Bagikan!

Ketangguhan Amsoil Diesel Oil Turbo Truck 5W40

amsoil diesel oil turbo truck 5w40

Amsoil Diesel Oil Turbo Truck 5W40 – Oli Amsoil merupakan salah satu produk pelumas mesin kendaraan bermotor yang sering sekali digunakan. Jenis oli ini kerap dipakai oleh jenis mobil yang memiliki kapasitas besar pada mesinnya.  Merk oli yang satu ini sudah terkenal sebagai salah satu oli yang mampu meningkatkan dan menjaga performa mesin mobil. Selain itu, oli Amsoil juga akan menjaga suhu mobil sehingga tidak cepat panas.

Kali ini kami akan memberikan ulusan salah satu varian oli Amsoil untuk kendaraan berbahan bakar diesel yaitu Amsoil Diesel Oil Turbo Truck 5W40. Bagaimana spesifikasi, kelebihan, dan pengaplikasian oli tersebut? Simak pembahasannya berikut.

Amsoil Diesel Oil Turbo Truck 5W40

amsoil diesel oil turbo truck 5w40

Amsoil Diesel Oil Turbo Truck 5W40 (DEO) adalah pilihan premium untuk minyak diesel kualitas emisi API CJ-4 yang dibutuhkan oleh mesin keluaran tahun 2007 dan mesin diesel keluaran terbaru. Ini memberikan pelumasan luar biasa pada mesin diesel yang ditemukan di kendaraan komersial, armada dan pribadi. Formula sintetis yang kuat terbukti tahan terhadap masalah pakai filter partikulat diesel (DPF) yang berat.

 Dibuat dengan teknologi oli dasar aditif dan sintetik terbaru, Amsoil Diesel Oil Turbo Truck 5W40 melebihi tuntutan kinerja yang lebih tinggi dari mesin modern. Ini dapat menahan tekanan panas, jelaga dan asam untuk membantu mencegah endapan, keausan dan korosi. Amsoil Diesel Oil Turbo Truck 5W40 bebas lilin dengan kisaran viskositas yang luas untuk memberikan awal cuaca dingin yang luar biasa dan perlindungan pada suhu tinggi. Ini menahan kerusakan dan menawarkan efisiensi bahan bakar maksimum selama interval pembuangan yang diperpanjang.

Keunggulan dari Amsoil Diesel Oil Turbo Truck 5W40

1. Melebihi Persyaratan Sistem Emisi

Amsoil Diesel Oil Turbo Truck 5W40 adalah formulasi abu sulfat rendah yang melebihi persyaratan untuk minyak diesel kualitas emisi rendah. Ini kompatibel dengan semua perangkat perawatan knalpot dan dirancang untuk memperpanjang masa pakai filter partikulat diesel (DPF).

2. Interval Yang Lebih Lama

Pengurasan yang Diperpanjang Amsoil Diesel Oil Turbo Truck 5W40  adalah formulasi abu sulfat rendah yang melebihi persyaratan untuk oli diesel berkualitas rendah emisi. Ini kompatibel dengan semua perangkat perawatan knalpot dan dirancang untuk memperpanjang masa pakai filter partikulat diesel (DPF).

3. Meningkatkan Penghematan Bahan Bakar

PenghematanTeknologi sintetis canggih yang digunakan untuk merekayasa Amsoil Diesel Oil Turbo Truck 5W40  meningkatkan sifat viskositas dan terbukti menghasilkan penghematan bahan bakar yang lebih baik. Faktanya, Prosedur Uji Federal Badan Perlindungan Lingkungan (EPA) menegaskan bahwa Minyak AMSOIL Diesel Oil Turbo Truck 5W40 memberikan penghematan bahan bakar hingga 3 persen lebih baik daripada minyak diesel konvensional.

4. Pengurangan Konsumsi & Emisi Minyak

Amsoil Diesel Oil Turbo Truck 5W40 memiliki volatilitas yang lebih rendah (burn-off) dibandingkan minyak petroleum konvensional. Karena lebih sedikit uap oli yang masuk ke ruang bakar, konsumsi oli dan emisi berkurang. Volatilitas yang lebih rendah membantu Amsoil Diesel Oil Turbo Truck 5W40 mempertahankan viskositasnya setelah servis suhu tinggi untuk perlindungan yang dapat diandalkan dan penghematan bahan bakar yang sangat baik.

