Bagikan!

Kelebihan dan Kekurangan oli 0w-20

kelebihan dan kekurangan oli 0w-20 Cakra Motor 11

Kelebihan dan kekurangan oli 0w-20, Cakramotor11.com – Siapa nih dari kita yang seneng banget beli oli yang penting asal bisa masuk aja ke mesin, tapi gak tau menau kalau oli ini pas atau tidak untuk mobilnya? Kalau masih ada yang minim pengetahuan akan oli mobil, Bang Ori bakal kasih tahu nih edukasi singkat mengenai oli mobil. Kali ini admin akan membahas seputar oli mobil dengan SAE 0w-20, yang dimana oli ini sering banget kita lihat dan sering ditemukan pada bengkel atau toko oli yang ada di Indonesia, tetapi apa saja sih kelebihan dan kekurangan oli 0w-20 ini?

 

Kelebihan dan kekurangan oli 0w-20?

Kelebihan oli 0w-20:

  • Lebih kecil viskositasnya

Bagi para pecinta otomotif, termasuk Anda mungkin sobat yang mengerti bahwa oli mobil dengan viskositas lebih kecil, maka keuntungannya adalah lebih cepat dalam perputaran mesin.

  • Tarikan Lebih Ringan

Mesin jauh lebih ringan dan tidak memberatkan mesin dalam hal dalam tarikan gas dan sebagainya. Gak pengen dong kalau lagi bawa mobil tapi tarikannya ampun berat banget, dengan pakai oli 0w-20 kamu dapat kelebihan ini ya sobat.

 

Kekurangan oli 0w-20:

  • Penguapan lebih cepat

Sebetulnya dengan banyaknya keunggulan tersebut, membuat admin dan juga temen-temen yang membaca membuat kekurangan ini jadi lebih santai. Kenapa begitu, wajar saja karena sifatnya lebih ringan dan encer, oli 0w-20 ini memiliki tingkat penguapan yang terbilang cepat. Tentunya jadi tidak masalah karena kita bisa melakukan top-up sekitar satu liter saja, cukup ke Cakra Motor 11 nanti kita akan bantu mulai dari pengisian oli awal hingga top-up.

Referensi oli 0w-20 dari Cakra Motor 11:

Setelah tahu nih kelebihan dan kekurangan oli 0w-20, admin bakal kasih tahu nih rekomendasi atau referensi oli 0w-20 dari Bang Ori Cakra Motor 11, harganya mulai Rp 95.000an aja, cek disini.

  • Eneos Motor Oil 0w-20

 

kelebihan dan kekurangan oli 0w-20 Cakra Motor 11Oli Eneos jadi salah satu pilihan yang paling terjangkau sobat, di Cakra Motor 11 Eneos ini hanya Rp 95.000 saja loh per liternya. Buruan klik disini, beli dan dapatkan cashbacknya.

 

  • Shell Helix Ultra 0w-20

kelebihan dan kekurangan oli 0w-20

Kayaknya bohong banget deh kalau gak pernah denger brand oli yang satu ini, oli Shell Helix Ultra 0w-20 ini memiliki teknologi mutakhir yang bisa bikin mobil awet. Harganya gak sampai Rp 150.000 kok, klik disini ya sobat.

 

  • Amsoil Signature Series 0w-20

oli mobil 0w20Karena Cakra Motor 11 itu komitmen nih jualan barang asli, seperti oli Amsoil ini asli bener-bener dari Amerika loh. Jadi soal kualitas dan originalitasnya gak perlu diragukan deh, selain bikin tarikan enteng, Amsoil cocok banget buat sobat yang suka lebih racing dalam berkendara, karena oli Amsoil ini sangat mendukung sekali. Harganya Cuma Rp 220.000 di Cakra Motor 11, cek dan beli di Tokopedia kami.

Klik Gambar untuk Mendapatkan Cashback!

bengkel oli mobil cakra motor 11
Klik Whatsapp Untuk Beli

 

 

Artikel Terbaru

Artikel Terkait