Bagikan!

7 Rekomendasi Bengkel Oli Mobil Jakarta

bengkel oli mobil jakarta

Bengkel Oli Mobil Jakarta – Semua orang tahu bahwa oli adalah pelumas mesin kendaraan jenis apapun. Oli memperlancar gerakan dan gesekan antar komponen mesin. Oli mesin mobil harus diganti sesuai waktu yang direkomendasikan. Namun oli bukan sekedar pelumas, melainkan juga pelindung mesin dari karat. Selain itu, oli juga berfungsi menjaga kestabilan suhu mesin kendaraan, serta membersihkan dan menutupi celah dinding mesin.

Mengingat banyaknya fungsi oli, penting bagi Anda untuk rutin mengecek kondisi oli Anda. Catat kapan terakhir kali Anda ganti oli dan merk apa yang paling cocok dengan mobil Anda. Bila Anda bingung, Anda bisa bertanya langsung pada mekanik atau pemilik bengkel yang berpengalaman. Anda juga bisa meminta saran dari pemilik mobil sejenis atau bertanya di forum otomotif.

Bengkel Oli Mobil Jakarta

Di daerah seluas Jakarta, mustahil Anda tidak menemukan bengkel oli terpercaya. Berbagai bengkel kenamaan ada di sini dan mereka berlomba menjadi bengkel terbaik di mata masyarakat. Setiap bengkel memiliki cara untuk menarik pelanggan, baik itu dengan promo maupun diskon. Tapi yang pasti, pelayanan adalah kunci yang paling utama dalam menggaet pelanggan.

Untuk Anda yang berada di Jakarta, kami sajikan informasi menarik seputar bengkel oli mobil terbaik di ibukota. Cari bengkel ganti oli mobil terdekat dari rumah? coba cek rekomendasi terbaik.

1. Cakra Motor 11

bengkel oli mobil jakarta

Siapa yang tak kenal Cakra Motor 11? Bengkel mobil terpercaya ini sudah ada selama bertahun-tahun dan konsisten memberikan pelayanan terbaik untuk setiap pelanggan.

Cakra Motor 11 juga memberikan garansi terutama pada aki mobil, bosque juga akan diingatkan untuk ganti oli sesuai jadwalnya yang direkomendasikan. Pasalnya penggantian oli mesin mobil itu butuh repetisi yang jelas dan terukur.

Di Jakarta, Cakra Motor 11 membuka tiga cabang. Anda bisa mengunjunginya di alamat berikut:

Cakra Motor 11 Jakarta Selatan

Cakra Motor 11 Jakarta Kota

Cakra Motor 11 Jakarta Barat

Pilihlah bengkel yang terdekat dengan lokasi Anda di Jakarta. Semua cabang Cakra Motor 11 menyajikan kualitas pelayanan yang sama, jadi Anda tak perlu ragu lagi. Harga ganti oli di Cakra cukup terjangkau karena tidak ada biaya “jasa”, jadi kita bisa membeli oli lengkap dengan filter olinya juga.

Oli di Cakra Motor 11 banyak mendapat review pelanggan lebih murah dibandingkan bengkel resmi pada umumnya. Oli yang dijual dan aki mobilnya tetap #SejutaPersenOriginal. 
Harga-harga aki dan oli di sini jauh lebih murah dari tempat lain, Anda bisa bandingkan sendiri. Ruang tunggunya nyaman dan Anda bisa bersantai sambil menunggu mobil Anda selesai dibetulkan. Ganti oli mobil secara rutin harus dilakukan. Penggantian oli yang rutin membuat mobil jadi lebih sehat, ganti secara berkala oli mesin mobil Anda, mobil sebaiknya diganti olinya minimal 6 bulan sekali.

2. Raja Pelumas

Bengkel oli lain yang terkenal di Jakarta adalah Raja Pelumas, yang berlokasi di Jalan Raya Puri Kembangan No.168Q Kembangan Selatan, RT.5/RW.3, Kedoya Sel., Jakarta Barat, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610, nomor telepon (021) 5806278. Mereka buka dari jam 8 pagi sampai 5:30 sore.

Harga oli yang ditawarkan di sini cukup murah dan pilihannya sangat beragam, Anda tinggal sesuaikan dengan spesifikasi kendaraan Anda. Semua staf di sini ramah dan siap sedia membantu Anda.

3. TODA

TODA ada di mana-mana, di Jakarta bengkel terkenal ini ada di Jl. Cideng Barat, RT 9 / RW 4, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150. Mereka buka dari jam 8 pagi sampai 5 sore, hari Minggu tutup.

Nomor telepon yang bisa dihubungi adalah (021) 6317972. Harga oli di TODA lebih murah dari di bengkel resmi, jadi bengkel ini layak untuk dicoba. Tempatnya bersih dan nyaman, pelayanannya pun prima.

 

Baca Juga : Oli Liqui Moly 10w-40, Pilihan Terbaik Mobil Masa Kini

 

4. Surya Oli

Bagi Anda yang ada di kawasan Jakarta Timur, Anda bisa mengunjungi Surya Oli, yang berlokasi di Jl. Raya Bogor No.12 E, RT 1 / RW 6, Batu Ampar, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13510 dengan nomor telepon (021) 8009608.

Jam bukanya mulai dari pukul 8 pagi sampai 5 sore, buka setiap hari. Kualitas produk-produk di sini sangat terjaga dan ada banyak pilihan oli untuk mobil dan motor.

5. Bima Oli

Bengkel oli mobil Jakarta lainnya adalah Bima Oli, yang bisa Anda temukan di Jl. Pegambiran No. 9C, RT.12/RW.7, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220, nomor telepon (021) 29847553.

Mereka buka dari jam 8 pagi sampai 5:30 sore, hari Minggu tutup. Bima Oli menyediakan layanan servis mobil yang cepat, rapi, dengan oli original dan harga yang ramah kantong.

6. Waroeng Oli

Waroeng Oli berada di Pasar Mobil Kemayoran Blok C No. 1, Jl. Industri Raya, RW.10, Kemayoran, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10620, telepon (021) 6546851. Bengkel ini beroperasi dari jam 9 sore sampai 5 sore.

Oli yang ada di sini tidak fix harganya alias masih bisa ditawar. Cukup ekonomis bagi mereka yang berkantong pas-pasan. Soal pelayanan jangan khawatir, mereka selalu menjaga mutu pelayanan pada setiap customernya.

7. Bright Olimart

Bright Olimart adalah pusat oli mobil selanjutnya yang ada di Jl. Otista Raya No.1, RT.8/RW.9, Kp. Melayu, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13330.

Anda bisa bertanya langsung kepada mereka dengan menghubungi nomor 0895-1782-5905.

Jam operasionalnya adalah dari jam 6 pagi sampai 8 malam. Lokasinya strategis di dalam SPBU, jadi memudahkan setiap orang yang ingin mengganti oli. Olinya pun original dengan harga yang bersaing.

Nah itulah tujuh tempat ganti oli paling recommended di Jakarta. Anda bisa mencoba salah satu dari bengkel-bengkel di atas untuk mencari perbandingan. Bila oli Anda sudah waktunya ganti atau mobil Anda bermasalah, segera datangi bengkel kesayangan Anda. Dan ingatlah selalu untuk mengecek kondisi oli Anda di rumah dan gantilah oli Anda sesuai running hours kendaraan Anda.

Bila Anda rajin memeriksa kondisi oli Anda, maka kendaraan Anda akan bisa melenggang dengan nyaman. Mesin-mesin akan terasa halus dan Anda akan nyaman berkendara dengannya. Hindari oli palsu karena meski murah oli palsu bisa merusak mesin Anda. Lebih baik Anda merogoh kocek sedikit lebih dalam untuk mendapatkan oli berkualitas yang cocok dengan spesifikasi mobil Anda.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait