Bagikan!

Ciri Air Radiator Untuk Mobil Yang Bagus

air radiator prestone coolant

Ciri Air Radiator Untuk Mobil Yang Bagus, cakramotor11.com/blog – Perlu kita ketahui bosque, mobil itu punya mesin yang tetap harus terjaga suhunya. Cara menjaga suhunya bukan berarti kita sering-sering bernhenti dan mematikan mesin mobil, namun di jaman modern ini sudah ad acara dengan menggunakan air radiator untuk menjaga suhu mesin mobil. Air radiator untuk mobil yang bagus itu bisa menjaga suhu mesin mobil, mudahnya adalah sebagai pendingin mesin mobil yang terbaik.

Di pasaran sudah banyak merk air radiator mobil yang bagus dan memiliki karakteristik warna air radiator yang unik, ada yang merah ada juga yang hijau. Kalau ditanya, warna air radiator mobil yang bagus itu apa bang ori? Semuanya jelas bagus, tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan dari mobil kita ya bosquee. Pada dasarnya, mesin itu merupakan pemicu utama untuk mobil bisa bergerak, dan mesin bisa menjadi panas ketika bergerak, tanpa adanya penstabil suhu yang tepat, mesin mobil yang bergerak sudah cukup lama bisa saja overheat. Kalau sudah overheat, selain kita harus merogoh kocek dalam, kualitas mesin jadi bisa menurun.

Fungsi Air Radiator Mobil:

  • Melindungi mesin dari panas berlebih (overheat).
  • Menjaga kondisi mesin agar tetap awet.
  • Melindungi pompa air mesin radiator.

Komponen yang ada pada air radiator mobil:

  • Air.

Sebagai komponen peredam panas terbaik adalah air, dimana air menjadi komposisi utama dengan 50% air.

  • Ethylene.

Cairan pendingin mesin dengan nama lengkap Ethylene Glycol merupakan bahan pendingin yang sudah ada sejak dulu. Bahan atau cairan ini bisa menjaga cairan yang bersirkulasi agar tidak terbuang secara percuma.

Air Radiator Mobil yang Bagus?

Sini Bang Ori dan Cakra Motor 11 kasih tahu, Air radaiator untuk mobil yang bagus adalah yang memiliki ketahanan dalam meredam panas yang lama. Tidak bisa dipungkiri bahwa ketika kendaraan roda empat digunakan dalam waktu lama bisa membuat mesinnya menjadi lebih panas dari biasanya. Maka dari itulah disarankan menggunakan air radiator atau coolant untuk mobil yang bisa melindungi mesin dari panas dan juga perlindungan terhadap komponen yang lainnya.

Rekomendasi air radiator untuk mobil:

Honda Coolant.

air radiator mobil honda
Klik Gambar untuk beli + Dapat Cashback

Megacool Hijau / Merah.

Klik Gambar untuk beli + Dapat Cashback

Prestone Hijau / Merah.

air radiator prestone coolant
Klik Gambar untuk beli + Dapat Cashback

Beli Coolant atau air radiator untuk mobil di Cakra Motor 11 dan dapatkan cashback mulai dari 5rb sampai 50rb….

 

Cek Video Review Cakra Motor 11 

Belanja oli mobil online di Tokopedia Cakra Motor 11 langsung dapat cashback!

Artikel Terbaru

Artikel Terkait