Bagikan!

Tips Menghilangkan Bau Rokok di Kabin Mobil Terbaru 2023

tips menghilangkan bau rokok di kabin mobil

Cakramotor11.com, Tips Menghilangkan Bau Rokok di Kabin Mobil – Memang ada kalanya kita bosan dalam menunggu kemacetan bosque dan tidak bisa menahan untuk tidak membakar rokok. Dan kita merokok saat mengemudi dijalan raya, tetapi tahu kah kamu kalau bau rokok dalam kabin mobil ini lama kelamaan jadi tidak sedap.

Meskipun kita mengemudi jauh nih misalnya, kamu meminum kopi dan juga membakar rokok untuk alasan menghilangkan kantuk. Hal ini adalah wajar, tetapi perlu kamu tahu juga, jika sudah tercium aroma rokok yang banyak pada mobil, perlu dihilangkan.

Jika tidak rutin dihilangkan malah akan mengendap pada kabin dan seisi ruangan, seperti menempel pada dashboard, jok, dan lain semacamnya. Bau tidak enak dari asap rokok yang mengendap inilah yang membuat orang lain yang masuk jadi tidak sedap dan berbahaya untuk pernafasan mereka.

Cara menghilangkan bau rokok di kabin mobil:

  • Pakai bahan alami.

Cara yang pertama bang ori rekomendasikan adalah dengan menggunakan beberapa bahan alami sebagai penghilang bau rokok. Pertama ada bahan alami seperti bubuk kopi, kulit jeruk, the celup, bubuk kayu manis sampai baking soda. Seperti bubuk kopi misalnya, kamu bisa dengan mudah menaruhnya pada mangkuk kecil dan biarkan dia bekerja. Atau kamu mau pakai the celup bisa digantung saja pada spion tengah, atau juga untuk baking soda bisa ditaburkan pada bagian bawah dashboard, bawah jok dan bawah kursi mobil.

  • Selalu buka kaca jendela.

Begini, saat memang harus merokok, disarankan membuka kaca jendela mobil kamu. Jangan biarkan AC tidak mati dan tidak membuka kaca. Pertama matikan dahulu AC mobil, lalu bisa membuka kaca mobil, agar tidak banyak asap yang terperangkap di dalam mobil, sirkulasi kaca mobil yang semuanya terbuka niscaya bisa membuat pergantian udara dan tidak mengendapkan asap pada mobil.

  • Menggunakan spray penghilang bau rokok.

Saat ini sudah terjual spray atau semprotan untuk penghilang bau rokok bosque, kamu dengan mudah membelinya di situs jual beli online. Misalnya ada salah satu brand yang mengandung bahan Zinc Rinoleate yang diklaim bisa menetralkan bebauan aroma tidak sedap, termasuk juga aroma dari rokok tadi. Caranya sangat mudah cukup menyemprotkan pada kabin mobil secara merata dan diamkan sekitar 10 menit saja dengan AC menyala.

 

Apa Kata Mereka Ganti Oli di Cakra Motor 11?

 

Artikel Terbaru

Kemitraan Bengkel

Artikel Terkait