Cakra Motor Logo
Search
Close this search box.

Bagikan!

Kapan Filter Oli Mobil Harus Diganti

kapan filter oli mobil harus diganti

Kapan Filter Oli Mobil Harus Diganti, Cakramotor11.com – Pernah liat barang yang ada di tampilan artikel ini? Tahu gak kalau barang itu cukup penting dalam performa jantung pacu mobil kita loh! Yups betul Namanya filter oli, filter oli mobil ini disarankan untuk diganti ya sobat untuk periode waktu tertentu dan jangan sampai abai kalau gak mau mesin mobilnya ambyar.

Filter oli mobil itu berfungsi sebagai penyaring kotoran yang bisa saja masuk dari luar Ketika penggantian oli, atau bahkan akan timbul dari oli itu sendiri. Nah kalau udah tau nih fungsi filter oli mobi yang begitu penting, sobat perlu tahu kalau wajib ganti filter oli mobilnya agar kondisi mesin tetap bersih.

kapan filter oli mobil harus diganti

Filter oli mobil Avanza dan Xenia 35.000

Kalau udah tau nih filter oli fungsinya menyaring, kini saatnya sobat bisa catat yah kapan filter oli mobil harus diganti. Direkomendasikan filter oli mobil harus diganti Ketika sudah mencapai jarak 10.000 km. Nah selanjutnya admin bakal kasih tahu juga harga filter oli mobil itu berapa sih dan yang termurah itu berapa?

Klik disini untuk beli promo filter oli mobil di Cakra Motor 11

Harga filter oli mobil itu berkisar dari yang paling murah di Cakra Motor 11 Rp 35.000an aja loh. Tuh kan harga filter oli mobil itu gak mahal, jadi gak bakal ngerogoh kocek dalem deh buat ganti filter oli mobilnya.

 

Video Review Cakra Motor 11

Artikel Terbaru

Artikel Terkait