Mobil 1 Extended Performance 5W30

 

mobil 1 extended performance 5w30 reviewMobil 1 Extended Performance 5W30 adalah oli mesin full synthetic canggih yang dirancang untuk menjaga mesin Anda tetap seperti baru dengan perlindungan keausan, daya pembersih, dan performa keseluruhan yang luar biasa. Tidak ada yang mengungguli teknologi oli Mobil 1 Extended Performance 5W30, yang hadir sebagai perlengkapan standar pada banyak kendaraan berbeda, termasuk kendaraan berperforma tinggi tertentu.

Fitur dan Keuntungan Mobil 1 Extended Performance 5W30

Mobil 1 Extended Performance 5W30 dibuat dengan perpaduan eksklusif dari bahan dasar sintetik performa tinggi yang diperkaya dengan sistem komponen tepat dan seimbang. Kelas viskositas 5W30 adalah salah satu nilai viskositas yang paling direkomendasikan untuk mobil baru. Mobil 1 Extended Performance 5W30 dirancang unik untuk membantu memberikan tingkat performa tak tertandingi, daya pembersihan dan perlindungan mesin, serta memenuhi standar performa berat ILSAC GF-5. Manfaat utama meliputi:

  • Formula Advanced Full Synthetic -nya membantu mencegah endapan dan pelumpuran sehingga masa pakai mesin lebih awet
  • Stabilitas termal dan oksidasi yang luar biasa memberikan ferforma pelumasan menyeluruh dan perlindungan keausan terbaik untuk beragam gaya mengemudi
  • Sifat friksi lebih baik, sehingga mejadikan performa luar biasa selama interval penggantian minyak maksimum (hingga 000 mil*)
  • Kemampuan suhu rendah yang sempurna, memudahkan mobil dapat starter di cuaca dingin untuk perlindungan ultra cepat, sehingga mesin menjadi lebih awet

Pengaplikasian Mobil 1 Extended Performance 5W30

Oli mobil Mobil 1 Extended Performance 5W30 diformulasikan secara khusus untuk melindungi selama interval penggantian oli yang lebih lama dan memenuhi atau melampaui standar industri yang paling berat.

Oli mesin Mobil 1 Extended Performance 5W30 direkomendasikan oleh ExxonMobil untuk digunakan pada semua jenis kendaraan bertenaga bensin modern, bahkan yang memiliki mesin performa tinggi, turbocharger, supercharged, multi-katup, atau injeksi bahan bakar, termasuk:

  • Mobil
  • Truk
  • SUV
  • Van

Itulah fitur dan pengaplikasian oli Mobil 1 Extended Performance 5W30, jadi bagi Anda yang memiliki mesin performa tinggi atau mobil racing jangan ragu lagi untuk memilih oli Mobil 1 Extended Performance 5W30 untuk menjaga mobil Anda tetap berada diperforma terbaiknya. Pertanyaan yang timbul dibenak Anda pasti dimana untuk membelinya ?

 

Baca Juga : 5 Daftar Oli Mobil Mobilio Yang Paling Recommended

 

Cakra Motor 11, Toko Oli Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

mobil 1 extended performance 5w30 review

Jawabanya adalah di Cakra Motor 11, Anda bisa mendapatkan oli Mobil 1 Extended Performance 5W30di bengkel Cakra Motor 11 yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Dengan ribuan pelanggan setia Cakra Motor 11 menjadi salah satu solusi tempat membeli oli mobil terbaik.

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11. Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Jadi jangan ragu lagi untuk berbelanja di Tokopedia Cakra Motor 11. Untuk harganya bersaing, harga Mobil 1 Extended Performance 5W30 dibandrol dengan harga Rp. 210.000,- untuk ukuran 1 liternya (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/mobil-1-extended-performance-nascar-5w30-1lt) . Murah bukan ? Dan dapatkan juga gratis ongkor kirim  dari Cakra Motor 11.

Bagi yang ingin menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan aki atau oli mobil, bisa langsung menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 087777796334.

Jadi percayakan segala keperluan mobil Anda pada Cakra Motor 11. Bila Anda ragu, Anda bisa menghubungi nomor di atas atau datang langsung ke bengkel resmi Cakra Motor 11 di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Cinere (Depok), dan Gading Serpong (Tangerang). Team Cakra Motor 11 siap melayani Anda dengan ramah hingga permasalahan mobil Anda tuntas.

 

Artikel Terbaru

Artikel Terkait