Bagikan!

REVIEW HARGA OLI CASTROL MAGNATEC TERLENGKAP

oli mobil castrol magnatec

Cakramotor11.com – Siapa yang tidak mengenal Castrol? Merek dagang satu ini sudah sangat populer di dunia otomotif termasuk di Indonesia karena inovasi dan kualitas produk mereka yang sangat baik. Salah satu produk andalan yang mereka miliki adalah Castrol Magnatec, sebuah pelumas yang terbuat dari bahan full synthetic untuk mesin kendaraan bermotor. 

Castrol Magnatec telah membantu pengendara melindungi mesin mobil mereka selama lebih dari 20 tahun dengan menawarkan perlindungan non-stop sejak mesin dihidupkan. Ada beberapa alasan mengapa oli Castrol Magnatec cukup unggul jika dibanding dengan oli merek lain, dan semuanya terangkum di bawah ini.

Kelebihan oli Castrol Magnatec

Ketika mesin mati, oli akan mengalir ke bak oli. Sehingga pada saat mobil dihidupkan mesin akan kehilangan perlindungan dari pelumas dan berpotensi untuk terjadi gesekan yang sangat kasar. 

oli castrol magnatec

Hal ini tidak akan terjadi jika anda menggunakan oli Castrol Magnatec. Oli Castrol Magnatec dilengkapi dengan teknologi molekul pintar. Molekul pintar ini akan menempel pada mesin seperti magnet dan memberikan lapisan perlindungan ekstra. Oli ini diformulasikan secara khusus untuk melekat pada bagian-bagian penting dalam mesin, sehingga secara signifikan memberikan perlindungan dari keausan mesin hingga 50%.

Selain itu, pada oli Castrol Magnatec dengan varian stop-start telah diformulasikan khusus untuk mengantisipasi aktivitas mobil yang sering terjebak di lalu lintas yang padat. Apalagi di area perkotaan mobil sering berhenti dan kembali berjalan puluhan kali dalam sehari dikarenakan ada lampu merah, memberi jalan bagi kendaraan lain, kondisi jalanan rusak, ada orang menyeberang, macet dan sederet alasan lainnya. Aktivitas berkendara seperti ini akan membuat mesin bekerja ekstra dan tanpa pelumas yang baik maka mesin bisa cepat aus.

Jenis dan harga oli Castrol Magnatec

Terdapat 2 jenis atau varian dari oli Castrol Magnatec. Pertama yaitu Oli Castrol Magnatec Professional, dan yang terakhir adalah oli Castrol Magnatec Stop-Start.

Perbedaan keduanya adalah oli Castrol Magnatec Stop-Start dibuat khusus untuk kondisi jalanan yang padat seperti di ibu kota. Kondisi jalanan seperti itu rawan membuat mesin cepat panas sehingga oli Castrol Magnatec Stop Start diciptakan untuk tahan panas.

Berikut ini daftar harga untuk oli Castrol Magnatec Professional yang tersedia dalam kemasan 1 liter dan 4 liter:

  • Castrol Magnatec Professional 5W30 1 Liter, harga Rp 140.000
  • Castrol Magnatec Professional 10W40 1 Liter, harga Rp 100.000
  • Castrol Magnatec Professional 10W40 4 Liter, harga Rp 370.000
  • Castrol Magnatec 5W40 1 Liter, Rp 100.000
  • Castrol Magnatec 5W40 4 Liter, Rp 370.000

Dan berikut ini adalah daftar harga untuk oli Castrol Magnatec Stop-Start yang tersedia dalam kemasan 1 liter:

  • Castrol Magnatec Stop Start 5W30 1 Liter, harga Rp 130.000
  • Castrol Magnatec Stop Start 0W20 1 Liter, harga Rp 130.000

Itu dia harga oli Castrol Magnatec 2022 yang bisa anda dapatkan untuk mobil anda. Pastikan untuk menggunakan oli asli agar performa mesin tetap terjaga dan mesin lebih awet.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait