Bagikan!

Benefit Beli Bensin Pakai Aplikasi My Pertamina

beli bensin pakai my pertamina

Benefit Beli Bensin Pakai My Pertamina, cakramotor11.com/blog – Ada yang mungkin bertanya apa sih keuntungan menggunakan My Pertamina disbanding menggunakan uang cash seperti biasanya? Ada yang punya pertanyaan yang sama bosquee? Coba jawab di kolom komentar ya bosquee.

Sebetulnya keunggulan beli bensin menggunakan aplikasi baru itu banyak, tinggal kita ingin melihat dari sisi mananya. Bahan bakar minyak jadi kebutuhan sehari-hari ya Bosque, produk pertamina apa aja nih yang sering dipakai?

Aplikasi My Pertamina ini apa?

Kali ini PT Pertamina menghadirkan gebrakan berbeda, kalau kita sudah pernah mendengar berita bahwa jalan TOL akan menghilangkan pembayaran menggunakan kartu, kini Pertamina mulai menggeser cara pembayarannya. Cara pembayaran yang manual biasanya dengan menggunakan uang cash, dengan debit card atau credit card, kini sudah ada wacana mewajibkan membayar dengan menggunakan aplikasi ini terintegrasi dengan aplikasi linkaja di spbu pertamina.

Ada sedikit pro konta kalau kita mulai bergeser melakukan kebijakan non tunai pembelian bbm dari uang cash atau kartu ke My Pertamina atau aplikasi, kebijakan dari petinggi pertamina dan beberapa pihak terkait bph migas dan lainnya mewajibkan pelanggan ke hal baru.

Apa fungsi my pertamina? Tentu fungsi utama dari menggunakan My Pertamina adalah agar Pertamina bisa mengetahui data real penjualan yang ada, ini akan berdampak pada transparansi pembelian bahan bakar. Ditambah lagi dengan adanya aplikasi pertamina dan pembayaran qr code ini kita sebagai konsumen bisa mendapatkan banyak benefit atau keunggulan, seperti promo dan juga kupon-kupon menarik yang bisa dimanfaatkan ketika ingin membeli bensin baik untuk mobil, dan juga untuk motor.

Menggandeng dompet digital BUMN dengan nama LinkAja, Pertamina menginginkan digitalisasi yang lebih maju serta transparan dalam transaksi per orang untuk pembelian bahan bakarnya. Lantas apa aja benefit beli bensin pakai My Pertamina?

Benefit beli bensin pakai My Pertamina:

  • Kemudahan transaksi.
beli bensin pakai my pertamina
Sumber: My Pertamina

Sama seperti halnya dompet digital lainnya, My Pertamina bekerjasama dengan LinkAja untuk singkron dengan aplikasinya. Jadi kita hanya perlu menaruh uang yang dikonversi menjadi saldo digital aplikasi linkaja dan lakukan scan saat ingin membayar, selesai! Kemudahan transaksi ini akan menjamin kecepatan transaksi tanpa perlu memikirkan uang kembalian sampai pada receh-receh yang bisa saja jatuh tercecer dan mengganggu pengendara lainnya.

  • Dapat merchandise unik.
beli bensin pakai my pertamina
Sumber: My Pertamina

Pertamina memikirkan sampai pada tahap loyalitas konsumennya. Untuk itu dalam aplikasi pertamina, setelah ngisi bensin, kita bsia dapat point-point yang bisa dikumpulkan suatu saat mendapatkan poin tersebut bisa di redeem dan ditukar dengan merchandise unik dari aplikasi mypertamina, untuk mendapatkan kaos, topi sampai produk unik yang lainnya.

  • Cashback menarik.
aplikasi my pertamina
Sumber My Pertamina

Gak Cuma dompet digital dari brand lain saja yang kasih cashback, aplikasi My Pertamina juga bisa ngasih cashback menarik. Uniknya My Pertamini kini sedang gencar memberikan cashback untuk para pembeli Pertamax Series dan juga Dex Seriesnya nih melalui My Pertamina. Dengan transaksi di aplikasi My Pertamina, akan mendapatkan potongan Rp 300 per liternya tanpa maksimal pembelian.

 

Kesimpulan:

Pihak pertamina mencoba dengan cara terbaiknya untuk menjangkau digitalisasi dan mempermudah transaksi, sampai pada transparansi yang berguna bagi dua belah pihak, pembeli dan pertamina sendiri. Bang Ori pun memahami bahwa terobosan ini perlu dilakukan agar Pertamina lebih baik ke depannya, dengan begitu Bang Ori yakin Pertamina bisa bersaing dengan brand bahan bakar dari luar negeri dengan warna-warna mencolok lainnya yang memberikan layanan loyality pada konsumennya.

Kalau beli bensin sudah mudah, beli oli mobil juga semakin mudah di Cakra Motor 11 sebagai bengkel oli dan aki mobil terbaik di Jakarta dan sekitarnya. Beli oli mobil semudah bermain jempol di Marketplace, beli oli mobil online di Tokopedia Cakra Motor 11 dapetin cashback sampai Rp 50.000.

 

Cek Video Review Cakra Motor 11 

Belanja oli mobil online di Tokopedia Cakra Motor 11 langsung dapat cashback!

Artikel Terbaru

Artikel Terkait