Bengkel Oli Mobil di Surabaya

Hallo warga Surabaya, sudah ganti oli belum? Ingat Bosque, oli mobil merupakan darah bagi mesin mobil kita ya, jadi jangan sampai telat untuk ganti oli mobil. Rekomendasi ganti oli  secara berkala adalah maksimal 10.000 km. Untuk memudahkan, coba cek history terakhir ganti mobilnya?? Kalau sudah mendekati kelipatan 10.000 km langsung ganti oli mesin mobilnya yuk.

Beli oli mobil di Cakra Motor 11 sebagai pusat oli mobil terbaik di Indonesia. Sebagai spesialis oli yang lebih dari 30 tahun. Cakra Motor 11 menjamin oli mobil yang dijual adalah asli dengan tagline #SejutaPersenOriginal. Penggantian oli mesin mobil ini disarankan tidak mobil melewati batas maksimal 10.000 karena bisa menghasilkan sludge atau oli mobil mengendap bosque.

Rekomendasi bengkel atau tempat jual oli mobil di kota Surabaya Jawa Timur salah satunya Cakra Motor 11. Bosque bisa mengganti oli sendiri di rumah agar tidak ada biaya ganti oli, yuk beli oli di online Cakra Motor 11 tepatnya di Tokopedia dan Shopee Cakra. Toko oli mobil Surabaya terbaik.

Harga oli di Cakra Motor 11 terjangkau ditambah dengan membeli di Tokopedia Cakra Motor 11 bisa menggunakan kode voucher sebagai potongan harga jadi lebih murah lagi. Termasuk bosque di Surabaya bisa mendapatkan harga lebih terjangkau karena Cakra Motor 11 memiliki Gudang pengiriman di Surabaya untuk meminimalisir ongkirnya yang mahal, ditambah ganti oli sendiri di rumah lebih praktis.

Memilih bengkel ganti oli mobil di Surabaya ya Cakra Motor 11 aja, bisa beli online dengan harga sangat terjangkau. Berikut rekomendasi oli dari Cakra Motor 11 spesial untuk arek-arek Suroboyo berikut ini.

  • PTT PERFORMA SYNTHETIC PLUS 5W30.

oli mobil ptt

Oli asal Thailand ini termasuk baru di Indonesia, namun oli ini cukup banyak dibicarakan di banyak forum-forum otomotif Indonesia. Salah satu yang paling sering dibicarakan adalah PTT Performa Synthetic Plus 5W30, oli ini punya beberapa keunggulan. Mencegah adanya gesekan di mesin, melindungi piston agar lebih bersih serta teknologi khasnya adalah EVOTEC yang memberikan mobil jadi lebih responsive dan tanggap dan mencegah sludge pada mesin.

Kalau penasaran, pengen menggunakan oli ini, bisa membeli di Tokopedia Cakra Motor 11 cuma Rp 85.000 per liternya. Manfaatkan promo dan voucher menarik di Tokopedia, PTT PERFORMA SYNTHETIC PLUS 5W30 1LT, klik disini untuk beli.

  • SHELL HELIX HX7 5W40.
oli mobil shell helix
oli mobil shell helix

Oli ini pasti udah gak asing banget yo rek, banyak pengguna mobil yang kalau pakai oli ini katanya mesin enak dan halus. Kami juga merekomendasikan Shell Helix HX7 5W40 jadi salah satu yang terbaik untuk bosque di Surabaya bisa gunakan.

Keunggulan terbaru dari oli ini adalah PurePlus Technology, dengan adanya teknologi ini bisa membuat mesin jadi lebih bersih dan juga halus serta bisa meminimalisir gesekan dan juga membuat bahan bakar jadi lebih efisien. Harga Shell Helix HX7 di Cakra Motor 11 Cuma Rp 100.000 per liternya, klik disini untuk membeli langsung di Tokopedia kami.

  • REPSOL GXR PLATINUM 5W30.

oli respol gxr

Oli ini gak kalah dari brand Shell, Repsol juga merupakan brand pelumas merupakan yang cukup banyak digunakan bosque. Kami juga merekomendasikan Repsol, salah satunya Repsol GXR Platinum 5W30. Keunggulan oli ini dilengkapi dengan XR Technology dengan spesifikasi menjaga kebersihan dari mesin mobil, melindungi terhadap keausan dan juga durabilitas yang tinggi.

Ditambah oli ini juga punya kandungan alkaline sehingga menimbulkan efek netralisir serta mengurangi kerusakan yang bisa saja timbul karena asam di ruang pembakaran mesin. Untuk harganya sendiri adalah Rp 90.000 saja per liternya. Membeli di Tokopedia Cakra Motor 11 bisa lebih hemat untuk warga Surabaya. Klik disini untuk membeli Repsol GXR Platinum 5W30.

  • MOBIL 1 EXTENDED PERFORMANCE NASCAR 0W20.

mobil 1 nascar

Kalau mau yang lebih joss dalam berkendara bisa menggunakan oli mobil yang satu ini. Mobil 1 bisa memberikan sensasi yang lebih baik dalam berakselerasi, cocok nih buat warga Surabaya yang senang dengan sensasi berbeda. Oli ini bisa mencegah sludge atau pengendapan oli, memberikan perlindungan menyeluruh dan juga menjaga umur mesin lebih panjang dan juga memberikan perlindungan yang baik pada suhu dingin. Yuk ganti oli untuk mobil secara berkala di Cakra Motor 11.

Harga oli Mobil 1 Extended Performance Nascar ini Rp 250.000 per liternya, manfaatkan promo menarik di Tokopedia Cakra Motor 11. Klik disini untuk membeli oli Mobil 1 Extended ini.

Toko Oli Surabaya Cakra Motor 11

Yuk ganti oli untuk mobil secara berkala di Cakra Motor 11. Toko oli mobil terlengkap di Surabaya.

bengkel oli mobil cakra motor 11
Klik Whatsapp Untuk Beli

Artikel Terbaru

Artikel Terkait