Bagikan!

Apa Oli Untuk Mobil Avanza? Cek Rekomendasi Disini

MOBIL SUPER 2000 10W40 4LT

Apa Oli Untuk Mobil Avanza? – Memiliki mobil yang cocok untuk keluarga itu bisa menjadi kesenangan tersendiri sobat. Pasalnya mobil yang bisa membawa banyak anggota keluarga itu sangat menyenangkan, dimana kita bisa leluasa membawa keluarga mulai dari Istri dan anak dalam bepergian seperti wisata.

Ada salah satu mobil yang menjadi favorit keluarga dan menjadi primadona sejak kemunculannya, yaitu Mobil Toyota Avanza. Seperti yang kita ketahui ya sobat, kalau mobil itu perlu adanya perawatan yang baik, mulai dari service, penggantian suku cadang dan juga penggantian oli mobil rutin, apakah Anda sudah mengganti oli mobil Avanza dengan rutin? Atau bahkan Anda belum tahu apa oli mobil Avanza yang direkomendasikan? Cek artikel dari Cakra Motor 11 berikut ini.

Apa Oli Mobil Avanza yang bagus?

apa oli mobil avanza yang bagus

Ada pertanyaan apa oli Mobil Avanza yang bagus min? Kita perlu tahu dulu nih sobat perihal kenapa oli mesin mobil itu perlu diganti secara rutin. Mobil bergerak dari mesin, dan mesin harus ada pelumas yang berkualitas, kalau olinya asal-asalan, itu akan jadi boomerang. Oli mobil Avanza perlu diperhatikan pasalnya oli mobil Avanza yang bagus itu sesuai dengan spesifikasinya.

Disarankan untuk menggunakan SAE rendah untuk mesin mobil Avanza yang dibawah 5 tahun ya sobat. Kalau sudah di atas 5 tahun atau menginjak 8 tahun, oli mobil Avanza disarankan SAEnya lebih tinggi seperti 10W. Dari sisi tenaga mesin, Toyota Avanza punya dua spesifikasi mesin atau cc, yaitu 1.300 cc dan 1.500 cc.

Lalu oli Avanza itu berapa liter ya min? Nah oli mobil Avanza itu adalah 4 liter ya sobat. Dengan harga yang berbeda, karena seperti harga oli mesin mobil Avanza manual 4 liter sekitar Rp 300.000an saja. Di Cakra Motor 11 oli Mobil Avanza Cuma Rp 320.000 saja, di Tokopedia Kami ini. Kalau sudah tahu harga oli Avanza, kita perlu mengetahui spek oli Avanza yang direkomendasikan sobat.

Spek Oli Avanza seperti pada Toyota Motor Oil ini adalah SAE 10W-40, API SN. Lalu setelah tahu nih apa oli mobil Avanza, muncul lagi pertanyaan harga ganti oli mobil Avanza? Di Cakra Motor 11 free biaya pemasangan oli. Termasuk pembelian oli mobil secara online, Anda bisa mendapat gratis biaya pemasangan hanya dengan menunjukkan Invoice pembelian oli di salah satu marketplace kami, Tokopedia, Shopee, hingga Blibli.

Daftar harga oli mobil Avanza yang lengkap, mulai dari harga oli mesin Avanza 1300 cc dan yang lainnya. Cakra Motor 11 memiliki rekomendasi oli Mobil Avanza yang pastinya cocok untuk semua mobil Avanza Anda, termasuk untuk Avanza Bekas beberapa tahun lalu.

Rekomendasi Oli Avanza:

  • TOYOTA MOTOR OIL SYNTHETIC 10W40 4LT

TOYOTA MOTOR OIL SYNTHETIC 10W40 4LT

Oli mobil dari Toyota ini terbilang sangat baik sobat, mulai dari spek oli Avanza yang cocok, hingga harga oli Avanza ini terbilang sangat terjangkau di Cakra Motor 11 hanya Rp 320.000 saja.

  • SHELL HELIX HX6 10W40 4LT

SHELL HELIX HX6 10W40 4LT

Masuk kedalam salah satu oli mobil Avanza yang bagus, jadi kalau Anda tanya oli mobil Avanza yang bagus? Kami akan merekomendasikan Shell Helix ini salah satunya. Harga oli Avanza dari Shell ini hanya Rp 270.000.

  • CASTROL MAGNATEC 10W40 4LT

CASTROL MAGNATEC 10W40 4LT

Daftar harga oli mobil Avanza selanjutnya adalah Castrol Magnatec ini. Castrol sudah terkenal dengan teknologi pintarnya yang bisa masuk ke celah tersempit mesin dan mampu menempel kuat pada mesin Avanza Anda. Dengan begitu diharapkan oli mesin dari Castrol ini bisa melumasi dengan baik dan siap pada kondisi dingin sekalipun. Untuk harganya sendiri hanya Rp 340.000 di Cakra Motor 11.

  • MOBIL SUPER 2000 10W40 4LT

MOBIL SUPER 2000 10W40 4LT

Yang terakhir adalah Mobil. Oli yang menjadi anak dari ExxonMobil ini memiliki bahan dasar sintetis yang tidak kalah baiknya dari ke tiga oli mobil untuk Avanza yang kami rekomendasikan tadi.

Oli untuk mobil Avanza dari Mobil ini terbilang lengkap dan memiliki umur penggunaan yang juga panjang, jadi sobat Cakra Motor 11 tidak perlu takut akan penggunaan oli abal-abal yang buruk. Harga oli Mobil Super 2000 10W40 kemasan 4 Liter ini di Cakra Motor 11 hanya Rp 310.000.

Sudah mendapat jawaban dari pertanyaan apa oli mobil Avanza? Yuk beli di Cakra Motor 11 sekarang, FREE BIAYA JASA PENGGANTIAN oli. Untuk semua produk oli mobil kami, baik pembelian di Bengkel Oli Mobil Cakra Motor 11, maupun membeli secara Online. Anda cukup menujukkan invoice pembelian dari marketplace Cakra Motor 11, dan dapatkan FREE BIAYA JASA PENGGANTIAN oli di Bengkel Kami.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait