Bagikan!

Keunggulan Oli Mobil Castrol Edge 5w40 Titanium 2022

Oli Mobil Castrol Edge 5w40 Titanium

Keunggulan Oli Mobil Castrol Edge 5w40 Titanium 2022, cakramotor11.com/blog – Berbiacara tentang oli mobil yang merupakan darah bagi mesin mobil kita itu tidak bisa sembarangan. Begini bosque kalau kita mau membeli oli mobil, pertama kita harus tahu dulu mobil kita ini spesifikasinya seperti apa, contoh beberapa hal yang perlu diketahui sebelum membeli oli dan menggunakan oli untuk mesin mobil.

Cara memilih oli untuk mobil:

  • Cek Tahun Mobil.

Pertama kita perlu tahu dulu mobil bosquee tergolong masih dibawah 5 tahun atau sudah lebih dari 5 sampai mendekati 10 tahun. Bang ori dan Cakra Motor 11 menyarankan jika mobil masih dibawah 10 tahun atau dibawah 5 tahun bisa menggunakan oli 0w30 sampai 5w30/5w40. Kesimpulannya jika mobil masih baru dan dibawah 10 tahun masih bisa menggunakan oli 0w30 atau juga 5w30 atau 5w40. Jika sudah lebih dari 10 tahun bisa menggunakan oli 10w40.

  • Cari Review Oli Per Brand.

Di tanah air sudah banyak brand atau pabrikan oli mobil yang masuk, sebut saja seperti Castrol, Shell, sampai Motul. Brand-brand ini merupakan jawara dalam pelumas mesin mobil. Tinggal kita sesuaikan mana brand yang cocok dengan diri kita dan kita sukai bosquee. Pasalnya hamper semua brand oli mobil ini punya oli dengan spek kekentalan yang sama, seperi 0w30, 5w30, 5w40 sampai seterusnya.

  • Beli Oli Mobil Yang Asli.

Bukan rahasia umum di Indonesia banyak sekali toko atau bengkel yang menjual oli mobil PALSU. Hal ini bisa membuat kita resah sebetulnya, namun kita bisa memastikan dan bertanya dari toko oli mobil yang akan kita beli produknya apakah produknya asli? Atau kita bisa mencari tahu reputasi toko penjual dengan cara melihat reviewnya di Marketplace dan Google. Cakra Motor 11 dan Bang Ori menjamin semua oli mobil yang bosque beli ini #SejutaPersenOriginal. Bahkan untuk mendukung komitmen, jika bosque mengganti oli secara offline datang ke bengkel kami, bosque bisa melihat semua botol oli mobil yang sudah digunakan itu dipotong agar tidak bisa digunakan kembali atau disalahgunakan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

 

Rekomendasi Oli Terbaik Castrol Edge 5w40 Titanium.

castrol edge 5w40 titanium

Bang ori akan kasih salah satu produk yang bagus untuk bosque yang punya mobil masih di bawah 10 tahun. Bang ori rekomendasikan oli dengan SAE 5w40 dari Castrol. Tepatnya Castrol Edge 5w-40 dengan teknologi terbaru Titanium Fluid yang punya keunggulan bisa mengubah strukturnya jadi lebih kaku pada titik tekanan ekstrem, bisa menjaga komponen logam secara terpisah dan mengurangi gesekan.

Ketika tekanan mereda, oli mobil Castrol ini kembali pada kondisi semula yang bisa mengalir dengan bebas dan mudah ke sela-sela komponen mesin mobil dan akan menjadi lebih kuat di bawah tekanan, Castrol Edge 5w40 Titanium terbaru ini bisa mengubah strukturnya mengurangi gesekan sampai 20%.

Manfaat Oli Castrol Edge 5w40 Titanium:

  • Karakter oli bisa berubah menjadi lebih kuat saat pada tekanan tinggi dan melindungi mesin lebih baik.
  • Mengurangi gesekan pada mesin bahkan dalam putaran yang lebih cepat dari sebelumnya.
  • Sudah di uji secara independent dengan standarisasi tertinggi untuk dapat hasil kinerja yang sempurnya.
  • Bisa melindungi mesin selama seluruh interval pengosongan bahkan jika di bawah tekanan ekstrim sekalipun.
Spesifikasi dari Castrol Edge 5w40 Titanium 2022:
  • ACEA A3/B4
  • API SN

Cek Video Review Cakra Motor 11 

Belanja oli mobil online di Tokopedia Cakra Motor 11 langsung dapat cashback!

 

Artikel Terbaru

Artikel Terkait