Bagikan!

Asli Thailand, Apa Saja Kelebihan Oli PTT?

Apa Saja Kelebihan Oli PTT

Kelebihan Oli PTT, Cakra Motor 11 – Begitu banyak brand pelumas dari luar negeri yang hadir di Indonesia. Mungkin sobat Cakra Motor 11 paling sering mendengar pelumas dari Eropa, namun bagaimana dengan pelumas dari Asia seperti Thailang? Yup, PTT asli Thailand, kita bahas yuk apa saja kelebihan oli PTT ini?

Cakra Motor 11 menjadi tempat terbaik sobat semua untuk membeli oli dan aki mobil original. Kami selalu menjual produk original dengan jaminan terbaik. Salah satu yang sedang dibicarakan adalah Oli mobil PTT, eits tetapi oli ptt juga ada yang untuk sepeda motor loh.

PTT merupakan pabrikan pelumas yang baru di tanah air, tetapi kualitasnya tidak bisa dianggap remeh ya sobat, pasalnya tidak sedikit forum otomotif hingga klub mobil memberikan review positif akan oli mobil PTT ini. Oli mobil PTT punya kelebihan yang boleh dibilang mantap karena pengendalian terhadap endapan lumpur olinya membuat kita takjub.

Oli PTT ini mememiliki pengendalian terhadap pembentukan lumpur, dengan menggunakan oli PTT untuk mobil maka mesin mobil jauh lebih awet dan tidak membuat sludge. Ditambah lagi dengan fitur unggulan yang membuat kotoran tidak menempel pada piston mesin mobil. Fitur ini membuat mesin jadi lebih bersih dibandingkan ketika Anda menggunakan oli mobil konvensional di pasaran.

Keunggulan / kelebihan oli PTT:

  • Melindungi piston lebih bersih.

Apa Saja Kelebihan Oli PTT Thailand
Klik Gambar Untuk Membeli Oli PTT Gratis Ongkir di Tokopedia

Seperti yang sudah kita bahas tadi sobat, oli mobil PTT memiliki kelebihan di sisi teknologi molekul cerdas. Dengan kelebihan ini membuat piston lebih bersih dan bekerja lebih baik serta ringan dalam perputarannya dan memberikan lonjakan tenaga yang enteng pada mesin mobil Anda.

  • Mencegah adanya gesekan.

Sudah menjadi barang tentu kalau mesin itu bisa saja terjadi gesekan ya sobat. Namun Oli PTT ini bisa memberikan perlindungan dalam melawan adanya gesekan antar komponen. Jika minim gesekan, mobil Anda akan menjadi lebih baik dalam suplai tenaga dan membawa mesin pada performa terbaiknya.

  • Menjaga suhu dan mencegah kerak!

mesin mobil oli ptt

Kalau brand lain punya fitur menjaga suhu mesin tetap stabil, oli PTT juga punya kelebihan dari sisi ini. Bagaimana tidak review positif dari klub-klub mobil membuat keunggulan oli PTT makin sering terdengar. Oli PTT ketika digunakan pada mobil, akan menjaga suhu mesin tetap stabil, dengan teknologi khas yaitu EVOTEC akan memberikan mobil respon tanggap. Disamping itu oli mobil dari Thailand ini bisa mencegah adanya kerak dan juga lumpur loh.

Kelebihan Oli PTT

Klik Gambar Untuk Membeli Oli PTT Gratis Ongkir di Tokopedia

Buat yang mau beli oli mobil PTT setelah mengetahui kelebihan dan keunggulannya bisa klik gambar dibawah ini. Beli dengan mudah secara online di Cakra Motor 11 dan dapatkan gratis biaya jasa penggantian oli di bengkel Cakra Motor 11.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait