Bagikan!

Harga Oli Shell Helix HX7 Untuk Mobil Bensin

harga shell helix hx7

Mobil atau kendaraan roda empat sudah menjadi kendaraan yang wajib bagi mereka yang membutuhkan. Mobil pribadi menjadi pemegang utama dalam sentuhan aspal tanah air, baik Anda, admin dan juga teman-teman pecinta otomotif pasti tahu kalau mobil memiliki suatu komponen sebagai jantung penggerak, yaitu mesin. Mesin sudah sepatutnya mendapat asupan “nutrisi terbaik” supaya mobil bisa menjadi awet, asupan ini hadir dari oli yang berkualitas, dan pilihlah oli mesin mobil yang berkualitas pula. Shell menjadi salah satu yang terbaik dalam pelumas mesin mobil, produk terlarisnya di Indonesia adalah Shell Helix Hx7. Berapa harga oli Shell Helix Hx7 untuk mobil Anda? Cakra Motor 11 punya daftarnya disini.

Shell Helix HX7 adalah oli modern yang memiliki segudang keunggulan, mulai dari sudah full sintetis, oli ini punya Flexi Molecule yang bisa menjaga mesin mobil disemua kondisi berkendara. Cakra Motor 11 sebagai tempat oli mobil terbaik di Jabodetabek melihat bahwa memang molekul aktif ini bisa menjaga mesin dari keausan yang baik dari beberapa pesaingnya.

harga shell helix hx 2021Secara umum Shell Helix HX7 memiliki dua SAE atau tipe spesifikasi yang berbeda, yaitu HX7 dengan SAE 10W-40 dan SAE 5W-40. Keduanya terbilang sangat laris sobat, baik untuk kemasan 1 liter ataupun kemasan 4 liternya. Titik perbedaannya tidak terlalu mencolok ya sobat untuk keduanya, hanya saja 10W lebih khusus untuk mobil yang sudah mulai berumur, setidaknya diatas 5 tahun, namun untuk mobil-mobil baru, tidak masalah menggunakan oli mobil Shell Helix HX7 5W-40 karna mobil baru memang butuh oli yang lebih encer untuk melumasi lebih baik. Untuk Shell Helix HX7 10w-40 bisa digunakan untuk mobil yang sudah berumur dan memang spesifikasinya lebih kental untuk menutupi komponen mesin yang bisa saja sudah mulai renggang.

Cakra Motor 11 menjual Shell Helix HX7 Original, kami berikan beberapa alasan kenapa harus membeli oli yang ASLI.

  • Memiliki umur pakai yang Panjang.

Dengan oli yang asli bukan palsu, Anda bisa mendapat banyak benefit, mulai dari kualitas mesin jadi terjaga, hingga umur pakai yang lebih Panjang. Artinya begini sobat, kalau kita menggunakan oli yang memang asli di import dari pusat, kita bisa mendapatkan semua fitur terbaiknya.

  • Cek keaslian di situs resmi Shell.

Shell Helix HX7 yang asli bukan palsu tentu bisa di “scan” barcodenya, semua oli Shell yang dijual Cakra Motor 11 bisa di scan barcodenya di situs resmi shell. Kalau sudah begini, kenapa harus beli oli di tempat lain sobat? Kita tidak bisa percaya begitu saja penjual di marketplace yang menjual oli Shell Helix HX7 dengan harga murah, pasalnya oli yang asli itu range harganya sudah terbilang masuk akal dan memang kompetitif, kalau Anda menemukan jauh dari itu, patut dipertanyakan ya sobat.

Beli Shell Helix HX7 di Tokopedia Cakra Motor 11 disini.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait