Bagikan!

Keunggulan Aki Delkor NS60L Untuk Mobil Daya Konvensional

aki delkor ns60l

Aki Delkor NS60L – Aki Delkor telah diproduksi lebih dari 30 tahun di Korea, ini menjadikan Delkor sebagai produsen pertama di Negeri Gingseng tersebut. Delkor merupakan merupakan perusahaan pertama korea yang memproduksi aki kering dengan desain yang ergonomis sehingga mudah dalam instalasinya.

Kualitas Delkor tidak perlu diragukan lagi, tidak hanya dikenal di negara asalnya yaitu Korea, Delkor juga telah dikenal diberbagai negara ASEAN salah satunya di Indonesia. Delkor masuk ke Indonesia pada tahun 2004 dan sejak saat itu sudah menjadi produk yang paling dicari di industri otomotif.

Dari beberapa jenis aki yang ada dipasaran Delkor termasuk jenis aki calsium. Dimana Kedua selnya, baik (+) maupun (-) mengunakan material kalsium. Aki jenis ini memiliki kemampuan lebih baik dibanding aki hybrid. Tingkat penguapannya pun lebih kecil dibanding aki basah konvensional.

Kelebihan Aki Kalsium Delkor

1. Performa Yang Handal

Soal performa jangan diragukan lagi, sebagai aki berjenis kalsium Aki Delkor memang terkenal akan performanya yang handal. Aki ini merupakan aki mobil yang banyak digunakan untuk kebutuhan daya konvensional.

2. Menyimpan Listrik Lebih Lama dari Aki jenis lainnya

Aki berjenis kalsium mampu menyimpan energi listrik dalam jangka waktu yang lebih lama. Jadi, anda tidak perlu khawatir aki yang anda gunakan tersebut akan mudah menguap. Maka dari itu, penggunaan aki mobil Delkor disarankan untuk anda yang memang memiliki hobi melakukan perjalanan jauh atau touring. Aki Delkor akan menjaga mengalirkan listrik ke semua komponen mobil dengan stabil.

3. Tahan Lama

Memiliki aki dengan performa yang handal tentunya juga harus didukung oleh ketahanan dari aki tersebut. Memilih aki dengan tingkat ketahanan yang bagus merupakan hal yang tidak boleh Anda abaikan. Dengan aki yang mampu digunakan dalam waktu yang lebih lama, maka anda tidak perlu khawatir harus sering-sering melakukan perbaikan pada kendaraan Anda. Karena dengan suply kelistrikan yang baik kendaraan Anda akan terawat dengan baik juga.

4. Baterai bebas perawatan yang nyaman, tidak perlu mengisi ulang cairan

5. Cocok untuk sebagian besar kendaraan, khususnya kendara dengan daya konvensional.

Baca Juga : 8 Toko Aki Gading Serpong Terlaris

 

Aki Delkor NS60L

aki delkor ns60l

Aki Delkor NS60L meliliki kapasitas 12 V, 45 AH, dan dimensi panjang 237 mm, lebar 128 mm, dan tinggi 225 mm. Aki Delkor NS60L cocok untuk Sebagian besar kendaraan dengan daya konvensional.

Paduan timbal / kalsium unik Aki Delkor NS60L menghasilkan pelat tempa yang mampu menahan kondisi yang paling sulit. Cocok untuk mayoritas kendaraan konsumen. Rangkaian baterai Delkor Calcium menawarkan daya awal ekstra dan memberikan kinerja tinggi secara konsisten untuk waktu yang lama. Aki Delkor NS60L cocok untuk semua kendaraan dengan perlengkapan standar tanpa fungsi start-stop.

Dengan menggunakan aki berjenis kalsium seperti Aki Delkor NS60L, maka anda bisa menggunakannya lebih lama dibandingkan aki jenis lainnya. Dengan Aki Delkor NS60L Anda tidak perlu terlalu sering untuk mengeceknya, karena Aki Delkor NS60L bebas perawatan yang nyaman, tidak perlu mengisi ulang cairan. Dengan kelebihan ini, Aki Delkor NS60L menjadi salah satu favorit bagi mereka yang memiliki kendaraan dengan daya konvensional/

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Aki Delkor NS60L yang tergolong aki kalsium. Jadi tunggu apalagi, bagi anda yang memiliki hobi melakukan perjalanan jauh, maka kami sarankan untuk membeli aki Aki Delkor NS60L. Namun seperti halnya ketika ingin membeli aki yang lain, anda juga harus memperkirakan kira-kira mana tipe aki Delkor yang akan anda beli dengan mobil yang anda gunakan. Jika anda belum tahu, anda bisa bertanya kepada pegawai atau montir tempat anda ingin membeli aki Delkor.

Dimana Tempat Membeli Aki Delkor NS60L ?

aki delkor ns60l

Salah satu tempat terbaik untuk membeli Aki Delkor NS60L adalah di Cakra Motor 11, dengan jaringan bengkel yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya, anda akan lebih mudah dalam bertransaksi dengan Cakra Motor 11.

Jadi percayakan segala keperluan mobil Anda pada Cakra Motor 11. Bila Anda ragu, Anda bisa datang langsung ke bengkel resmi Cakra Motor 11 di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Cinere (Depok), dan Gading Serpong (Tangerang). Team Cakra Motor 11 siap melayani Anda dengan ramah hingga permasalahan mobil Anda tuntas.

Bagi Anda yang berada di luar Jabodetabek anda dapat mengunjungi Official Tokopedia Cakra Motor 11 di https://www.tokopedia.com/cakramotor11 . Kenapa Anda beli di Tokopedia Cakra Motor 11? Selain barangnya murah dan orisinal, mereka juga memberikan diskon dan gratis free ongkir ke seluruh Indonesia dengan layanan jasa berbagai kurir. Semua barang yang dipajang di toko resmi Cakra Motor 11 di Tokopedia sudah ready stock, jadi Anda tinggal order saja.

Bagi yang ingin menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan aki atau oli mobil, bisa langsung menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 087777796334.

 

 

 

Artikel Terbaru

Artikel Terkait