Bagikan!

Cocok untuk Mobil Apa Saja Aki Mobil Amaron Pro Din 45 ?

amaron pro din 45

Amaron Pro Din 45 – Bila Anda seorang pemilik mobil, Anda tentu tak akan berani ambil resiko membeli aki-aki murahan untuk mobil kesayangan Anda. Aki adalah komponen mobil yang sangat krusial dalam hal kelistrikan. Tanpa aki yang handal dan mumpuni, mobil Anda bisa lumpuh alias susah dinyalakan! Piranti elektronik di dalamnya pun bisa mati atau bermasalah.

Di pasaran tentu ada banyak sekali aki mobil dari berbagai brand, tapi mungkin Anda bingung mana yang sesuai untuk mobil Anda. Tak semua jenis aki cocok untuk mobil Anda, Anda harus paham terlebih dahulu spesifikasi kendaraan Anda. Dan salah satu aki terbaik yang ada di pasaran adalah Amaron Pro Din 45, keluaran Amara Raja Batteries (ARBL) dari India yang sudah memasarkan aki-aki berkualitas selama bertahun-tahun.

Salah satu produk andalan mereka adalah aki Amaron Pro Din 45. Kita akan sedikit mengupasnya di sini.

Amaron Pro Din 45

amaron pro din 45Aki kering Amaron Pro Din 45 untuk mobil zero maintenance alias bebas perawatan dengan teknologi silver di dalamnya. Kami akan menjelaskan beberapa keunggulan aki Amaron dibandingkan yang lain.

1. Zero Maintenance

Seperti yang disinggung di atas, aki Amaron anti ribet dan ramah pemula. Tinggal pasang dan lupakan! Bodi aki yang terlapisi mengandung pressure valve yang membuat aki ini tidak bisa dibuka seperti aki konvensional. Aki VRLA (Valve-Regulated Lead Acid) biasanya memiliki elektroda yang terbuat dari campuran kalsium dan timbal.

Pada varian Absorbed Glass Mat dalam aki VRLA, elektrolit dikandung dalam fiber kaca yang saling terikat, yang meningkatkan area permukaan untuk elektrolit sehingga aki pun menjadi bisa bertahan sampai benar-benar habis masa pakainya.

2. Tahan Lama

Aki Amaron tahan dengan segala cuaca dan tidak cepat habis dayanya. Aki bebas perawatan ini memiliki ketahanan yang ampuh terhadap goncangan dan getaran, sehingga aki bisa tetap sehat meskipun sering dipakai di medan-medan yang tak ramah.

3. Perlindungan Kerusakan

Pada aki lawas, masalah kebocoran elektrolit umum dijumpai, tapi ini tak akan terjadi pada aki keluaran Amaron. Kebocoran itu menyebabkan korosi hingga berujung matinya aki. Aki mobil Amaron yang mengusung teknologi VRLA menunjukkan tingkat evaporasi elektrolit dan penumpahan yang rendah, sehingga aki menjadi bebas korosi. Elektroda kalsium dan teknologi gel mengurangi gasifikasi dan mencegah penggelembungan aki serta meningkatkan keamanan dalam prosesnya.

 

Baca Juga : 9 Pusat Aki Mobil Jakarta Barat Recommended 

 

4. Keamanan Pengendara

Karena aki Amaron dirancang untuk tidak membutuhkan banyak perawatan, pemilik tak perlu sering-sering berurusan dengan elektrolit atau memutus terminal aki. Fitur ini memang diperuntukkan bagi mereka para pemula yang tak tahu cara menangani aki dengan benar untuk menghindari kecelakaan. Aki VLRA juga tidak rentang mengalami kerusakan fisik dan karena itu menjadi sangat awet.

Pengaplikasian Aki Amaron Pro Din 45

Aki Amaron Pro Din 45 cocok digunakan untuk beberapa mobil berikut ini :

  • Ford: Fiesta, Ecosport, Focus
  • Chevrolet: Spin (Bensin)

Tempat Membeli Aki Amaron Terbaik

amaron pro din 45

Setelah tahu berbagai kelebihan aki Amaron yang punya garansi panjang ini, Anda tentunya bertanya-tanya, di mana tempat membelinya? Jawabannya adalah di bengkel dan toko aki terpercaya seperti Cakra Motor 11. Anda mungkin sudah pernah mendengarnya karena Cakra Motor 11 sudah hadir selama 30 tahun untuk melayani pelanggannya. Mereka adalah spesialis aki dan oli terbaik. Di sini, aki Amaron Pro Din 45 dijual dengan harga 1.200.000,- (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/amaron-pro-din-45-54533-45ah)

Cakra Motor 11 hadir di lima wilayah di Jabodetabek, tapi mereka juga membuka toko online di Tokopedia untuk melayani pengiriman ke berbagai penjuru negeri. Official Store Cakra Motor 11 di Tokopedia siap mengirimkan pesanan Anda di mana pun Anda berada, bahkan mereka memberikan gratis ongkir ke seluruh Indonesia!

Anda tak perlu ragu karena Cakra Motor 11 menjual produk-produk asli bergaransi, bukan produk palsu atau abal-abal. Semua item yang dipajang di etalasenya ready stock, atau jika Anda ingin menanyakan produk lain Anda bisa menghubungi mereka via WhatsApp di nomor 0877-777-96-334.

Cakra Motor 11 juga memberikan layanan free delivery dan free pemasangan untuk pemesan dari wilayah Jakarta dan Tangerang. Selain itu mereka memberikan garansi toko hingga satu tahun. Cakra Motor 11 akan mengirimkan pesanan Anda menggunakan berbagai kurir yang tersedia, misalnya JNE, Gojek, GrabExpress, dan AnterAja. Anda cukup memesan online, membayar, dan menunggu barang pesanan Anda datang. Mudah sekali bukan? Ini cocok untuk Anda yang selalu sibuk dan tak punya waktu untuk ke bengkel atau toko onderdil mobil.

Ingat oli dan aki, ingat Cakra Motor 11!

Artikel Terbaru

Artikel Terkait