Bagikan!

Harga Oli Shell Helix Untuk mobil Avanza

oli shell helix untuk mobil avanza 2021

Cari shell helix untuk Avanza? atau lagi cari tahu referensi harga oli Shell Helix untuk mobil Avanza Anda? Kami berikan rekomendasinya disini, nah admin akan kasih tahu nih kenapa Shell Helix itu jadi salah satu oli mobil terbaik dan sudah menjadi pilihan konsumen bertahun tahun.

Bang ori bakal kasih tahu harga oli shell untuk avanza dan rekomendasi terbaik di Cakra Motor 11. Shell Helix itu merupakan brand pelumas yang tidak pelit akan fitur dan teknologi, jadi oli mobil dari Belanda ini bisa menjadi pilihan banyak orang di Indonesia, tidak terkecuali untuk para pengguna mobil sejuta umat Toyota Avanza.

Oli mobil avanza yang bagus itu harus disarankan mulai dari SAE terendah di 5w-30 dan untuk mobil di atas 5 tahun lebih SAE 10w-40. Kami akan berikan referensi oli Shell Helix untuk mobil Avanza dua produk, dimana dua produk ini merupakan produk unggulan dan terbilang cocok untuk mobil Avanza, jadi Anda tidak perlu lagi bingung oli shell mana nih yang bagus untuk Avanza saya.

Oli Shell Helix Untuk Mobil Avanza

  1. Shell Helix HX7 10W-40

oli shell helix untuk mobil avanzaShell HX7 untuk mobil Avanza bensin dan lintas tahun, artinya oli ini bisa untuk mobil yang terbilang masih baru dan juga untuk mobil yang sudah berumur seperti diatas 5 tahun. Oli Shell Helix HX7 untuk mobil bensin jagoan keluarga Indonesia ini punya dua kemasan ya sobat, ada yang 1 liter, dan ada yang 4 liter.

Spesifikasi oli ini juga cocok dan memiliki teknologi Flexi-Molecule yang bisa memberikan perlindungan dan aktif bergerah ke sisi tersempit mesin. Cek harga oli Shell Helix untuk mobil Avanza Anda di Cakra Motor 11, dijamin ASLI bukan KW, cek barcode dan terpercaya dengan jaringan bengkel lebih dari 5 lokasi di Jabodetabek.

  1. Shell Helix HX6.

Shell Helix untuk Mobil Avanza

Oli untuk mobil avanza selanjutnya adalah oli Shell HX6 ini juga bisa digunakan untuk mobil Toyota Avanza, Shell Helix HX6 terbilang cukup ramah dikantong. Harga oli Shell Helix untuk mobil Avanza dengan dominan warna kuning ini gak sampai Rp 300.000 loh di Cakra Motor 11, sobat bisa beli di Tokopedia kami disini. Soal ganti dan biaya jasa?

Gak ada kok di Cakra Motor 11, cukup kasih lihat bukti pembelian di Tokopedia dan jaringan marketplace kami, Anda bisa tinggal duduk menunggu oli Shell Helix HX6 ini masuk ke blok mesin. Shell Helix HX6 ini merupakan oli mobil yang bisa digunakan untuk mobil diesel dan juga bensin ya sobat. Dengan teknologi Active Cleansing Technology bisa membuat proteksi sekaligus penjaminan kebersihan mesin mobil Anda.

Beli Oli dan Aki Mobil 100% Asli di Cakra Motor 11 aja:

Harga Oli Shell Helix Untuk mobil Avanza itu beragam, tetapi jangan ketipu sama yang murah ya sobat, bahaya, selain bisa merugikan mesin, Anda sebagai pengguna juga akan ikut jadi rugi.

ganti oli mobil rutin di cakra motor 11
Ganti Oli Mobil Rutin Agar Mesin Terjaga dan Irit BBM

Di Cakra Motor 11 semua produk Oli dan Aki Mobilnya 100% asli. Kesimpulannya oli shell helix untuk avanza itu direkomendasikan, namun oli mobil palsu itu masih beredar, beli di bengkel mobil terpercaya Cakra Motor 11.

Dengan harga terbaik, kami yakin memberikan layanan yang sempurna, Anda membeli secara online di Tokopedia atau marketplace kami, semua sama akan mendapat FREE BIAYA JASA penggantian oli di lokasi bengkel kami yang tersebar lebih dari 5 lokasi di Jabodetabek.

Ingat ganti oli mobil Toyota Avanza Anda secara rutin, Anda bisa jadikan patokan 5.000 sampai 10.000 km untuk ganti oli mobil Avanza Anda.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait