Bagikan!

Jenis-Jenis Oli Motul H-Tech 100 Plus Dengan Segudang Kelebihannya

jenis oli motul

Jenis-Jenis Oli Motul H-Tech 100Plus, Cakramotor11.com – Pernah mendengar oli motul? Mungkin sobat lebih sering mendengar oli motul itu untuk sepeda motor ya, tetapi oli motul juga ada loh untuk mobil. Oli mobil motul punya keunggulan, nah sekarang, admin akan membahas jenis oli motul dan fungsinya. Yuk di catat dan simak penjelasan tentang oli motul ini.

Jenis-jenis oli motul untuk mobil:

Oli Motul H-Tech 100 Plus

jenis oli motul 5w30

Jenis oli motul yang pertama adalah Motul H-Tech 100 Plus, H-Tech 100 Plus adalah oli mobil yang menggunakan 100% sintetis. Keunggulan oli motul ini bisa digunakan untuk mobil berbahan bakar bensin ataupun berbahan bakar diesel. Oli mobil Motul H-Tech 100 Plus ini cocok banget ya sobat digunakan untuk mobil yang digunakan untuk menemani aktivitas sehari-hari. Jenis Oli Motul ini memiliki 3 SAE atau 3 kekentalan oli yang berbeda. Ada 0W-20, 10W-40, dan 5W-40. Mari kita bahas keunggulannya masing-masing.

Motul H-Tech 100 Plus 0W-20

Beli Oli ORIGINAL di Cakra Motor 11 Toko Oli Mobil Terbaik

Motul H-Tech 100 Plus 0W-20 punya spesifikasi API SN, ILSAC GF-5 dan cocok banget dipakai di mobil berbahan bakar bensin. Zat aditif yang ada pada oli ini bisa mencegah adanya oksidasi hingga mampu mencegah keausan mesin, dengan begitu, dampak positifnya adalah mobil jadi lebih irit loh.

Motul H-Tech 100 Plus 10W-40

Untuk jenis oli Motul selanjutnya adalah varian SAE 10W-40, spesifikasi oli motul ini API SM dan CF Performance yang membuat oli ini bisa digunakan untuk mobil berbahan bakar diesel maupun bensin. Tidak kalah seperti jenis pertama dengan SAE 0W-20, oli motul 10w40 ini juga mampu mencegah timbulnya oksidasi dan juga keausan pada mesin.

Motul H-Tech 100 Plus 5W-40

Jenis oli Motul selanjutnya adalah 5W-40, spesifikasi oli motul ini adalah API SN/CF, ILSAC GF-5, sama seperti jenis oli Motul sebelumnya 10W-40, oli ini juga bisa digunakan untuk mesin diesel dan juga bensin. Oli jenis yang terakhir dari turunan Motul H-Tech 100 Plus ini memiliki keunggulan yaitu membuat ruang bakar jadi lebih bersih dan juga mengefisiensi bahan bakar.

Beli Oli Mobil yang 100% ORIGINAL cuma di Cakra Motor 11, Klik disini untuk dapat Gratis Ongkir..!

Artikel Terbaru

Artikel Terkait