Bagikan!

Kelebihaan dan Kegunaan Aki Amaron Pro Din 66

aki amaron pro din 66

Aki Amaron Pro Din 66 – Memilih aki kering yang baik untuk mobil Anda adalah hal yang mutlak dilakukan, mengingat aki memegang fungsi penting dalam kendaraan roda empat Anda. Tanpa aki yang baik, kenyamanan berkendara Anda sudah pasti akan sangat terganggu. Mobil menjadi susah dinyalakan, lampu meredup, AC dan audio mati, dan sebagainya. Lama-lama mesin mobil Anda yang jadi korban.

Salah satu merk aki mobil terbaik yang ada di pasaran saat ini adalah Amaron dari India. Amaron selama bertahun-tahun berkomitmen menyediakan aki terbaik untuk segala tipe mobil. Mereka memiliki lima varian aki yang berbeda, yaitu Amaron Fresh, Amaron Pro, Amaron Flo, Amaron Go, dan Amaron Black.

Aki yang kita bahas di sini adalah aki Amaron Pro Din 66 (55559/56219), yang cocok untuk beberapa jenis kendaraan, antara lain Datsun Go, Toyota Agya dan Altis, Daihatsu Ayla, Classy, Sirion, Charade, dan YRV, Kia Visto, Nissan Grand Livina, Honda Jazz, New City, New Jazz, Brio, Freed, Fit, dan Mobilio, Mitsubishi Mirage dan SS, serta Suzuki Karimun, Estillo, dan Ertiga.

 

aki amaron pro din 66

Klik Gambar Untuk Membeli dan Klaim Gratis Ongkir 100%

Banyaknya mobil yang cocok dengan aki Amaron Pro Din 66 membuat banyak orang menggunakan aki ini. Tapi sebelum Anda memilih aki ini, sebaiknya Anda tahu apa saja yang ditawarkan Amaron di setiap produknya.

1. Tahan Lama

Salah satu kekuatan utama aki-aki keluaran Amaron adalah sifatnya yang tahan lama. Banyak orang susah menghidupkan kembali mobilnya yang terparkir lama, terutama di cuaca dingin. Tapi dengan aki Amaron, masalah itu bisa teratasi. Itulah mengapa aki Amaron punya nilai Cold Cranking Amps (CCA) yang tinggi.

Untuk penggunaan mobil di daerah tropis yang cenderung panas, aki Amaron jelas sangat mumpuni. Aki Amaron punya fitur lain yaitu High Heat Tolerance atau toleransi yang tinggi terhadap panas.

2. Teknologi Unggulan

Amaron membenamkan berbagai teknologi mutakhir di produk akinya untuk memberikan hasil terbaik pada performa mobil Anda. Mereka memiliki teknologi rekombinasi oksigen dengan hidrogen yang disebut VLRA, yang melalui proses tertentu bisa mengurangi resiko aki kekurangan cairan.

Selain nilai Cold Cranking Amps (CCA) yang tinggi, aki Amaron juga punya nilai Reserve Capacity (RC) yang tinggi, yang mengacu pada waktu maksimal yang dibutuhkan aki yang sudah penuh untuk menghidupkan mesin jika aki Anda gagal menyalakan mesin setelah ter-discharge.

3. Garansi Terpanjang

Amaron berani memberikan masa garansi terpanjang untuk konsumen di Indonesia sampai 18 bulan. Ini dilakukan untuk menjaga tingkat kepercayaan konsumen bahwa Amaron tidak main-main dalam menggarap pasar aki kering Indonesia. Amaron menjamin produk akinya bermutu tinggi dan awet selama bertahun-tahun.

4. Low Maintenance

Dengan aki lain, Anda perlu melakukan banyak perawatan yang ribet. Tapi dengan aki Amaron yang low maintenance, Anda tak perlu repot-repot lagi. Mereka telah berhasil membuat baterai yang maintenance-free. Tak seperti aki lain yang mengharuskan Anda mengisi ulang cairan elektrolit dari waktu ke waktu, aki Amaron tidak membutuhkan perawatan semacam itu. Anda hanya perlu sesekali membersihkannya dari debu, kotoran, dan minyak.

Pengaplikasian Aki Amaron Pro Din 66

Aki Amaron Pro Din 66 cocok digunakan untuk beberapa mobil berikut ini :

  • Kia: Carens, Shuma, Sportage
  • Peugeot: 206, 306, 405, 605
  • Renault: Clio (G), Kango (G), Megane Series (G)
  • Bmw: 318, 323
  • Hyundai: Coupe, Sonata, Xg, Getz
  • Chevrolet: Blazer, Kalos, Estate 1.6

Di Mana Memberi Aki Amaron Pro Din 66?

aki amaron pro din 66

 

Aki mobil Amaron Pro Din 66 yang asli bisa Anda dapatkan di Cakra Motor 11, bengkel terpercaya yang sudah melayani masyarakat selama 30 tahun. Harganya adalah Rp. 1.700.000,- . Cakra Motor 11 tersebar di lima lokasi di wilayah Jabodetabek. Anda bisa mengunjungi masing-masing bengkel untuk mengganti oli, aki, atau melakukan servis rutin.

Tapi bila lokasi Anda jauh, jangan khawatir, Anda bisa memesan aki mobil Amaron Pro Din 66 dari Cakra Motor 11 melalui toko resmi mereka di Tokopedia, yang beralamat di https://www.tokopedia.com/cakramotor11/amaron-pro-din-66-56219-66ah. Ini adalah official store mereka yang sudah memiliki tanda centang, jadi Anda tak perlu ragu berbelanja di sini.

Mengapa Anda perlu berbelanja di Tokopedia Cakra Motor 11? Ada segudang manfaatnya. Anda tak perlu capek-capek keluar rumah, cukup ambil ponsel, buka toko Cakra Motor 11 di Tokopedia, pilih produk, order, bayar, dan Anda tinggal tunggu barang pesanan Anda diantar kurir sampai rumah.

Cakra Motor 11 juga memberikan banyak promo menarik untuk pembelinya, salah satunya adalah Gratis Ongkir ke seluruh wilayah Indonesia. Bukan cuma itu, untuk pemesanan dari wilayah Jakarta dan Tangerang ada layanan gratis ongkir dan gratis pemasangan.

Untuk mendapatkan info tentang beragam spare part kendaraan dan produk-produk, WA saja Cakra Motor di nomor WhatsApp 087777796334. Semua barang di toko Cakra Motor 11 ready dan siap diantar ke depan pintu rumah Anda. order sekarang yuk!

Artikel Terbaru

Artikel Terkait