5. Mengontrol Penebalan dan Keausan

Oli dasar sintetik canggih dalam Amsoil Diesel Oil Turbo Truck 5W40 secara alami tahan terhadap kontaminasi jelaga (butiran-butiran arang yang halus). Itu, bersama dengan fortifikasi berat dari deterjen / aditif dispersan, membuat partikel jelaga tersuspensi secara independen, membantu mencegah pembentukan partikel penyebab keausan yang lebih besar. Peningkatan viskositas diminimalkan dan keausan terkait jelaga dikontrol.

5. Unggul dalam Suhu Ekstrim

Amsoil Diesel Oil Turbo Truck 5W40 tahan terhadap kerusakan termal (panas), oksidasi dan pembentukan lumpur lebih baik daripada minyak petroleum konvensional. Dan tidak seperti minyak konvensional, oli ini tidak mengandung lilin. Itu tetap cair dalam suhu dingin untuk meningkatkan aliran oli, mengurangi keausan bantalan dan lebih mudah memulai.

 

Baca Juga : 8 Toko Oli Mobil Depok Paling Terpercaya

 

Pengaplikasian Amsoil Diesel Oil Turbo Truck 5W40

Amsoil Diesel Oil Turbo Truck 5W40 direkomendasikan untuk mesin diesel dan jika sesuai, mesin bensin yang memerlukan salah satu spesifikasi berikut:

  • SAE 5W-40
  • API CJ-4, CI-4 +, CF, SM
  • ACEA E7, E9
  • Mack EO-O Premium Plus
  • DDC Power Guard 93K218
  • Caterpillar ECF-3, ECF-2
  • Cummins 20081
  • Volvo VDS-4
  • MB 228,31
  • MTU Tipe I & II
  • MAN 3275
  • JASO DH- 2
  • Global DHD-1
  • Renault RLD-3

Nah itulah spesifikasi, kelebihan, dan pengaplikasian dari Amsoil Diesel Oil Turbo Truck 5W40, jadi bagi Anda yang memiliki kendaraan berbahan bakar diesel, Amsoil Diesel Oil Turbo Truck 5W40 adalah pilihan yang tepat untuk menjaga mobil Anda tetap berada diperforma terbaiknya. Pertanyaan yang timbul dibenak Anda pasti dimana untuk membelinya ?

 

Cakra Motor, Toko Oli Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

amsoil diesel oil turbo truck 5w40

Salah satu tempat terbaik untuk membeli Amsoil Diesel Oil Turbo Truck 5W40 adalah di Cakra Motor 11, dengan bengkel resmi yang tersebar di Jabodetabek memudahkan Anda untuk mendapatkan keperluan untuk kendaraan Anda.

Berikut alamat bengkel Cakra Motor 11 yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya :

1. Cakra Motor 11 Jakarta Barat

Untuk lokasinya berada di Jl. Taman Surya Boulevard No. 3, RT. 13 / RW. 03, Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11830, nomer telepon/whatsapp 0878-7770-8891

2. Cakra Motor 11 Jakarta Kota

Untuk lokasinya berada di Jl. Ratu Kemuning No.26, RT. 09 / RW.13, Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520, nomer telepon/whatsapp 0878-7770-8892

3. Cakra Motor 11 Jakarta Selatan

Untuk lokasinya berada di Jl. Sultan Hasanudin Blok B Nomor 9, RT. 03 / RW. 01, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160, nomer telepon/whatsapp 0878-7770-8893

4. Cakra Motor 11 Cinere, Depok

Untuk lokasinya berada di Pasar Segar Ruko AutoPart Blok ROA No.3, RT 01,RW 08, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514, nomer telepon/whatsapp 0877-7779-6335

5. Cakra Motor 11 Gading Serpong, Tangerang

Untuk lokasinya berada di Jl. Raya Kelapa Puan Blok AD14 no 16&17, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810, nomer telepon/whatsapp 0877-7779-6334

Bagi yang berada di luar Jabodetabek Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11. Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock, dan Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Indonesia.

Jadi jangan ragu lagi untuk berbelanja di Tokopedia Cakra Motor 11. Untuk harganya bersaing, harga Amsoil Diesel Oil Turbo Truck 5W40 dibandrol dengan harga Rp. 125.000,- untuk ukuran 1 liternya (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/amsoil-diesel-oil-turbo-truck-oe-5w40-1lt). Murah bukan ? Dan dapatkan juga gratis ongkor kirim  dari Cakra Motor 11.

Jadi percayakan segala keperluan mobil Anda pada Cakra Motor 11. Bila Anda ragu, Anda bisa menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 087777796334 untuk menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan kendaraan anda.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait