Harga Oli Mobil Terbaik Terlengkap Beserta Keunggulannya

harga oli mobil

Harga Oli Mobil – Untuk selalu menjaga agar peforma mesin mobil selalu optimal, maka penting untuk memilih oli terbaik dengan menyesuaikan karakter mobil anda. Kemudian baru anda mengetahui harga oli mobil yang sudah anda pilih dan juga harus anda sesuaikan dengan budget yang anda miliki. Di Indonesia, ada banyak rekomendasi oli mobil dan bahkan beberapa diantaranya sudah menjadi primadona dan memiliki banyak konsumen.

Meskipun begitu, tidak sedikit juga orang yang masih bingung menemukan oli mobil yang mereka butuhkan sekarang. Mereka juga semakin bingung dengan harga oli mobil terbaik yang cenderung hampir sama namun hadir dengan berbagai macam merk dan tipe. Untuk itu, kami akan membantu anda mempermudah di dalam menemukan oli mobil lengkap dengan menyertakan kisaran harga oli mobil terbaik tersebut.

Rekomendasi Merk dan Harga Oli Mobil Terbaik

Seperti apa yang sudah kami sampaikan bahwa di Indoensia sudah ada banyak berbagai merk oli mobil  berserta harga oli mobil tersebut. Memilih oli mobil bukan hanya sekedar memilih pelumas mobil. Namun yang harus anda lakukan adalah memasatikan bahwa pelumas mobil yang anda pilih berkualitas. Kemudain pastikan bahwa sudah banyak orang yang memakai oli tersebut dan merasakan performa mesin mobil yang handal dan tidak mengalami masalah.

Maka dari itu, kami akan memberikan beberapa rekomedasi merk dan harga oli  mobil terbaik. Anda bisa menjadikannya sebagai referensi ketika sekarang bingung memilih oli mobil. Sebelum itu perlu anda ingat bahwa kisaran harga oli mobil terbaik yang kami berikan nantinya bisa mengalami perubahan. Untuk itu, pastikan anda mengetahui harga terbaru agar budget yang anda siapkan tidak kurang.

1. Shell Helix HX7 dan HX8

harga oli mobilShell Helix HX7 dan HX 8 merupakan oli yang memiliki teknologi terbaru. Merk oli yang sudah terkenal di seluruh dunia ini terbagi menjadi dua yaitu  HX7 dan HX8. Perbedaannya, untuk Shell Helix HX 7 dipakai pada mobil semi sintetik. Sementara untuk tipe HX 8 digunakan untuk mobil yang full sintetik. Flexi Molecule merupakan teknolog yang menjadi keunggulan dari oli ini.

Shell Helix HX7 dan HX8 diklaim mampu membersihkan setiap sudut mesin dengan lebih baik. Selain itu, oli merk Shell Helix ini juga membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit. Selanjutnya berapa harga oli mobil Shell Helix HX7 dan HX8? Salah satu oli terbaik dengan harga terjangkau ini cukup dibandrol mulai Rp. 200.000 sampai Rp. 300.000.

 

2. Liqui Moly TOP TEC 4100 SAE 5W-40

harga oli mobilMasih membahas seputar oli terbaik, diurutan keenam adalah Liqui Moly TOP TEC 4100 SAE 5W-40. Oli ini cukup mudaha ditemukan karena sudah ada di berbagai bengkel mobil terkenal di Indonesia. Di daerah anda pun kemungkinan tidak akan kesulitan untuk menemukan oli ini. Lalu apa yang menjadi kelebihan Liqui Moly TOP TEC 4100 SAE 5W-40?

Oli yang berasal dari Benua Biru ini memiliki kapasitas sebesar 4 liter. Liqui Moly TOP TEC 4100 SAE 5W-40 bisa digunakan untuk anda yang memiliki mobil berbahan bakar bensi atau diesel. Dengan memakainya di mesin mobil anda, maka performa mesin akan tetap terjaga. Bahkan ketika mesin mobil selalu menjalankan aktivitas berat sekali pun. Oli ini juga membantu dalam menjaga suhu mesin agar tidak terlalu panas.

Dikarenakan kemampuannya yang bisa digunakan untuk dua tipe mobil, tidak heran jika harganya cukup mahal. Harga oli mobil Liqui Moly TOP TE 4100 SAE 5W-40 dibandrol sekitar Rp. 800.000. Apakah harga tersebut masih sesuai? Tentu saja mengingat oli ini bisa digunakan untk mobil berbahan bakar besin dan juga diesel yang jarang dimiliki oli mobil yang lainnya.

 

3. Eneos CVT Fluid Asia 1 L

harga oli mobilDibandingkan kedua merk oli di atas, Eneos mungkin masih kurang terkenal di Indonesia. Akan tetapi, jika kita membahas oli terbaik d Asia Tenggara, maka anda tidak bisa mengesampingkan oli Eneos. Salah satu yang terkenal adalah Eneos CVT Fluid Asia 1. Kabarnya, Eneos bekerja sama dengan salah satu pabrikan mobil asal Malaysia dan menjadi sponsor resminya.

Sesuai dengan namanya, Eneos CVT Fluid Asia 1 L merupakan oli yang hanya diperuntukkan untuk mobil berjenis CVT Metal Belt. Maka dari itu, bagi anda yang sekarang memiliki mobil dengan mesin transmisi CVT, oli ini merupakan pilihan terbaik. Eneos CVT Fluid Asia 1 L akan setiap saat membuat mesin mobil anda selalu memberikan performa yang tidak akan mengecewakan.

Lalu berapa harga oli mobil terbaik di Asia Tenggara ini? Bagi anda yang tertarik menggunakan Eneos CVT Fluid Asia 1 L, maka anda harus membayar Rp. 150.000. Kisaran harga yang lebih murah dengan kualitas yang tidak tertandingi. Jadi, jangan ragu membeli oli mobil yang satu ini.

4. Lucas Semi Synthetic SAE 10W-40

harga oli mobilJika anda mencari merk oli kelas internasional, maka anda harus memilih oli merk Lucas. Oli yang satu ini hadir dengan kapasitas yang mencapai 5 liter. Salah satu oli terkenal merk Luacas adalah Lucas Semi Synthetic SAE 10W-40. Dengan menggunakan oli ini, mesin mobil akan selalu terlindungi dari berbagai masalah, seperti keausan. Selain itu, merk oli Lucas yang kami rekomendasikan ini juga akan membantu dalam menjaga suhu mesin agar tetap stabil sehingga suara mobil tetap mulus dan performa selalu handal.

Kelebihan dari Lucas Semi Synthetic SAE 10W-40 adalah mampu meredam kebisingan pada mesin. Jadi, bagi anda yang memiliki mobil dengan suara yang terlalu bising, maka coba gunakan Lucas Semi Synthetic SAE 10W-40. Jika masalahnya karena salah memilih oli, maka oli merk Lucas ini akan mengatasi permasalahan tersebut. Sayangnya, untuk bisa membeli oli ini anda harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Harga oli mobil Lucas Semi Synthetic SAE 10W-40 dibandrol sekitar Rp. 700.000.

Harga tersebut memang jauh lebih mahal dibandingkan beberapa merk yang sudah kami sampaikan sebelumnya. Meskipun begitu, untuk anda yang mengedepankan kualitas dan penggunaan jangka panjang. Harga tersebut masih sesuai dengan semua keunggulan yang diberikan.

 

Baca Juga : 17 Merk Aki Mobil Terbaik dan Terpercaya

 

5. ELF GL-5 80W-90 1 L

harga oli mobilJika anda memiliki mobil dengan transmisi manual, pilihan terbaik untuk oli mobil adalah ELF GL-5 80W-90 1 L. Kandungan yang terdapat di dalam membuat mesin mobil mampu bekerja secara maksimal. Oli yang satu ini juga membantu membuat tarikan terasa lebih ringan. Bukan hanya itu saja, ELF GL-5 80W-90 1 L juga hadir dengan teknologi terbaru yaitu teknologi liquid.

Dengan teknologi ini, ELF GL-5 80W-90 1 L akan membersihkan kotoran mesin secara merata. Manfaat yang akan anda peroleh yaitu akselerasi mobil menjadi lebih ringan. Sudah banyak mobil bertipe manual yang menggunakan merk oli ELF ini. Mungkin di Indonesia masih belum terlalu familiar, namun di negara lain oli ini sudah menjadi primadona.

Berapa harga oli mobil ELF GL-5 80W-90 1 L? Keunggulan lain yang dimiliki oleh ini adalah soal harganya. Anda cukup menyiapkan uang sebesar Rp. 95.000. Sebuah harga oli terbaik yang sangat murah dibandingkan merk-merk terkenal lain yang sudah lama di Indonesia.

6. Castrol Magnatec SAE 10W/40

harga oli mobil

 

Anda pasti tidak asing dengan nama oli mobil yang satu ini. Castrol merupakan brand yang sudah lama ada di Indonesia. Salah satu oli terbaik Castrol adalah Castrol Magnatec SAE 10W/40, Oli ini mempunyai kandungan molekul pintar yang berperan secara menyeluruh di dalam membersihkan mesin. Selain itu, Castrol Magnatec SAE 10W/40 juga sudah dilengkapi dengan teknologi mutakhir berupa teknologi syntetic.

