Bagikan!

Harga Oli Mobil TMO Terbaru 2023

Oli Mobil TMO

Oli Mobil TMO – Memiliki oli mobil terbaik adalah hal yang tidak bisa ditawar lagi. Salah memilih oli mobil hanya akan membuat kendaraan kita tidak terlalu nyaman ketika dikemudikan. Mereka yang merasakan ketidaknyamanan tersebut bukan hanya supir melainkan penumpangnya juga merasakan hal yang sama.

Apalagi jika mobil tersebut sudah terbiasa digunakan untuk perjalanan jauh, maka pastinya harus memilih oli yang benar-benar sesuai. Meskipun sudah banyak oli yang beredar di pasaran, nyatanya tidak semua oli mampu memberikan ekspektasi sesuai yang diinginkan. Tidak semua pelumas mobil tersebut cocok untuk kendaraan yang digunakan secara terus-menerus.

Bagi anda yang saat ini memiliki mobil Toyota, maka oli mobil TMO merupakan pilihan terbaik untuk anda. TMO Engine Oil merupakan oli mesin yang akan memberikan perlindungan terbaik dan menjaga performa mobil anda agar selalu optimal. Informasi selengkapnya mengenai oli mobil merk TMO bisa anda simak di bawah ini.

Oli Mobil TMO, Pelumas Terbaik Untuk Mobil Toyota

Oli Mobil TMO

Formula yang terdapat di dalam oli mobil TMO pun tidak perlu anda ragukan lagi. Semua line up yang ada di dalam oli ini sudah didukung oleh Actifilm Technology yang memang didesain secara khusus bagi kendaraan double protector. Teknologi ini merupakan lapisan membran yang memberikan perlindungan ganda yang akan memberikan keseimbangan yang optimal untuk kendaraan anda.

Oli mobil TMO yang sebenarnya singkatan dari Toyota Motor Oil akan melindungi setiap komponen mesin bahkan sampai bagian terdalam agar tidak mengalami keausan. Oli merk TMO juga akan melindungi mesin anda agar tidak timbul kerak yang berpotensi mengakibatkan kerusakan pada mesin.

Oli yang satu ini juga hadir dengan beberapa varian. Anda bisa menyesuaikan dengan kendaraan anda apakah ingin menggunakan oli mobil TMO manual, synthetic, atau yang full synthetic. Untuk varian terakhir sudah sesuai dengan standar tertinggi ACEA yang mana oli tersebut sudah mendukung teknologi penghemat bahan bakar dan juga penggunaan bahan bakar biodiesel.

Harga Oli Mobil TMO Terbaru 2021

Setelah mengetahui seputar oli mobil TMO beserta kelebihannya, berikut ini informasi yang tidak kalah penting yaitu beberapa harga oli mobil merk TMO.

No Oli Mobil TMO

Harga

1 TOYOTA MOTOR OIL 10W30 4X4LT Rp. 210.000
2 TOYOTA MOTOR OIL FULL SYNTHETIC 0W20 12X1LT Rp. 170.000
3 TOYOTA MOTOR OIL FULL SYNTHETIC 0W20 4X4LT Rp. 665.000
4 TOYOTA MOTOR OIL FULL SYNTHETIC 5W30 12X1LT Rp. 145.000
5 TOYOTA MOTOR OIL FULL SYNTHETIC 5W30 4X4LT Rp. 570.000
6 TOYOTA MOTOR OIL SYNTHETIC 10W40 12X1LT Rp. 90.000
7 TOYOTA MOTOR OIL SYNTHETIC 10W40 4X4LT Rp. 340.000
8 TOYOTA MOTOR OIL DIESEL 5W30 12X1LT Rp. 135.000
9 TOYOTA MOTOR OIL DIESEL 5W30 4X4LT Rp. 540.000
10 TOYOTA MOTOR OIL SYNTHETIC DIESEL 15W40 12X1LT Rp. 85.000
11 TOYOTA MOTOR OIL SYNTHETIC DIESEL 15W40 4X4LT Rp. 325.000

Demikian informasi tentang daftar harga untuk oli mobil TMO. Seperti yang bisa anda lihat bahwa oli tersebut sesuai dengan kebutuhan kendaraan anda. Tinggal anda tentukan apakah hendak menggunakan oli bensin atau oli diesel. Yang pasti, oli TMO akan selalu memberikan perlindungan setiap saat. Ketika berkendara pun akan terasa begitu nyaman karena mobil anda bisa terhindar dari berbagai permasalahan mesin.

Jangan Lupa Ganti Oli Mobil TMO Secara Berkala

Seiring dengan lamanya pemakaian, setiap oli pasti perlu diganti. Tidak terkecuali dengan oli mobil TMO yang harus anda ganti secara berkala. Meskipun mobil anda memiliki oli terbaik sekalipun, namun jika anda tidak menggantinya secara rutin maka hal tersebut akan sia-sia. Untuk itu, disarankan untuk mengganti oli TMO kurang lebih setiap 6 sampai dengan 10 ribu kilometer. Namun, ukuran tersebut juga harus menyesuaikan dengan pemakaian anda.

Maka dari itu, penting untuk datang ke toko oli mobil terbaik yang juga bisa sebagai tempat untuk berdiskusi seputar bagaimana cara merawat mesin mobil yang benar. Di sini salah satu rekomendasi toko oli terbaik adalah Cakra Motor 11. Toko oli dan aki mobil yang satu ini bisa menjadi pilihan utama yang ingin mengganti oli mobil TMO anda.

Anda bisa mendapatkan oli mobil TMO baik yang full synthetic, synthetic, maupun mineral. Harganya pun terjangkau dan sesuai dengan kualitas yang akan anda dapatkan. Jadi, anda tinggal datang ke Cakra Motor 11 yang dekat denggan daerah anda dan dapatkan oli merk TMO yang anda inginkan. Dapatkan pelayanan dan penawaran terbaik di sana.

Demikian informasi dari kami seputar kelebihan dan daftar harga oli mobil TMO. Kesimpulannya, oli merk TMO merupakan oli terbaik untuk mobil Toyota. Oli tersebut cocok untuk kendaraan anda yang kerap dikendarai untuk menempuh perjalanan jauh. Oli ini akan memberikan perlindungan maksimal sehingga kendaraan anda bisa terhindar dari berbagai masalah mesin, seperti aus, berkarat, overheat, dan lain-lain. Semoga bermanfaat.

Cakra Motor 11, Toko Oli Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

Anda bisa mendapatkan Oli Mobil TMO di bengkel Cakra Motor 11 yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Dengan ribuan pelanggan setia Cakra Motor 11 menjadi salah satu solusi tempat membeli oli mobil terbaik.

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/product?keyword=toyota%20motor%20oil) . Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Bagi yang ingin menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan aki atau oli mobil, bisa langsung menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 087777796334.

Artikel Terbaru

Kemitraan Bengkel

Artikel Terkait