Bagikan!

Keunggulan Aki Varta Silver Dynamic AGM 5800

aki amaron 90d23l

Varta Silver Dynamic AGM 58000 – Kemana pun perjalanan Anda membawa Anda, VARTA baterai memberikan semua kekuatan untuk membawa Anda ke sana. Apakah Anda mengemudi mobil pertama Anda, Anda memiliki kendaraan dengan fungsi start-stop, atau Anda mengendarai kendaraan sangat dilengkapi dengan kebutuhan energi yang tinggi,Varta® baterai menawarkan kekuatan yang Anda butuhkan.

Hari ini, Anda akan menemukan produk kami di jutaan mobil, perahu motor, sepeda motor, dan rumah motor. Teknisi kami menempatkan keahlian dan ketepatan pada setiap dan setiap VARTA baterai. VARTA Baterai memberikan masa pakai yang lebih lama, korosi yang lebih sedikit dan biaya kepemilikan yang lebih rendah, kualitas yang akan Anda temukan di semua produk VARTA dari rangkaian otomotif start-stop kami yang canggih hingga produk perahu motor profesional VARTA. Ketika Anda memilih VARTA, Anda menggunakan teknologi presisi andal yang memberikan kualitas produksi terbaik di kelasnya.

Tujuan dari Inovasi VARTA Baterai adalah kekuatan pendorong di balik inovasi penghematan bahan bakar seperti mesin start-stop. Diproduksi dengan emisi lebih rendah hingga 20 persen, dapat dengan handal menghidupkan ulang mesin mobil Anda lagi dan lagi, dan secara efektif mengurangi konsumsi bahan bakar mobil Anda.

Dalam beberapa tahun ke depan, 90% dari produksi mobil baru akan memiliki teknologi start-stop built-in, yang dapat mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi dengan mematikan mesin secara otomatis. Namun untuk mendukung teknologi start-stop ini diperlukan baterai atau aki mobil yang sesuai.

Karena sekarang mobil keluaran terbaru sudah dilengkapi dengan pendukung yang dapat menghabiskan lebih banyak daya baterai seperti navigasi, layar DVD, dan antarmuka untuk ponsel cerdas, pasokan energi yang kuat harus tersedia. Dengan baterai konvensional semua itu yang tidak dapat dipenuhi.

Ketika VARTA memulai produksi seri baterai AGM pada tahun 2002, VARTA tidak hanya ingin memenuhi permintaan pabrikan mobil. VARTA menginginkan baterai yang sangat bertenaga sehingga bisa menjadi tolak ukur mobil di segmen start-stop. Hasilnya dengan diproduksinya VARTA Silver Dynamic AGM. Untuk menjamin kualitas terbaik, VARTA telah menempatkan lebih dari 100 parameter proses dan produk serta variabel yang sedang diperiksa dan dipantau selama produksi baterai AGM. Hal ini menjadikan VARTA pemasok baterai No. 1 untuk industri otomotif.

Varta Silver Dynamic AGM 58000

aki amaron 90d23lSpesifikasi Aki Varta Silver Dynamic AGM 58000  memiliki kapasitas 12 V, 80 AH, dan dimensi panjang 315 mm, lebar 175 mm, dan tinggi 190 mm. Aki Varta Silver Dynamic AGM 58000 merupakan aki khusus untuk mobil berfitur i-Stop (Idle Stop System) seperti :

  • Audi : A4
  • BMW : Series (318, 320, 323, 325, 330) OLD, SERIES (520,525, 528, 530) OLD
  • Chevrolet : Spin, Zavira
  • Mercedes : Old Series S (200, 230, 280, 320), Mercy Jeep Boxer, Tiiger( 200, 220, 230, 280), Old Series E (200, 230, 280, 320), A class 150 NEW
  • Porsche : 911 (ALL TYPE), Carrera Targa 959, Boxter (All Type)
  • VW : Caravelle, Passat
  • Volvo : 740, 960, 240, 340, 850, 580
  • Land Rover

Varta Silver Dynamic AGM 58000 mewakili kinerja yang tak tertandingi, dengan 3 kali masa pakai lebih lama daripada baterai konvensional, Varta Silver Dynamic AGM 58000 adalah pilihan yang tepat untuk kendaraan dengan kebutuhan energi tertinggi. Hal ini dapat terjadi karena penggunaan yang lebih berat, musim dingin yang dingin, musim panas yang terik, atau beberapa aksesori dan peralatan. Itulah mengapa Anda akan menemukan VARTA Silver Dynamic AGM di 80% mobil yang baru diproduksi dengan teknologi start-stop yang didukung oleh baterai VARTA Silver Dynamic AGM 58000.

Manfaat Utama Silver Dynamic AGM

  • Dibuat di Jerman di pabrik produksi AGM terbesar di dunia.
  • PowerFrame yang dipatenkan untuk daya start yang andal, pengisian ulang cepat, dan ketahanan korosi.
  • Penggantian baterai yang “suka-untuk-suka” yang dijual ke saluran OE.
  • Cocok untuk semua kendaraan dengan sistem start-stop – dimulai lebih awal, bekerja lebih keras, bertahan lebih lama (bagian dari desain OE memastikan penghematan bahan bakar tertinggi dalam sistem start-stop).

Performa Tak Tertandingi untuk Sistem Start-Stop

  • 3 kali masa pakai siklus dibandingkan dengan baterai VARTA konvensional,
  • Cold Cranking Ampere (CCA) tertinggi memungkinkan mesin dihidupkan bahkan dalam iklim ekstrim sambil menjaga fitur kenyamanan dan keselamatan tetap berfungsi
  • Tersedia dalam 5 model dengan kapasitas yang bervariasi, CCA dan ukuran
  • Dapat didaur ulang dan diproduksi dengan cara yang hemat energi.

Cakra Motor 11, Pusat Aki di Jakarta dan Sekitarnya

varta silver dynamic agm 58000

Perlu diingat baterai AGM harus selalu diganti dengan AGM. Baterai VARTA harus dipasang hanya oleh bengkel profesional. Untuk itu hanya Cakra Motor 11 bengkel professional untuk  Anda mendapatkan atau mengganti Aki Varta Silver Dynamic AGM 58000  original dengan harga bersahabat, maka kunjungi saja sentra aki dan oli Cakra Motor 11 yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

Bagi Anda yang berada di luar Jabodetabek anda dapat mengunjungi Official Tokopedia Cakra Motor 11 di https://www.tokopedia.com/cakramotor11/varta-silver-dynamic-agm-58000-58001-80ah . Kenapa Anda beli di Tokopedia Cakra Motor 11? Selain barangnya murah dan orisinal, mereka juga memberikan diskon dan gratis free ongkir ke seluruh Indonesia dengan layanan jasa berbagai kurir. Semua barang yang dipajang di toko resmi Cakra Motor 11 di Tokopedia sudah ready stock, jadi Anda tinggal order saja.

Untuk menanyakan produk-produk lain atau berkonsultasi, silakan saja hubungi nomor WA Cakra Motor 11 di 087777796334. Cakra Motor 11 akan selalu hadir untuk menyelesaikan segala problematika kendaraan Anda.

Artikel Terbaru

Kemitraan Bengkel

Artikel Terkait