Teknologi inilah yang nantinya membuat Castrol Magnatec SAE 10W/40 menempel kuat di permukaan mesin. Jadi, mesin mobil akan terlindungi setiap saat dari berbagai gangguan, terutama ketika anda harus menempuh perjalanan jauh. Kemudian untuk harga oli mobil terbaik merk Castrol Magnatec SAE 10W/40 dibandrol mulai dari Rp. 350.000.

Harga oli di atas memang cukup mahal dibandingkan merk yang lain. Namun bagi anda yang mengutamakan kualitas, maka harga oli Castrol Magnatec SAE 10W/40 tidak akan menjadi hambatan untuk anda. Performa mesin akan selalu optimal dan sangat cocok untuk mobil yang kerap menempuh perjalanan jauh.

7. Chevron 400 Synthetic SAE 10W-30

harga oli mobilMerk oli yang juga sudah cukup lama di Indonesia adalah Chevron. Merk Chevron sudah menjadi primadona bagi para pecinta otomotif. Melalui produknya yakni Chevron 400 Synthetic SAE 10W-30, mobil ini memberikan perlindungan tingkat tinggi untuk mesin. Oli yang berasal dari Negeri Paman Sam tersebut mampu membersihkan mesin mobil dengan kualitas yang lebih baik dibanding yang lain.

Chevron 400 Synthetic SAE 10W-30 akan membersihkan setiap celah pada mesin mobil hingga merata. Jadi, jangan heran ketika anda pertama kali menggunakannya, anda bisa merasakan performa yang berbeda pada mobil anda. Akselerasi mobil lebih ringan dan mampu digunakan untuk menempuh perjalanan jauh tanpa masalah. Untuk menjaga usia mesin mobil juga direkomendasikan memilih Chevron 400 Synthetic SAE 10W-30 dibandingkan merk yang lain.

Untuk harga Chevron 400 Synthetic SAE 10W-30 yang ditawarkan kepada konsumen cukup terjangkau. Anda harus menyiapkan dana Rp. 660.000. Harga yang masih aman mengingat semua kelebihan yang akan didapatkan mobil anda.

8. Oli TOP 1 HP Sport

harga oli mobil

 

Merk oli terbaik yang pertama adalah Oli TOP 1 HP Sport. Oli yang satu ini kami rekomendasikan untuk anda yang membeli oli dengan mempertimbangkan kualitas dan harganya.  Berbicara tentang kualitas oli mobil ini, TOP 1 HP Sport 100% merupakan jenis oli sitentik. Dengan begitu, oli ini mampu memberikan ketahanan terhadap mesin untuk tetap berada pada kondisi yang stabil. Dengan begitu, mesin tidak cepat panas yang nantinya dapat berdampak pada performa mobil tersebut.

TOP 1 HP Sport juga sudah lulus standar pabrikan dan bahkan sudah lulus uji pabrikan berskala internasional yakni ILSAC GF-5. ILSAC merupakann singkatan dari International Lubricant Standardization and Approval Commitee. Tugasnya memang untuk menguji kualiatas oli sebelum dipasarkan ke konsumen. Jadi, anda tidak perlu ragu dengaan kuliatas yang dimiliki TOP 1 HP Sport.

Selain itu, TOP 1 HP Sport dijual dengan harga terjangkau. Harga oli mobil TOP 1 HP Sport ini berkisar antara Rp. 95.000 sampai Rp. 100.000 setiap liternya. Harganya memang terbilang murah sehingga anda tidak akan kesulitan membelinya. Semua kelebihan yang dimiliki TOP 1 HP Sport membuatnya saat ini menjadi salah satu merk oli terbaik. Untuk variannya juga beragam. Ada SAE 0W-20 serta5W-30 untuk digunakan pada mobil baru. 10W-40 dan 15W-40 untuk digunakan pada mobil tua.

Cakra Motor 11, Pusatnya Oli Mobil Di Jakarta dan Sekitarnya

Untuk membeli Oli Mobil salah satu tempat terbaiknya yaitu di Cakra Motor 11, dengan jaringan bengkel yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya, anda akan lebih mudah dalam bertransaksi dengan Cakra Motor 11. Dengan ribuan pelanggan setia Cakra Motor 11 menjadi salah satu solusi tempat membeli oli mobil terbaik.

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11). Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait