Info Tarif Tol Jakarta Bandung Menjelang Ramadhan dan Lebaran 2023

Info Tarif Tol Jakarta Bandung Menjelang Ramadhan dan Lebaran

Info Tarif Tol Jakarta Bandung Menjelang Ramadhan dan Lebaran, cakramotor11.com/blog – Siapa yang sering ke Bandung? Atau ke Bandung hanya satu tahun sekali untuk pulang kampung pas lebaran aja? Nah bagi Bosque semua nih, yang sering ke Bandung pasti bakal nyari tahu berapa sih tarif tol dari Jakarta ke Bandung itu. Ditambah lagi menjelang Ramadhan atau Lebaran nih, pasti udah gak sabar pengen pulang kampung ke Bandung.

Bang ori infokan setiap saat ya bosque untuk penyesuaian tarif tol Jakarta-Bandung, termasuk dalam artikel tarif tol Jakarta Bandung menjelang ramadahan kali ini. Tarif tol itu bisa dibilang memiliki penyesuaian yang naik turun, terutama saat-saat ramai seperti menjelang Nataru atau juga Lebaran. Melalui Jasamarga nih bosque, pemerinta melakukan penyesuaian tol untuk ruas jalan yang paling sering di lalui, ada Jakarta-Cikampek, tol Padaleunyi, dan juga tol Cipularang.

Menariknya tiga ruas tol tadi adalah jalur yang biasanya dilalui oleh para pemudik dari arah Jakarta ke Bandung. Ruas tol tersebut bisa dibilang cukup padat dan paling sibuk di Indonesia. Kita cek dulu yuk tarif tol Jakarta Bandung terbaru di tahun 2023 ini.

Info Tarif Tol Jakarta Bandung Menjelang Ramadhan

Tarif Tol Jakarta-Bandung Menjelang Ramadhan:

Tarif tol Jakarta Bandung Gol I

Jika di urutkan nih bosque, Golongan I itu adalah mobil kecil, dimulai dari sedan, bus, jip, pick up hingga truk kecil. Untuk tarif tol total yang perlu bosque keluarkan untuk rute tol Jakarta-Bandung adalah:

Jakarta-Bandung dengan keluar di Padalarang = 63.000

Jakarta-Bandung dengan keluar di Baros = 64.500

Jakarta-Bandung dengan keluar di Pasteur = 66.000

Jakarta-Bandung dengan keluar di Pasir Koja = 67.000

Jakarta-Bandung dengan keluar di Kopo = 67.500

Jakarta-Bandung dengan keluar di Moh Toha = 67.500

Jakarta-Bandung dengan keluar di Buah Batu = 68.500

Jakarta-Bandung dengan keluar di Celeunyi = 72.500

Untuk biaya atau tarif tol Jakarta menuju Bandung itu diperoleh dari total biaya yang dimulai dari Jakarta-Cikampek (Cawang menuju Cikampek) dengan biaya 20.000 dan tol Cipularang (SS Sadang- SS Padalarang) dengan biaya 42.500, lalu biaya tarif tol Padaleunyi itu berada di angka sekitar 500-10.000 semua tergantung dari pintu keluar tol yang bosque pilih untuk masuk ke Bandungnya ya.

Harga tarif tol Jakarta Bandung untuk Gol II serta III

Lantas bagaimana bang ori untuk Gol II dan III? Baik segera bang ori infokan harganya ya, untuk golongan II dan III itu agak lebih mahal ya sobat, ingat pasalnya bobot dan dimensi mobil gol II dan III ini besar. Berikut adalah harga tol Jakarta-Bandung gol II dan III:

Jakarta-Bandung dengan keluar di Padalarang = 101.500

Jakarta-Bandung dengan keluar di Baros = 104.000

Jakarta-Bandung dengan keluar di Pasteur = 110.500

Jakarta-Bandung dengan keluar di Pasir Koja = 110.000

Jakarta-Bandung dengan keluar di Kopo = 110.000

Jakarta-Bandung dengan keluar di Moh Toha = 110.000

Jakarta-Bandung dengan keluar di Buah Batu = 112.500

Jakarta-Bandung dengan keluar di Celeunyi = 119.000

Tarif di atas merupakan biaya yang harus dibayar kendaraan golongan II dan III dimulai dari melewati ruas tol Jakarta-Cikampek dengan biaya Rp 30.000, Cipularang 75.500. Lalu unttuk tol Padaleunyi sama seperti di atas memiliki rentang harga mulai dari 2.500 sampai 17.500 semua itu tergantung dari pintu keluar tol mana yang bosque masuki untuk menuju ke wilayah Bandung Jawa Barat.

Penyesuaian tarif tol memang akan tetap ada, namun Bang Ori akan update terus, terutama saat menjelang Ramadhan atau musim mudik menjelang Lebaran. Untuk mengantisipasi kekurangan biaya, Anda bisa melebihi biaya atau saldo E-Toll pada Flazz, atau e-money lainnya.

Tidak lupa Bang Ori ingatkan untuk selalu mengganti oli mobil Anda sebelum Mudik di Cakra Motor 11 yang tersebar di lebih dari 5 cabang. Gunakan selalu oli mobil yang #SejutaPersenOriginal dari Cakra Motor 11 untuk mobil yang sehat saat digunakan untuk mudik lebaran.

 

Cek Video Review Cakra Motor 11 

 

Artikel Terbaru

Artikel Terkait